5 Situs Belanja Online Andalan Gue

21.51.00



Dijaman teknologi ini apa sih yang tidak bisa?, masih adakah yang selalu galau karena tak punya waktu kepasar beli perlengkapan dapur?, ke mall beli baju?, kegerai beli pulsa?, atau bla...bla...bla...?.   Jangan bilang masih ada ya, karena sekarang mah sudah serba gampang dengan teknologi digital.  Cukup mainkan jari di smartphone sambil ngeteh sore-sore, semua keperluan belanja belinji sudah bisa sampai dirumah. 

Kini kita tak perlu lagi bermacet-macet ria dijalan, kepanasan di bawah teriknya matahari atau basah kehujanan karena keluar rumah atau singgah dipasar dan di mall saat pulang kantor untuk belanja keperluan rumah tangga.  Semua sudah tersedia di smartphone, hanya butuh kuota untuk mendownload beberapa aplikasi atau situs belanja online.  Banyak sekali aplikasi/situs belanja online yang bisa dipilih sesuai dengan tingkat kepercayaan yang dimiliki terhadap situs online ini. 

Belanja online sangat mempermudah saya dalam pemanfaatan waktu yang efisien.  Saya bisa memaksimalkan waktu antara bekerja, belanja, dan beberapa urusan lain termasuk urusan keluarga.  Selain memberikan banyak kemudahan dalam bertransaksi, beberapa situs online menyediakan barang-barang yang bagus dan berkualitas.  Saking seringnya berbelanja, sehingga saya punya 5 situs belanja online andalan, yaitu:

1.     Zalora
Zalora dikenal sebagai situs belanja fasion online Asia yang menjual beberapa produk seperti dress, sepatu, high heels, perlengkapan kecantikan dan makeup.  Ada juga aksesoris seperti tangan dan aneka tas.  Banyak sekali pilihan di katalog.  Saya suka belanja di Zalora karena menawarkan pilihan pengiriman gratis dan cepat, gratis 30 hari pengembalian dan anekaragam metode pembayaran termasuk bayar di tempat.


2.     Lazada
Lazada dikenal dengan sistem pengiriman barang cepat, banyak menawarkan produk, dan yang menggiurkan adalah seringnya memberikan diskon kepada customernya.  Masalah pelayanan juga bagus karena bisa melayani dengan sistem COD atau Cash On Delivery.  Produk yang ditawarkan juga menarik.  Saya beberapa kali belanja dan alhamdulillah, belanjaan saya tiba tepat waktu.


3.     Tokopedia
Tokopedia merupakan mall online yang banyak dipilin oleh online shop untuk bekerjasama.  Makanya tidak heran jika banyak online shop yang bergabung didalamnya.  Klo buka aplikasinya, saya suka langsung muncul warna hijau, bikin adem dimata.  Tokopedia juga banyak menawarkan gratisan, belanjanya enak apalagi saat signal kurang bersahabat karena loadingnya cepat dan tidak laload.   Selain itu, transaksi pembayaran juga cepat dan sigap


4.     Shopee
Nah, klo Shopee adalah situs belanja online yang tahu dari teman dan baru downdload aplikasinya beberapa bulan yang lalu. Situs ini yang paling familiar, sedang menjadi perbincangan saat ini.  Beberapa produk membutuhkan ketelitian dalam menentukan pilihan.  Saya harus berhati-hati jika belanja di Shopee untuk mendapatkan produk  berkualitas yang menjadi incaran saya. 


5.     Blibli
Selain menjadikan Blibi sebagai situs belanja online berbagai produk digital, di blibli  juga sering saya gunakan untuk mencari tiket pesawat, tiket kereta api dan mencari hotel.   Menariknya belanja di Blibli adalah selalu menyediakan berbagai promo yang menarik dan menggoda untuk berbelanja. 


Inilah 5 situs belanja online yang saya andalkan.  Jika kalian punya situs belanja online yang di favoritkan, jangan lupa share di kolom komentar ya gaeess. Makasih sudah mampir dirumah mayaku.

You Might Also Like

1 komentar

About Me

Like us on Facebook