Smartphone Baru Di Tahun Baru?, Advan S6 Solusinya

10.57.00



Haii... semuanya, lagi pada ngapain nih di sore yang  basah?,  yang jelas, saya berharap semua bahagia dan selalu sehat ya, Amin.  By the way, tak lama lagi nih ya kita akan sampai di akhir tahun, tinggal menghitung hari.  Sudah nyusun resolusi untuk tahun depan blom?.  Klo blom, saya mo ingatkan nih,  jika ada yang resolusinya ingin punya handphone baru di tahun baru,  catat ya, jangan sampai kelupaan klo Advan lagi release inovasi barunya di bulan Oktober 2018 kemarin.  Mungkin ini bisa jadi solusi bagi anda yang ingin punya handphone baru di tahun baru.

Demi memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, advan beertekat untuk terus berinovasi menciptakan produk produk yang berteknologi terkini yang dapat dipercaya.  Sebelum saya bocorin seperti apa inovasi terbaru dari Advan, ada baiknya anda harus tahu dulu alasannya, “kenapa memilih Advan?”.



Kenapa Memilih Advan?
1.     Brand terpercaya
Advan pernah dinobatkan sebagai brand dengan penjualan Tablet PC No 1 di Indonesia dan Asia Pasifik, serta smartphone yang masuk dalam peringkat 3 besar dan bersaing ketat dengan global brand lainnya selama 2 tahun berturut-turut.
2.     Produk yang berkelas dunia
Advan selalu menghadirkan produk dengan inovasi dan teknologi  terkini, dan dihadirkan dengan bahan yang berkualitas.  Bekerjasama dengan supplier brand dunia seperti Largan yang digunakan oleh merk  ternama smartphone buatan Amerika, chip Camera dari produsen terbesar di Korea.
3.     Jaringan distribusi yang merata
Lebih dari 1500 rekan bisnis, Advan berusaha terus  dekat dengan para pelanggan dan memastikan kemudahan dalam mendapatkan produk Advan secara cepat dan mudah.
4.     Layanan yang prima
Advan terus memberikan yang terbaik dengan meningkatkan 4 servis level: pelayanan raman, service cepat, responsive, dan kepuasan pelanggan.


Miliki Advan S6!
Advan S6 adalah inovasi terbaru dari Advan yang baru release di bulan Oktober kemarin.  Tampilannya lebih keren dengan desain yang full view sehingga lebih puas dengan tampilan layarnya yang lebar.   Cocok banget dengan penikmat film dan buat gaming karena bisa puas nonton dan main game dengan layar yang lebih lebar.   Harganya pun cukup murah, hanya dengan Rp 800-sann, bagi anda yang senang foto-foto,  sudah dapat memiliki Advan S6 dengan fitur yang lebih lengkap yaitu resolusi kamera belakang 5MP.  Selain itu, kecepatan 4G yang lebih cepat sehingga memungkinkan untuk nonton youtube, streaming, chat yang lebih puas. 


Nah, untuk lebih jelasnya tentang Advan S6 ini, ada baiknya sekarang kita lihat dulu seperti apa spesifikasi Advan S6 (sumber: Smartphoneku.com).

Spesifikasi Advan S6
Tipe Layar
Tipe
IPS
Resolusi
5.34 inches, 1280x800

Memori
Internal
8GB
Eksternal
Micro SD up to 32 GB
Ram
1GB
Software
OS
Android Version
Android 7.0

Hardware
Chipset
Mediatek MTK8389
Processor
Quadcore 1.3Ghz
GPU
Mali-t820

Konektivitas
Sim Card
Dual Nano Sim Card
Internet
LTE CA4 R9 cat.4:150Mbps/50Mbps
GPS
Yes
Bluetooth
Yes
WIFI
802.11 b/g/n 2.4G
USB
USB2.0 OTG

Kamera
Resolusi Lamera Belakang
5 MegaPixel
Fitur
MP3/AAC+/AMR & H.264/MPEG-4/H.263 1080p@30fps
Video
1080p
Kamera Depan
2 MegaPixel

Baterai
Kapasitas
2200mAh

Pilihan Warna :  Hitam, Biru, Putih
Harga :  Rp. 870.000


Nah, demikian informasi inovasi terbaru dari Advan yaitu advan S6 yang bakal membuat tidak menyesal memilikinya.  Keunggulan yang ditawarkan sangat menggoda dan yang paling penting lagi adalah harganya yang sangat murah.  Ayo buruan tunggu apalagi?, mari miliki Advan S6 baru di tahun baru.

Salam sukses untuk semua.  Selamat menanti tahun baru 2019.

You Might Also Like

14 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Makasih infonya Mbak pas banget aku lagi rencana mau belikan hp advan untuk adikku. Hp advan yang lamanya mau di upgrade. Spek nya kayak bagus banget ya

    BalasHapus
  3. Ini ponsel cocok banget dengan ibu saya. Sekarang mama anteng nonton pengajian di youtube setelah memiliki advan s6 ini

    BalasHapus
  4. Wah itu beneran harganya 870.000 an mba? Untuk spek yang lumayan kayak gitu biasanya berharga 1500.000 lah. Kok murah banget yak, keren banget. Jadi pengen beli untuk adekku :)

    BalasHapus
  5. Pengguna medsos sepertinya kudu punya henpon lebih dari satu, dan advan s6 ini pas nih dengan layar oke.

    BalasHapus
  6. Fitur lengkap dan harganya yang terjangkau sepertinya jadi pilihan untuk meminang smartphone ini.
    Bisa gaming dengan nyaman juga ya...

    BalasHapus
  7. Dibawah 1 juta dengan layar full view siapa yang nggak mau mana aku kan kalau selpih miring kiri miring kanan puas deh hahaha

    BalasHapus
  8. Asyik ya bs ada hape dg spek kyk gini bs murah gitu...jadi pengen beliin si bujang hahaha..

    BalasHapus
  9. keren nih, henpon, spek lengkpa harga jauh dari sejuta ya Mba, keceh dah

    BalasHapus
  10. Harganya murah bener, dengan spek yang kece begitu.
    Aku lagi cari tab, siapa tahu Advance ada produk yang pas

    BalasHapus
  11. Buat ngegame asik juga nih. bisa nih jadi pilihan di tahun baru buat yang ingin ganti hape

    BalasHapus
  12. Penasaran banget dengan handphone yang satu ini.. membaca dari beberapa review sangat rekomended, dengan spesifikasi yang mumpuni dan juga harga terjangkau.. noted lah bisa jadi wish lish harbolnas nih

    BalasHapus
  13. Mantep , saya salut sama advan.
    Selalu mengeluarkan harga smartphone yang murah ...

    BalasHapus
  14. Advan ternyata bisa terjangkau juga harganya, ya, Mbak? Biasanya harga ponsel bagus di atas 1 jutaan dan jelas bagi saya yang kurang mampu jadi terasa mengawang.
    Rencananya, sih, tahun 2019, insya Allah, akan beli gawai baru. Terpaksa tablet karena netbook sudah sakit dan uzur karena pernah lami kerusakan dan konslet parah sampai 2 kali diservis. Jadi untuk jaga-jaga saya pengen beli tablet karena harganya lebih terjangkau. Mengincar tablet Advan, sih. Semoga saja ada yang sesuai dari segi harga dan kapasitas.
    Kadang kita terpaku pada jenama (brand) tertentu karena produsennya serius garap produk bermutu. Makanya kita percaya.
    Apalagi bagi yang awam soal merek produk tentu butuh panduan. Jangan sampai ada imej bahwa murah itu jelek. Salut untuk Advan, Mbak. :)

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook