10 Akun Instagram Yang Paling Sering Saya Kepoin

23.11.00




Helloo... apa kabar semuanya? Sudahkah kepoin akun Instagram favorit kamu hari ini?.  Setiap hari disibukkan dengan rutinitas kantor dan pekerjaan lainnya, itu membuat kita kadang jenuh.  Jika sudah jenuh, pastiya kita mencari cara mengusir kejenuhan itu demi menghindari kata yang terdiri dari 5 huruf yaitu stres hehehee.  Salah satu cara mengusir kejenuhan disaat-saat seperti ini adalah kepoin (dibaca=Kepo Positif ya) akun instagram yang sudah menjadi favorit.  Oh yaa... kalian punya akun instagram favorit tidak? Klo punya, siapa aja sih akun-akun yang paling sering  kamu kunjungi?.   

Nah, klo saya nih ya, tiap ada waktu luang atau pada jam-jam istirahat kantor, saya manfaatkan waktu untuk melirik akun instagram favorit saya.  “Jumahnya ada berapa?”, “banyak”.  Saya punya beberapa akun instagram favorite, 10 diantaranya adalah:

1.     trinitytraveler
Akun instagramnya selalu menggelitik untuk dikunjungi.  Gile memang lihatnya karena pengaruhya sangat besar bisa buat kita ikutan gila traveling hehehee.  Kadng tidak nyadar berhayal ikut menjelajah negeri antah berantah saat lihat postingan instagramnya. Pokoknya super banget deh traveling ala Trinity.
2.     maiaestianty
Semenjak Maia menikah dengan Irwan Mussry, akun instagramnya boleh dikata setiap saat aku kepoin.  Selalu menjadi sasaran setiap harinya.  Kenapa? karena saya senang melihatnya bahagia. Suka banget sama postingan-postingannya yang selalu memberikan energi positif bahwa hidup ini harus dinikati apapun momennya. 
3.     amykamila
Selain punya feed instagram yang terawat dan pastinya tertata rapi dengan baik, Akun seorang Amy Kamila juga  banyak memberikan informasi yang bermanfaat terutama seputar dunia literasi dan segala aktivitasnya dibelakang layar.  Caption dari setiap foto sangat inspiratif yang membuat akun instagramnya makin hidup.
4.     niksukacita
Salah seorang travel blogger kebanggaan yang selalu posting segala aktivitasnya saat menjelajah nusantara.  Feednya yang teratur rapih, cantik dan elegan membuat hati adem banget saat plotitin (hahaha) akunnya.  Cerita perjalanan dibingkai dengan foto dan caption yang sangat menarik.  Bahasanya daleeem banget.
5.     lambe_turah
Gosip... gosip... dan gosip hahahaa,  senang aja sih melihat kabar beritanya yang entah gimana caranya kok punya banyak informasi seputar seleb ya gaees.
6.     merryriana
Akunnya banyak memberikan semangat dan  motivasi hidup melalui quotes.  Postingan instagram yang menyebarkan informasi seputar dunia bisnis kadang menjadi referensi buat saya dan orang lain. 
7.     daenginfo
Akun instagram Daeng Info dari namanya kita bisa tahu klo ini adalah akun untuk berbagi informasi sekitar daerah Sulawesi Selatan.  Biasanya klo mau nyari kejadian apa saja yang terjadi khususnya wilayah Makassar, saya angsung cuzzz aja ke akun ini. 
8.     bpnpsulsel
Balai pelestarian Nilai Budaya Sulawwesi Selatan kerap kali saya kunjungi saat mencari informasi tentang budaya di Sulawesi Selatan.
9.     najwashihab
Siapa yang tidak kenal Najwa Shihab, seorang presenter journalism dan mantan pembawa acara berita  di statiun televisi Metro TV.  Dia sosok karakter perempuan hebat sehingga  menjadi asyik dikepoin setiap sisi kehidupannya.
10.  smindrawati
Wanita yang satu ini Sri Mulyani Insrdawati memang pantas untuk selalu di kepoin.  Tiap kali habis kepoin doi, saya merasa memperoleh energi positif untuk memaksimalkan potensi diri yang saya miliki.  Senang sekali melihat segala aktivitas keseharian dari seorang Sri Mulyani.  Beliau adalah sosok wanita inspiratif bagi wanita lain.

Nah, inilah 10 akun instagram yang paling sering saya kepoin kala waktu senggang. Apakah kalian juga punya akun instagram yang menjadi favorit untuk dikunjungi?
. 

You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook