5 Jenis Barang Koleksiku dirumah

23.45.00



Setiap orang punya kesenangan dan hobi yang berbeda-beda, tapi tidak menutup kemungkinan, beberapa orang diantaranya punya hobi yang sama.  Begitupun dalam mengoleksi barang atau benda dirumah.  Gimana dengan kamu? Sudahkah mencermati benda apa saja yang kamu koleksi dirumah? 

Mengoleksi barang kesenangan tentu saja memberikan manfaat tersendiri bagi kehidupan pribadi yang bersangkutan, karena bisa sebagai ajang relaksasi otak dan otot saat melipir sebentar dari kepenatan rutinitas setiap hari.  Hal ini senada dengan pengertian hobi menurut Wikipedia bahwa hobi adalah kegiatan rekreasi yang dilakukan saat pada waktu luang untuk menenangkan pikiran seseorang .

Saya sendiri merasa enjoy dan nyaman saat menemukan barang atau benda kesukaan saja dimanapun.  Berikut ini adalah koleksi barang sederhana yang kusukai:

1.     Buku Traveling
Sebenarnya bukan hanya buku traveling yang ku koleksi dirumah tetapi buku-buku morivasi dan biaografi serta beberap novel bahkan novel yang berseri pun saya punya seperti Trilogi Ahmad Fuadi, Dilan oleh Pidi baiq, dan yang lainnya.  Tetapi, dibandingkan dengan bukua traveling, maka lebih banyak yang bernuansa traveling.


2.     Bunga
Entah kenapa tiap kali pulang rumah selalu saja merasa damai saat dekat-dekat dengan tanaman bunga.  Saya paling suka yang warna hijau, kenapa? karena menyejukkan mata dan hati.  Saking sukanya, sampai-sampai saat pulang kerumah tidak langsung masuk kerumah tetapi tetapi lebih memilih menyiram bunga dulu. 

3.     Aksesoris
Hampir semua wanita menyukai yang namanya aksesoris.  Selalu mau terlihat cantik walaupun cantik itu tidak selalu diukur dari seberapa banyaknya aksesoris yang digunakan, tetapi bisa menjadi salah satu dari sekian banyak indikator utuk sebuah predikat cantik. 

4.     Parfum
Wangi adalah dambaan setiap orang.  Jika ingin selalu wangi ya pakai parfum lah.  Bepergian tanpa gunakan parfum tuh rasanya ada yang kurang.  Karena itulah saya selalu sedia parfum dirumah bahkan blom habis kadang beli lagi dan botolnya tidak saya buang tetapi saya simpan ya.


5.     Souvenir
Saat berpergian ke suatu wilayah destinasi wisata, ya minimal harus bawa pulang gantungan kunci yang mencirikan daerah tersebut.  Ini hanya untuk koleksi pribadi saja bukan ole-ole sebab saya tidak menyukai belanja ole-ole


You Might Also Like

1 komentar

  1. Souvenir, gantungan kunci memang wajib dibeli ya,selain buat oleh2 buat koleksi pribadi juga

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook