5 Youtuber Favoritku

21.08.00



Teringat pada sebuah momen saat presiden Joko Widodo menghadiri sebuah acara dan bertanya kepada seorang anak.  Pak Jokowi menanyakan apa cita-cita anak tersebut, spontan anak itu menjawab, “ingin jadi Youtuber”.  Semua hadiri tertawa tak terkecuali pak presiden.  Peristiwa ini menandakan bagaimana populernya seorang youtuber sehingga mampu merasuki jiwa si anak dan bercita-cita menjadi youtuber. 

Perkembangan teknologi yang semakin pesat, memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk memanfaatkan teknologi dalam melakukan kegiatan yang bersifat positif.  Salah satu aplikasi yang banyak digandrungi anak muda sekarang adalah youtube.  Youtube bahkan menjadi sebuah aplikasi yang ada dalam handphone sebab manfaatnya banyak sekali, diantaranya adalah dapat dgunakan untuk mencari informasi dalam bentuk video.  Selain itu, dapat memberikan ruang kreativitas bagi generasi muda pada khususnya dan semua orang pada umumnya untuk mendatangkan pundi-pundi, sehingga tidak heran jika banyak orang yang menjadikannya sebagai profesi. 

Orang yang memanfaatkan aplikasi youtube untuk mencari uang dengan membuat konten video dan meng-uploadnya sehingga bisa diakses oleh semua orang adalah youtuber.  Tidak heran jika banyak orang yang ingin berprofesi sebagai youtuber.  Seorang youtuber mempunyai punya ciri khas masing-masing sesuai dengan tema yang diangkat dalam video. Ada yang lucu menghibur, ada juga yang penyajiannya memberikan informasi dalam dunia teknologi atau pedidikan, bahkan ada juga yang mempublikasi kegiatan sehari-harinya bersama sang kekasih maupun teman-temannya. 

Saya suka pantenin para youtuber favoritku saat senggang.  Apa kalian punya youtuber favorit seperti saya? mau tahu siapa aja youtuber favoritku? Yuukk ke tekapeh....hehehee.

1.     Radiditya Dika
Profesi awalnya adalah seorang blogger menjadi penulis dan sekarang lebih dikenal dengan seorang youtuber.  Senang sekali mengunjungi akun youtube karena menurutku sangat menghibur.  Apalagi saat jenuh dengan banyaknya pekerjaan sehingga tertawa bisa menjadi pengobat yang jitu. 


2.     Inimasabi
Suka lihat videonya yang terkesan alami. Banyak kegiatan positif yang di uploadnya seperti saat diundang sebagai nasumber pada event-event tertentu, saat traveling atau jalan-jalan, juga saat mereview sebuah hotel dan masih banyak lagi.


3.     Bassitowayya
Mereka paketan dua orang yang Lucu, kontennya sangat menghibur dengan logat Makassar yang sangat kental.  Kejadian sehari-hari sering diangkat dalam sebuah video yang dikemas lucu agar menghibur para penontonnya.


4.     Ria Ricis
Perempuan yang satu ini mengawali karirnya di dunia instagram sebelum merambah dunia youtube.  Menjadi selebgram tentu tidaklah sulit untuk menjadi seorang youtuber yang terkenal dengan banyak subscribe.  Kontennya saya suka karena menghibur.


5.     Tumming Abu
Sama dengan bassitowaayya, tumming Abu selalu merik untuk di tonton karena sangat menghibur dan membuat tertawa  terpingkal-pingkal dengan aksi kelucuan keduanya. Mereka berdua juga main di film uang panai



You Might Also Like

1 komentar

  1. Yang di atas itu emang Youtuber keren, malang melintang dengan segala kreativitas mereka. Aku juga sering kepoin Youtube mereka, Mbak :)

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook