Resti Beauty Care (RBC) & Al- Fatih Luncurkan Aplikasi RBC 4.0

16.13.00



Assalamualaikum wr wb...., Salam hangat dan bahagia di hari Selasa untuk semuanya. Semangat hari senin jangan surut ya sebab semangat bukan hanya diawal Senin tetapi harus setiap saat.  Oh ya sahabat pembaca blog Abby Onety yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik, kali ini saya akan berbagi cerita tentang bisnis yang berbasis teknologi. 

Beberapa hari lalu saya mengikuti Seminar Bisnis RBC & AL-FATIH di  Gammara Hotel, tepatnya pada hari Ahad, 22 September 2019.  Seminar kali ini banyak memberikan kiat-kiat dalam berbisnis yang berbasis teknologi.  Hal inilah yang membuat saya tidak melewatkan kesempatan untuk hadir, karena bisnis dan kecantikan adalah salah satu tema perbincangan yang aku suka bahkan sangat suka.  Selain itu, acara seminar bisnis ini memberikan kesempatan untuk berinteraksi bersama  para brand master, leader, agen dan reseller RBC & Al-Fatih. 



Resti Beauty Care (RBC) & Al-Fatih Launching Aplikasi 4.0
Resti Beauty Care (RBC) sebuah  perusahan kecantikan yang kini merambah ke dunia digital, memperkenalkan  aplikasi terbarunya yaitu  RBC 4.0. 

Aplikasi RBC 4.0 ini tidak hanya untuk menjual produk tetapi bisa juga untuk berkonsultasi seputar produk dan kecantikan. Konsumen bisa melakukan infaq dan shodaqoh, ataupun transaksi PPOB dan transfer uang dan pembayaran lainnya via RBC pay.  Aplikasi RBC 4.0 ini juga membantu para leader, agen-agen, dan para reseller RBC.  Seperti yang dikemukakan oleh dokter Resti Apriani selaku Komisaris PT. Resti Grup  bahwa digital marketing yang dibuat tak sekedar jualan, di Aplikasi 4.0 ini juga menyediakan aplikasi chat dan tanya jawab Question and Answering.

Bisnis Berbasis Teknologi
Bisnis memang telah menjadi topik perbincangan seru oleh banyak orang.  Tidak sedikit orang yang tergiur memasuki dunia bisnis, apalagi di zaman teknologi seperti sekarang ini.  Surachmanuddin, Direktur CV Abdurrahman Al Fatih, pemilik brand Alfatih mengungkapkan bahwa perusahaannya ingin masuk dalam transformasi digital marketing. 




Ciptakan Brand  Dari Permen Sampai Presiden
Keunikan sebuah brand  akan memiliki daya tarik tersendiri di mata masyarakat sehingga seorang pebisnis wajib punya daya kreativitas yang tinggi dan inovatif dalam membangun brand yang baik di mata masyarakat. Pak Bi’ sapaan akrab Subianto, seorang pakar branding terkemuka di Indonesia.  Pengalamannya selama 50 tahun dalam membangun brand-brand produk besar seperti Indomie, Kopiko, McD, hingga branding iklan presiden ke-6 Indonesia sangat berhasil.  Brand is not what you say about you. Brand is what other people say about youBranding adalah hal penting yang akan membangun sebuah ikatan emosional dengan konsumen yang menjadi kunci utama dalam kesuksesan suatu bisnis.



Narasumber lainnya yang hadir dalam seminar bisnis ini adalah ; Ismail Bachtiar – Seorang anggota DPRD Sulsel dan juga seorang founder Rektor Institute.  Pak ismail banyak bercerita tentang suka dukanya membangun brand di Kota Makassar.  mulai dari tamat SMA di Bone hingga hijrah ke kota Daeng menuntut ilmu sekaligus membuka usaha hingga kesuksesan yang dicapai saat ini.


You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook