Mobil China Terbaik Yang Di Pasarkan Di Indonesia

23.30.00

Sumber foto: dfskmotors.co.id


Sampai saat ini masih saja ada yang beranggapan bahwa mobil china tidak sebagus dan sebaik pabrikan mobil asal jepang, mungkin masih ada juga yang beranggapan sama seperti itu, namun jika kita meneliti lebih baik, hal tersebit sama sekali tidaklah benar, karena sampai saat ini ternyata ada bebera amobil terbaik china yang sudah berhasil dijual di indonesia, dan membuktikan bahwa mobil asal china ini memang sangat baik dari sisi kualitas dan juga kuantitasnya. Mungkin yang memebdakannya hnya masalah dari sisi promosi, untuk lebih membuat anda mengerti dan lebih paham mengenai mobil china yang sangat baik dan laku dipasaran indonesia, berikut akan kami ulasa satu persatu.

Untuk mobil yang pertama adala wuuling cortez, mungkin saat ini sudah tidak terdengar asing lagi, karena wuling merupakan bran asal china yang saat ini sudah menajdi mobil keluarga terbaik, malah bisa dikatakan eksistensinya bisa berkembang dan sangat bersinar di indonesia, asal anda tahu saja jenis obil SUV ini sangay laku dipasaran china dan malah bisa mengalahkan mobil buatan jepang dan juga eropa, dengan hal ini tentu bisa menjadi bukti bahwa mobil buatan china tidak perlu dipandang sebelah mata, karena memiliki kualitas yang sebanding dengan mobil buatan jepang dan juga mobil buatan Negara Eropa.

Untuk yang berikutnya adalah mobil dfsk glory, mobil dfsk juga termasuk ke dalam jejeran SUV yang akan laris manis di pasaran china, bukan hanya china, bahkan semenjak mulai dipasarkan di Indonesia, penjualan mobil ini semakin mengalami kejauan, mungkin yang pertama karena mobil ini memiliki banyak keunggulan yang sebanding dengan mobil buatan jepang dan eropa, namun untuk harganya jauh lebih murah, sehingga peminatnya pun semakin banyak.bayangkan saja dengan spesiikasi terbaiknya, mobil ini hanya dibandrol dengan harga Rp 220 juta sampai 300 jutaan saja. Dfsk sebagai mobil terbaik asal china ini sudah dilengkapi dengan kapasitas mesin 1.789cc, dan sudah menggunakan teknologi DOHC 16 katup. Bahkan untuk mesinnya saja sudah bisa mengeluarkan tenaga sebesa 137 horespower, yang tentunya membuat sensasi berkendara semakin menyennagkan.

Mobil dfsk glory juga memiliki design yang sangat mewah, dan untuk fitur modern yang dimilikinya tentu tidak perlu anda ragukan lagi, karena sudah menggunakan mesin turbocharged dengan transmisi CVT. Bahkan mobil yang menggunakan mesin turbocharged ini bisa dikatakan mobil paling murah dan bisa menjadi pilihan anda selain CRV yang tentunya memiliki harga jauh diatas mobil ini.  Sekmewahan interior dan designnya tentu semakin menunjang kualitas dari mobil dfsk glory, seperti salah satunya 4 airbags dan fitur electrc stability program yang bisa membuat mobil dfsk semakin berkelas dan memiliki kualitas terbaik.

Untuk mobil china lainnya adalah geely mobil indonesia, mobil ini memang sudah hadir cukup lama skeitar tahun 2009 dan merupakan mobil terbaik dan cukup laku dipasaran indonesia. Namun sayangnya pada tahun 2015 dan 2016 mobil ini vakum di pasaran indonesia dan mulai digantikan dengan bebebrapa mobil lainnya yang sampai saat ini masih cukup banyak diproduksi, nah, bagaimana menurut anda mengenai beberapa mobil buatan china yang terbaik dan cukup laku dipasaran indonesia. Mungkin kini kita sudah tidak perlu menganggap sebelah mata lagi dengan hadirnya mobil buatan china, karena terbukti memiliki kualitas yang sangat baik dengan Negara lainnya.

You Might Also Like

4 komentar

  1. Mungkin samaji hp China di.
    Terbukti banyakji juga hp China yang bagus.

    BalasHapus
  2. Tekhnologi China makin maju.
    Setauku di Prov. Shenzhen itu kota industrinya, banyak pabrik di sana.

    BalasHapus
  3. Di Indonesia, apapun produk buatan China dijual ya. Termasuk mobil

    BalasHapus
  4. Iya dih, apapun kalau buatan Cina cenderung orang mikirnya barang murahan. Padahal banyakmi tawwa yang kualitasnya unggulan dan bisa bersaing dengan buatan Eropa atau Jepang.

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook