Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum, Mencerahkan Kulit Dan Mencegah Insomnia

16.35.00



Saya ingin tampil harum dan cantik!, wanita mana yang tidak ingin tampil cantik?.  Sejatinya perempuan itu selalu ingin tampil cantik dimanapun berada.  Bahkan pada malam hari saat mau tidur, saya suka pakai parfum atau body lation biar harum hehehe.   Tidak heran jika ada yang mengatakan bahwa kecantikan itu mahal harganya.  Oleh karena itu, kulit harus dirawat dong biar kecantikannya paripurna.

Untuk menjadi cantik, perawatan adalah jawaban cantiknya.  Kulit yang terawat, lembut, dan cerah adalah bagian dari kecantikan.  Jadi, memang perlu usaha untuk memperoleh predikat cantik.  Sejatinya, semua wanita itu cantik tapi tidak semua wanita bisa bereksperimen dengan produk kecantikan yang bisa membuat dirinya cantik maksimal.   Nah, bicara soal produk kecantikan, Zalfa Cosmetics siap membantu para wanita memperoleh kulit cantik, cerah dan lembut setiap hari.  Mau tau caranya?. Sabar ya, kita berkenalan dulu dengan Zalfa Cosmetics.


Zalfa Cosmetics merupakan salah satu brand kosmetik lokal yang hadir ditengah-tengah masyarakat Indonesia sejak tahun 2013.  Zalfa Cosmetics memiliki rangkaian produk yang terfokus pada kategori kosmetik  perawatan kecantikan.  Brand kosmetik lokal ini hadir menjawab keresahan atas banyaknya produk-produk kecantikan yang beredar tanpa legalitas yang aman digunakan pada kulit terutama kulit wajah. 

Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum
Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum ini merupakan salah satu produk kecantikan dari Zalfa Cosmetics yang dapat membantu mengembalikan vitalitas kulit di malam hari dan menjadikan kulit lebih sehat dan cerah alami.  Produknya diperkaya dengan multivitamin complex dan kadudu plum extract yang membantu menjaga kelembaban kulit di malam hari dan antioksidan yang tinggi untuk menangkal radikal bebas penyebab kulit kusam dan rusak. 


Unboxing and First Impression Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum
Senang sekali mendapat kiriman paket dari Zalfa Cosmetics  karena salah seorang teman guru disekolah tempat saya mengabdikan diri, pernah bercerita bahwa dia menggunakan produk Zalfa Cosmetics yang membuat kulitnya lebih cerah.  Makanya setelah paket Zalfa saya terima,  saya langsung membukanya,  ingin segera melihat penampakan Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum itu seperti apa sih?.

Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum dikirim via JNE dalam kotak kardus berwarna krem.  Suka sekali warna botol kemasan produknya, hitam-pinky  warna yang cantik sehingga menarik perhatian.  Pas buka botol kemasannya yang dilapisi plastik, langsung tercium aroma keharuman dari Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum ini.  saya suka aromanya yang menenangkan.



Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum Review
Perawatan kecantikan tidak hanya fokus pada siang hari sebab malam hari kulit juga butuh nutrisi untuk menjaga kelembaban sepanjang hari.  Malam hari adalah waktu yang tepat buat menenangkan hati dan pikiran sehingga Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum Kakadu Plum Extract menjadi sangat baik dipakai.  Jika rutin dipakai pada malam hari, kulit akan nampak cerah maksimal.

Pertama kali mengoleskan di kulit saya, terasa dengan keharuman yang menenangkan.  Tidur menjadi maksimal sepanjang malam dan kulit nampak terlihat lebih cerah setelah 2 minggu pemakaian.  Selain mencerahkan dan menenangkan, dapat juga memudarkan stretchmark, mengatasi tumit dan kaki yang pecah-pecah serta dapat menangkal radikal bebas penyebab kulit kusam dan rusak karena mengandung multivitamin kompleks, kakadu plum ekstrak dan antioksidan yang tinggi.




Manfaat Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum
1.     Mencerahkan kulit tubuh
2.     Melembabkan dan menghaluskan kulit tubuh
3.     Meratakan tone warna kulit tubuh
4.     Mengencangkan kulit tubuh
5.     Memudahkan tidur dimalam hari

Legalitas BPOM dan Halal MUI
Zalfa Cosmetics hadir atas keprihatinan dari maraknya produk-produk sejenis yang beredar di masyarakat tanpa disertai kejelasan dalam hal legalitas produk maupun kualitas keamanan produk.  Bukankah kita perlu menggunakan perawatan wajah yang aman untuk kulit?,  tidak mengandung zat yang berbahaya, dan tidak membuat ketergantungan dan yang paling penting adalah Halal.  Nah,  Zalfa Cosmetics merupakan produk kecantikan yang sudah terjamin kualitas dan keamanannya karena telah terdaftar di Badan POM, LPPOM MUI, teruji di Lab IPB dan dinkes Labkesda Kota Bogor.   




Oh iya, untuk tahu lebih banyak tentang produk Zalfa Cosmetics bisa kepoin di Web www.zalfa.co.id dan Instagram www.instagram.com/zalfamiracle dan yang mau order boleh langsung ke  www.zalfa.id/pusat. Nah, bagi yang mau discount 10% untuk pembelanjaan produk Zalfa, boleh gunakan kode voucher saya yaitu INBRI018.  Oke... selamat berbelanja.

You Might Also Like

14 komentar

  1. Sekaligus aromatherapy yaah, saya jadi penasaran pencoba ini, supaya bisa tidur teratur huhuhu. Tapi blum ada storenya di makassar yah kak? Harus beli online.

    BalasHapus
  2. Iya, Mb
    Insomnia pun bisa teratasi krn efek wanginy yg menenangkan bikin tidur nyenyak

    BalasHapus
  3. wuih kak luar biasa skali itu manfaatnya yg mengatasi insomnia jd penasaran pengen nyoba kak, soalny biasa tiap malam sy susah tdr..

    BalasHapus
  4. Ini produknya bisa utk cowok juga yah ibu. ? Mau ta mi coba juga..hehe antara manfaatnya yg menxerwhkan itu yg paling baguss.

    BalasHapus
  5. Aah kali ini bu guru cantik ngomongin kosmetik rupanya yaaa. Jadi pe asaran gimana iti kosmetik yang bisa membantu ilangin insomnia yaaa.

    BalasHapus
  6. mencegah insomnia itu sudah wow bangetmi manfaatnya kak sebenanrnya. Penasaranku coba ini kak. apalagi ada kandungan aromatherapynya

    BalasHapus
  7. Bisa mencegah insomnia? ini produk yang saya cari. Maklum gara-gara sering begadang akhir-akhir ini jadi keterusan. Malam susah tidur Pagi susah bangun.Penasaran...

    BalasHapus
  8. Wah wah kak Abby jadi beauty bloggermi sekarang di? Yayaya. Mantap kak. Otw pake voucherta deh biar dapatka diskonnya. Haha.

    BalasHapus
  9. Siang pakai lain, malampun memakai lain lagi.

    Cantik memang mahal ya..?

    BalasHapus
  10. Wah, ada effek memudahkan tidur di malam hari kak di. Bisa banget nih di coba kak. Maklum susah tidur, dan seperyinya aman karena sudah ada BPOM :)

    BalasHapus
  11. Perempuan selalu punya cara tampil menawan.
    Tapi yang ini sepertinya ajib kak. Bisa mencegah insomnia. hehe.

    BalasHapus
  12. Makasih kak rekomen nya. Saya agak susah tidur. Bukan insomnia sih tapi mau coba ini siapa tau membantu. Mau kepoin ke websitenya dulu

    BalasHapus
  13. waah baru tahu ada yang bisa mencegah insomnia, nice share kk

    BalasHapus
  14. Bagi saya yang paling utama dalam memilih suatu produk apapun adalah kehalalannya. Alhamdulillah Zalfa miracle ini sudah terdaftar di LPPOM MUI berarti halal. Maka tsaa! Mau dicoba

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook