5 Produk Kecantikan Andalanku

21.20.00


Tema #BPN30DayBlogChallenge2018 by #BloggerPerempuan kali ini mengangkat tentang produk kecantikan.  Sebagai seorang wanita, saya merasa ini adalah tema yang menarik.  Sebab wanita dan kecantikan itu tidak bisa dipisahkan.  Sejatinya seorang wanita itu selalu ingin tampil cantik dimanapun ia berada.  Entah dirumah, di kantor, bertemu klien, bahkan pergi ke pasar pun selalu ingin terlihat cantik.  Saya sendiri selalu merasa adem saat melihat sesama perempuan berdandan cantik dan terlihat elegant. 


Semua wanita itu cantik tetapi tidak semua wanita punya kemauan dan kemampuan dalam berekperimen bersama beberapa produk kecantikan untuk membuat dirinya terlihat  lebih cantik.  Tidak terkecuali saya yang senang sekali mencoba berbagai macam produk kecantikan.  Hingga akhirnya ada beberapa produk yang benar-benar nyangkut dihati dan sesuai dengan jenis kulit yang saya miliki.   Produk kecantikan itu adalah sebagai berikut:   

1.     Maxi-Peel  
     Saya menggunakannya Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid  pada malam hari karena mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliants dan Skin Vitamins, kemudian saat mau tidur saya pakai moisturizer.
    Setelah besok pagi, saya tidak lupa menggunakan sunscreen saat keluar rumah.  Untuk hasil yang maksimal, sebaiknya menggunakan sunscreen tiap 4 jam saat berada diluar rumah.  Pemakaian mudah seperti menggunakan produk toner wajah serta dapat digunakan setiap hari, Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid, membuat kulit wajah menjadi lebih cantik, lebih cerah, dan tampak awet muda.


2.     Catrice Cosmetic 
Klo untuk eyeshadow saya memilih  eyeshadow instant glam eyeshadow palette.  Ada 8 warna shimmery dan saya suka warnanya karena  kelihatan lebih natural.  Saya tidak suka warna makeup yg ngejreng gitu apalagi untuk ke kantor.  Nah, warna eyeshadow  ini cocok banget buat saya.


3.     Astalift
Untuk menjaga dan mempertahankan kelembaban di bawah kulit, saya menggunakan Astalift Jelly Aquarista.  Produk Astalift menjadikan  kulit tampak segar bercahaya dan menjaga lapisan kulit serta mencegah pengaruh buruk dari lingkungan luar.


4.     Oriflame
Saya mempercayakan Oriflame untuk merias mata dengan maskara.  Waterproof Maskara Oriflame tahan air 5-in 1 menjadikan  bulumata tampak panjang, lentik, bervolume dan terpisah.  Formula yang lembut membuat maskara tetap melekat dan tidak luntur. 


5.     Zalfa 
    Untuk perawatan badan saya menggunakan Miracle Lightening Active Body Serum.  Pakenya dimalam hari sebab dimalam hari, kulit membutuhkan nutrisi.   Body serum ini dapat mengembalikan vitalitas kulit di malam hari untuk kulit lebih sehat dan cerah alami .  Diperkaya dengan multivitamin complex dan kadudu plum extract yang membantu menjaga kelembaban kulit di malam hari dan antioksidan yang tinggi untuk menangkal radikal bebas penyebab kulit kusam dan rusak.   
   
   Sangat ampuh memudarkan stretchmark, selulit, atasi tumit dan kaki yang pecah-pecah sekaigus mencerahkan kulit tubuh dan wanginya yang menenangkan bikin tidur nyenyak semalaman.  Gak sekedar body serum yang bisa merawat kulit tetapi dengan keharuman yang menenangkan, bisa membuat pikiran rileks dan lebih mudah untuk tidur di malam hari.  Cocok banget buat orang yang rawan stres dan insomnia.  
    

    Selain 5 produk kecantikan diatas, masih banyak lagi beberapa produk dari brand kecantikan yang samadiatas yang saya gunakan.  Tapi untuk tulisan kali ini cukup 5 produk saja dulu ya, sampai jumpa di reviewer selanjutnya.  Bye ....

You Might Also Like

24 komentar

  1. Pengen banget coba maskara oriflame watrproofnya ��

    BalasHapus
  2. Dari semua itu hanya produk oriflame yg sy tau. Itupun sy punya beberapa produknya hadiah dan dikasih teman blogger yg suka hadir ke acara.

    BalasHapus
  3. Terima kasih informasinya mba...tulisan ini jadi referensi untuk pasangan saya..

    BalasHapus
  4. oyaampun eyeshadow palette nya catrice yg itu warna warnanya cantiik bgt.. belum pernah cobain eyeshadownya.. produk catrice yg pernah aku pakai cuma concealer sama loose powdernya aja. next time mau coba eyeshadow pallete nya

    BalasHapus
  5. Mascara aku mau habis nih. Mau coba oriflame akh banyak juga bagus ya ini produk. Bu guru wajib dandan hahaha

    BalasHapus
  6. Yang paling terlihat berpegaruh di kulit wajah aku Astalif, teknologi fuji filmnya beneran ngaruh banget lho, ngga perlu pakai make up tebal, pakai astalif hasil di camera sudah bagus banget, ngga perlu edit-edit foto lagi deh

    BalasHapus
  7. Wah, aku cuma pake Zalfa dan Oriflame aja nih. Dan iya, keduanya cocok di kulit aku. :)

    BalasHapus
  8. Wah kebayang produk kecantikan bu guru yg satu ini mah pasti komplit plit. .

    BalasHapus
  9. Waaah ternyata jadi perempuan itu banyak juga senjata untuk rahasia cantiknya ya Mba Abby hehehe

    BalasHapus
  10. Pantesan mba nya cantiiik. Aku juga pakai yang astalift...dan cocok banget. Suka.

    BalasHapus
  11. Kak.. boleh minta masukan produk apa yang cocok untuk cowok metroseksual wannabe kayak saya?

    BalasHapus
  12. diantara yang kita suka hanya zalfa yang belum pernah kucoba bunda. Penasaranku deh cobaki

    BalasHapus
  13. Saya juga dulu pake Astalift, tapi sekarang gak lagi soalnya udah habis. Mau beli sendiri, tapi mikir, mehong sih, haha...

    BalasHapus
  14. Hati-hati kak nanti muridnya salfok loh krn perhatiin wajahnya bu gurunya terus, hihi

    BalasHapus
  15. woow mantap kak abby skincarenya cocok sama astalift ya
    saya gak cocok hikss..
    padahal bagus ya klaim nya
    kalau boleh saran tambahkan masker-masker juga yang natural gitu biar menyeimbangkan moisturiser kulit juga

    BalasHapus
  16. Wah ini toh rahasia penampilan Kak Abby supaya senantiasa terlihat cetar membahana. Jadi apa nasehat perawatan untuk pria yang sering tersengat api asmara dan panas mentari seperti saya kak?

    BalasHapus
  17. Setuju banget bu guru. Dandan dan perawatan diri itu harus dari kemauan dan kemampuan. Mau cantik dan terawat dan pintar milih produk yang sesuai kebutuhan kulit dan tubuh. Salam cantik yaaa.

    BalasHapus
  18. Alat makeupnya lengkap deh, semoga tetap terlihat cantik bu.

    BalasHapus
  19. Glowing dan sehat banget mukanya kak abby. Ternyata ini beberapa produk yabg digunakan. Menunggu produk-produk selanjutnya kak 😍

    BalasHapus
  20. Wow,,soal. Produk kecantikan, kaum hawa lah aslinya..5 produk di atas pasti sudah terbukti keunggulannya kerna udah menjadi produk andalan..Keep shring and keep beauty. .Salamaki'. .

    BalasHapus
  21. Duh pantas kak abby awet muda terus. Ala-ala beauty bloggermki ini kak. Adami tutorial kita bikin di youtube kak? Moka nontonkiii 😘

    BalasHapus
  22. Pantas kinclong kak, ternyata kita care banget sama yang namanya perawatan kulit baik wajah dan tubuh dan tidak bergantung make up yang tebal. Btw kayaknya saya mau coba juga Zalfa deh kak, untuk memudahkan garis-garis kehidupan di paha, huhu...

    BalasHapus
  23. Deh andalanku juga ini Astalift gank 😊 Sayangnya punyaku sudah mau habis dan dak yakin mau repuce lagi apa tidak 😅

    BalasHapus
  24. Banyaknya review bagusnya ini Astalift dih, tapi mau beli masih mikir2 dengan harganya. Kalau yang maxipeel Saya pake juga, cocok dengan kulitku

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook