5 Barang Yang Selalu Ada Di Tas

21.59.00



Setiap manusia melakukan aktivitasnya masing-masing dalam proses hidup yang dijalaninya.  Untuk bertahan hidup dan melanjutkan hidup, manusia harus bekerja dalam pemenuhan kebutuhan hidupnya.  Aktivitas manusia berbeda-beda sehingga tidak heran jika setiap harinya,  manusia disibukkan dengan pekerjaan diluar rumah.  Ada yang bekerja dari rumah, ada pula yang  pekerjaannya dimulai dari dini hari hingga malam.  Semua ini dilakukan  untuk memenuhi kebutuhan ekonomi rumah tangga.  Dalam konsep ekonomi dikatakan bahwa manusia tidak akan pernah puas dengan apa yang telah dimilikinya.

Nah, dalam melakukan aktivitasnya, manusia tentu saja membutuhkan alat, barang, dan jasa untuk menunjang aktivitasnya.  Saya sendiri biasanya, mempersiapkan beberapa hal  sebelum beraktivitas seperti; mengecek ban mobil, men-charge handphone, hingga memeriksa tetek bengek lainnya yang penting untuk saya bawa di dalam tas saat bepergian.    

Sehubungan dengan barang-barang yang biasa saya bawa di dalam tas kemanapun saya pergi, ada 5 barang yang wajib saya bawa dan tidak pernah ketinggalan.  Mungkin teman-teman juga punya beberapa barang yang wajib di bawa saat bepergian, apakah kita sama? yuk, mari intip 5 barang yang selalu saya bawa didalam tas saat bepergian:  
1.     Handphone
Saya lebih rela ketinggalan barang-barang yang lain dari pada ketinggalan hp.  Saking pentingnya bagiku sebuah hp, maka hp saya tepatkan diposisi teratas dari semua barang yang wajib saya bawa dalam tas.


2.     Dompet Traveller
Dompet traveller menjadi pilihan saya karena semua barang penting bisa masuk termasuk notes kecil, pulpen, hingga paspor. 


3.     Antis (pembersih tangan)
Paling malas pergi ke wastafel untuk cuci tangan saat mau makan apa saja.  Untuk lebih praktisnya,  Antis selalu stanby di dalam tas untuk mempermudah dan mengirit waktu dalam membersihkan tangan.


4.     Kosmetik
Kosmetik yang paling sering saya bawa dalm tas adalah bedak, lipstik, dan pensil alis.  Ketiga benda ini wajib berada dalam tasku. Kenapa? ya tentu saja agar bisa tetap menjaga makeup wajah bertahan paling tidak sampai pulang jam kantor. 



5.     Power Bank
Power bank sangat penting di bawa kemana-mana.  Selain bermanfaat untuk mengisi daya handphone, juga banyak mempunyai manfaat lain seperti menghidupkan kipas angin.  Saya yang gak tahan suhu panas, selalu mengantongi kipas angin kecil yang bisa hidup klo di colok di handphone maupun pada power bank. 



You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook