Merancang Masa Depan Keluarga Bersama Flexi Life

17.57.00




Assalamualaikum Wr ... Wb......, apa kabar pembaca blog Abby Onety? Semoga kabar baik ya semuanya.  Abby harap teman-teman semua dalam kondisi yang selalu bahagia dan  menyenangkan.  Oh ya, kali ini Abby ingin sharing sesuatu hal menyangkut masa depan. 

Bicara soal masa depan selalu asyik dan menyenangkan bukan?.  Nah, untuk menjadi bahagia tentu tidak mudah, butuh proses yang panjang, pengorbanan, doa, dan ikhtiar.

Bulan Juni kemarin, saya sempat berbincang lama dengan seorang teman disalah satu tempat makan di Kota Makassar.  Teman saya ini tak lama lagi akan memasuki masa pensiun.  Sebenarnya, bukan hanya teman saya yang akan pensiun tapi suaminya juga, bahkan sang suami akan memasuki masa pensiun lebih awal. Rupanya kekhawatiran ini sering datang dari suaminya yang belum siap memasuki masa pensiun.  Alasannya, selain kegiatan dan rutinitas akan hilang, juga secara otomatis  penghasilan akan berkurang.  Gaji yang tadinya full diterima, kini akan berkurang hingga lebih dari 50%.  Bagaimana memenui kebutuhan hidup?

Saya yakin, kisah teman saya ini banyak dialami oleh orang lain terutama yang berada pada fase usia yang tak lagi muda.  Saya paham banget kenapa hal ini bisa terjadi.  Ini masalah tanggungjawab terhadap keluarga, apalagi jika masih ada anggota keluarga yang bergantung untuk dibiayai, misalnya punya anak yang masih dalam usia pendidikan.  Keraguan dalam pemenuhan kebutuhan keluarga akan menjadi kegelisahan tersendiri.  Akibatnya, seseorang tidak bisa menikmati masa pensiun yang seharusnya menjadi momen istirahat dan menikmati kebahagiaan.

Kurva kehidupan itu sudah pasti, tak selamanya bergerak keatas. Ada masa dimana garis kurva kehidupan akan menurun dan saat itu manusia menjadi tidak produktif lagi. Oleh karena itu, menjadi penting sekali merancang masa depan sejak dini.  Untuk itu, saya ingin mengenalkan salah satu produk Asuransi Astra Life yaitu Asuransi Jiwa Flexi Life, Asuransi Jiwa yang fleksibel.


Kenapa Asuransi Jiwa?
Ibarat memasukkan keuangan dan cita-cita keluarga kedalam suatu brankas.  Memastikan agar tidak hilang atau rusak meskipun brankas tersebut jatuh, kebanjiran atau kena guncangan hebat.  Kita wajib memastikan keuangan dan cita-cita masa depan keluarga akan baik-baik saja jika hal tak terduga terjadi.
Uang kecil untuk uang besar
Asuransi itu bukan untuk untung tapi untuk jaga-jaga jika risiko datang. Jadi, cukup beli sesuai kebutuhan jaga-jaga saat ini saja.  Supaya harga tidak mahal. 
Bukti cinta untuk yang tersayang
Memiliki keluarga yang masih bergantung pada kita tentu harus memikirkan jika ada hal tak terduga terjadi pada kita.  Karena itu, asuransi jiwa adalah sebuah bukti cinta terhadap keluarga.

Apa Sih Flexi Life?

Flexi life adalah asuransi jiwa murni yang dimana uang pertanggungan dan preminya oleh nasabahnya sendiri memiliki kelebihan berupa:
1.     Satu polis seumur hidup.
2.     Cukup bayar sesuai risiko saat ini atau usia saat mendaftar. 
3.   Dapat mengubah  premi secara online sesuai kebutuhan dan kemampuan kita, misalnya bulan ini bayar Rp 500.000/bulan namun karena bulan depan harus renovasi rumah dan banyak pengeluran, premi yang dibayarkan bisa diturunkan  jadi Rp 200.000,-
4.     Polis bisa otomatis diperpanjang hingga usia 85 tahun.
5.     Pembayaran premi yang dapat dilakukan secara perbulan atau per-tahun.
6.     Perlindungan hingga 5M tanpa cek medis.
7.     Tanpa biaya komisi.
8.     Pembelian dapat dilakukan  website https://ilovelife.co.id/
9.     Jangka waktu produk (durasi masa berlaku) adalah 1 tahun

Apa saja manfaat produk Flexi Life?

Manfaatnya, Astra Life membantu kamu mempersiapkan dana untuk orang yang kamu cintai apabila terjadi risiko meninggal dunia dalam kehidupanmu. Flexi Life memberikan 100% Uang Pertanggungan kepada Penerima Manfaat yang ada di Polis apabila orang yang diasuransikan (Tertanggung) meninggal dunia karena sakit ataupun kecelakaan.

a       Asuransi Ultra Fleksibel Pertama di Indonesia, dimana kamu bisa:
Menentukan perlindunganmu  hingga Rp 5 Miliar, dan tidak perlu Medical Check Up.  Kamu bebas menentukan frekuensi pembayaran, mulai dari bulanan, 3 bulanan, 6 bulanan, atauu tahunan. Bahkan ketika kamu memilih pembayaran tahunan kamu lebih hemat 2 bulan!
b   Bebas mengubah besarnya Uang Pertanggungan, Frekuensi Pembayaran Premi, dan mengajukan perubahan lainnya sesuai kebutuhan seiring dengan perubahan tahapan kehidupanmu secara online melalui portal nasabah kami.
c    Auto renew, otomatis diperpanjang setiap tahun, tidak perlu repot untuk mendaftar ulang dan tanpa pertanyaan kesehatan, sehingga kamu tidak perlu takut komitmen panjang. Polis kamu akan diperpanjang hingga usia 85 tahun.
d     Mendapatkan premi yang efisien karena premi kamu dihitung hanya berdasarkan risiko saat ini saja, sesuai dengan konsep di atas kalau asuransi itu sifatnya untuk jaga-jaga, hanya perlu bayar yang kita butuhkan saja.



Nah, untuk proses pembelian produk asuransi Flexi Life ini mudah sekali lo gaess, cukup mengikuti langkah-langkah pada website/link di atas.  Saya bahkan hanya menghabiskan waktu tidak lebih dari 10 menit dan tradaaaa.... semua sukses. Oh iya,  jangan lupa bantu saya dengan memasukan kode referal saya ‘BLOGABBY7’ pada ikon ‘kotak kado biru’ di sudut kiri bawah situs Asuransi Flexi Life tersebut ketika menunggu konfirmasi pembayaran disetujui


You Might Also Like

1 komentar

  1. perencanaan masa depan adalah salah satu hal wajib bagi keluarga.. supaya lebih terarah dalam menentukan langkah2 yg harus diambil.. dalam hal Asuransi,produk AstraLife bisa jd pilihan..

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook