Berry Honey; Madu Rasa Strowberry dan Beberapa Cemilan dari Kunikita yang Bikin Nagih

19.07.00

Albariyu Berry Honey 

Hari ini kita telah berada di penghujung Oktober, semangat hari sumpah pemuda menginsirasi jiwa dan raga untuk memantapkan diri  memasuki bulan Nopember besok.  Berharap awal Nopember menjadi awal yang baik untuk segala aktivitas kita semua, Aamiin….

Pembaca blog Abby Onety yang budiman, tulisan kali ini bercerita tentang pengalaman saya mengkonsumsi beberapa produk cemilan dari Kunikita.  Kenapa? Merasakan banyak manfaat dari produk Kunikita tuh rasanya tidak afdol jika berita baik ini tak saya bagi kepada teman-teman semua. 

Nah, beberapa waktu lalu, salah seorang teman asal pulau Jawa bercerita tentang manfaat produk dari Kunikita, saya tertarik dan penasaran pemirsaaahhh….. 
Penasaran saya tidak lama kok man teman, karena selang beberapa hari, saya memesan sendiri beberapa produk pilihan sendiri ke Kunikita.  Proses pemesanan tidak lama, dan lancar hingga tiba dirumah.  Kemasan produk yang sampai kerumah pun aman dan rapi.  Bukan hanya itu, memesan beberapa produk kita bias dapat discount loh.  

Okay man teman… pada gak sabaran ya? Produk apa saja yang nyangkut kerumah saya dan bikin nagih? Hehehee… yukkk ke TeKaPeh…

Berry Honey: Madu Rasa Strowberry
Bicara soal madu, saya punya banyak cerita.  Salah satunya adalah saat melakukan perjalanan keluar kota, sempat satu angkot dengan penjual madu kampung.  Sebagai seorang penikmat madu, tentu saja saya tertarik.  Seperti biasa, tawar menawar harga dan disepakati Rp 200.000 per botol.  Tapi… begitu nyampe rumah, saya kecewa. kecewanya ternyata madu itu tidak asli dan rasanya tidak enak. Pengalaman seperti ini tidak hanya berlangsung sekali dua kali.  Makanya begitu saya coba Berry Honey dari Kunikita, saya langsung suka karena merasakan keaslian madunya, makanya saya mau memesannya kembali. 

Madu Albariyu Berry Honey menurutku bukan sembarang madu, rasanya beda banget dengan madu yang sering saya konsumsi selama ini.  Menikmati dua rasa dalam satu produk tentu saja punya nilai plus tersendiri. Oh ya, Berry Honey adalah madu hutan yang dihasilkan oleh lebah Apis Dorsata.  Kata orang madu hutan tuh khasiatnya lebih unggul dibandingkan madu yang dihasilkan dari peternakan lebah yang sengaja dibudidayakan untuk menghasilkan madu.  


Khasiat dan Kegunaan Berry Honey
Meningkatkan daya tahan tubuh
Meningkatkan nafsu makan
Memperbaiki fungsi otak
Selain manfaat diatas, secara tradisional madu juga banyak digunakan oleh para gadis jaman dulu, bahkan sekarang ini pun banyak perempuan yang masih menggunakan madu sebagai penghalus wajah.  

Habbats Drink
Entah sudah berapa kali sahabat saya Mugniar mengingatkan untuk minum Habbatussauda tiap kali mendengarku mengeluh capek karena rutinitaas yang padat setiap hari.  Suatu ketika saya membeli dan mencobanya.  Tapi hanya sekali minum saja, kapsul itu tergeletak disudut ruangan lalu terlupakan hehehee.  Gak begitu suka karena tidak ada rasanya.  


Habbats Drink ini berbeda, saya yang penyuka manis sangat menikmati rasanya, pas dilidah.  Minuman ini mengandung jahe, habbatussauda, madu, gula aren, gula tebu, dan beberapa macam rempah.  Kandungannya banyak yah man-teman? 


Abonda
Paling suka makan abon dengan nasi panas.  Sejak abon dari Kunikita ada dirumah, tak pernah lepas sarapan.  Rasanya gurih dan sedikit pedas, anak-anak dirumah juga suka rasa abon ini.  


Shederma Serum Vitamin C
Warna kemasan yang gold sangat memikat hati jika melihatnya, elegant banget.  Tekstur yang cair bening beraroma jeruk sangat cocok untuk jenis kulitku.  Terasa ringan saat diusapkan pada wajah dan leher.  Manfaatnya mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit wajah dan leher sehingga Bisa digunakan baik pada pagi maupun malam hari.

Gambar aneka macam cemilan dari Kunikita




Untuk tau tentang Kunikita, bias dikepoin media sosialnya dibawah ini. 
Instagram :  @kunikitaofficial @cemilankunik  #cemilankunik
Website:  www.kunikita.com

You Might Also Like

2 komentar

  1. Enak tooh Habbats Drink-nya :D

    Btw madu yang kita'bilang Rp. 200.000 per botol itu, kayaknya saya lihat di mobil ta'deh .....

    BalasHapus
  2. Wah produk cemilan dari kunikita ini sepertinya enak-enak ya Kak. Menyehatkan pula. Jadi pengen icip juga apalagi madu dan habbats drinknya.

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook