Press Conference Soft Launching Femme & Celebes Beauty Fashion Week 2019

23.01.00

Narasumber Perss Conference  Femme 2019 dan Blogger Makassar  (Pic by Alfu) 


Diawali dengan coffee morning, saya bersama teman Blogger Perempuan Makassar menghadiri acara Press Conference Soft Launching Femme & Celebes Beauty Fashion Week 2019, pada hari ini Senin, 18 Maret 2019 pukul 10.00 sampai 13.00 di lantai 3 Toraja Room, Four Point by Sheraton Hotel Makassar di jalan Andi Djemma Makassar. 

Persembahan fashion show menarik perhatian para media dan blogger sebelum MC mengundang Ibu Icha AZ Lili, SH selaku Chairwoman 3 pro Official Event Organizer Femme & Celebes Beauty Fashion Week bersama para pendukung acara ini untuk konferensi pers.  Ibu Icha menyampaikan banyak terima kasih atas peran semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini, yang mengusung tema “The Future of Culture”. 

Selain ibu Icha, hadir juga beberapa narasumber yang keren seperti Ibu Hana (Dekranasda Provinsi Sulawesi Selatan yang  juga sebagai koordintor Femme 2019, Fuddy Syarief (Head Project Officer Femme 2019), Ibu Indira Yusuf (Pelaksan Celebes Fashion Week), Kamelia Thamrin (Kepala Dinas Parawisata Kota Makassar), Ida Nurharis (Ketua Iwapi) dan ketua komunitas wanita Tionghoa.
 
Narasumber presscon Femme 2019 (pic by Alfu)

Tahun ini merupakan tahun yang ke-14 dilaksanakannya pesta fashion yang terbesar ini di Indonesia Timur.  Ada banyak artis ibukota yang sengaja didatangkan panitia untuk menghibur sekaligur berbagi informasi seputar trend mode terkini.  Selain menghadirkan artis ibukota seperti Nirina Zubir, Dewi Sandra, Dimas Beck, dan si diva cantik Nindy, Femme juga bakal menghadirkan beberapa desainer ternama.  Bukan hanya desainer lokal dan nasional tetapi juga desainer internationla seperti Steven Tach dari Jepang dengan mahakaryanya Cross Culture antara Makassar dan Jepang. 

Oh ya pada presscon kali ini, menampilkan karya-karya para desainer yang akan turut memeriahkan femme 2019 nanti.  Penasaran? Yuk lihat pada foto dibawah ini:





Pic by Alfu Laila


Jadwal Pelaksanaan Femme
Dilaksanakan pada tanggal 3 sampai dengan 7 April 2019 di Four Point by Sheraton Hotel Makassar di jalan Andi Djemma Makassar.  Ada 200 booth yang bakal hadir memeriahkan pesta fashion terbesar di Indonesia timur ini. 

Makassar menjadi salah satu kota fashion di Indonesia. Oleh karena itu, Femme akan selalu menampilkan yang terbaik, ucap bu Icha menutup acara presscon Femme 2019.



You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook