10 Koleksi Lagu Di Playlist

23.37.00




Ku selalu mencoba, untuk menguatkan hati. Dari kamu yang belum juga kembali.  Ada satu keyakinan, yang membuat kubertahan.  Penantian ini kan terbayar pasti.  Lihat aku sayang, yang sudah berjuang menunggumu datang menjempumu pulang.  Ingat selalu sayang, hatiku kau genggam, aku takkan pergi menunggu kamu disini.  Hmm... tetap disini..... dan seterusnya

Kalimat diatas adalah sebait  lagu yang saya favoritkan, dinyanyikan oleh Erdian Aji Prihartanto yang lebih populer dengan nama Anji.  Judulnya, “Menunggu Kamu”.  Lagu ini sukses membuatku hanyut dalam irama dan lagunya.  Entah kenapa, saya suka sekali mendengarnya.  Kata orang, lagu bisa membuat kita kembali berkelana ke suatu masa yang sudah terlewati.  Masa dimana pernah mengukir sejarah, kenangan yang energi positifnya bisa terpatri hingga kini. 

Bicara soal lagu,  sebenarnya saya bukan pecinta musik, tidak senang bernyanyi, tetapi kadang-kadang suka mendengarkan lagu saat momen-momen tertentu.  Mungkin karena saya bukan penikmat musik sehingga hanya punya beberapa stock lagu yang tersimpan di handphone.  Sepuluh lagu diantaranya saya simpan  dalam playlist.   Bagaimana cerita sebuah lagu  bisa menjadi lagu yang favoritkan?.  Untuk menjawab pertanyaan ini, tentu saja setiap orang punya alasan yang berbeda-beda. 

Nah, mari kita lihat lagu apa saja yang ada dalam play list saya:
1.     The Final Countdown
Lagu lama yang direlease pada tahun 1986 oleh band rock Swedia Eropatetapi baru menyukai lagu ini pada tahun 1992 hingga kini. 

Foto by Wikipedia

2.     Sway
Lagu yang dinyayikan oleh Michael Buble ini paling sering menemani saya di mobil. Musiknya ceria menghilangkan kantuk saat pulang kantor, dan pagi hari bikin nambah semangat
3.     Menunggu Kamu
Lagu yang dinyayikan oleh Anji ini sering saya putar kala saya sedang beristirahat.  Senang aja, walau kadang-kadang juga hanyut dalam alunan lagunya.  Liriknya daleeeem banget, tapi jangan tanya alasannya kenapa saya menyukainya. Suka aja gitu loh. Titik! (penguatan hehehe).
4.     The Moment (Instrumental)
Kenny G, klo yang ini saya suka musik instrumental, paling suka putar sebagai pengantar tidur.  Rasanya adem banget.

Foto by Kapanlagi.com

5.     Knife
Knife_Rokwell ini menjadi salah satu lagu koleksi yang mengajarkan saya bagaimana harus bersikap bijak pada sebuah momen kehilangan.  Sesuatu baru akan terasa sangat berharga setelah kehilangannya. Uhuukk
6.     Titip Rindu Buat Ayah
Lagu yang dinyanyikan Ebit G Ade ini, walau ada di play list tidak pernah saya dengar sampai selesai.  Gak tahan aja, sedih, bikin rindu ingin segera pulang membesuk Ayah.  dengar lagu ini jadi kebayang bagaimana perjuangan dan pengorbanan seorang Ayah.
7.     Untuk Sebuah Nama
Lagu kenangan seperti yang dinyanyikan oleh Meriam Bellina juga saya suka dengar saat lagi melow hahaha
8.     How Can I Tell Her
9.     I Love u
10.  Evergreen

You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook