Solusi Traveling dengan Biaya Murah Ada di Cheria Tour Travel Agen Perjalanan Umroh Plus & Wisata Muslim Terlengkap di Jakarta

13.06.00


Sebelas bulan yang lalu adalah awal ketertarikan saya terhadap sebuah perjalanan.  Perjalanan saya kala itu bukan yang pertama tetapi itu sudah yang kesekian kalinya.  Perjalanan yang saya lakukan sebelumnya adalah karena urusan keluarga atau urusan kerja.  Bukan karena ingin mengenal lebih jauh tentang sebuah destinasi yang aku kunjungi kala itu. 

Entah mengapa di usia yang memasuki hitungan empat puluh,  ketertarikan saya untuk mengenal tepat-tempat yang baru semakin menggelitik rasa penasaranku.  Mungkin karena di usia yang tidak lagi muda ini, rasa-rasanya bekal untuk sebuah perjalanan sedikit sudah terkumpul dari hasil kerja keras beberapa bidang pekerjaan yang telah aku lakoni selama beberapa tahun lamanya.  Yaahh….. tubuh juga menuntut haknya untuk merefresh  otot maupun otak yang selama ini telah bekerja bagi si pemilik raga.

Hingga pada suatu hari saya ditegur oleh beberapa orang teman tentang perjalanan yang telah kulakukan setahun terakhir ini.  Teguran itu datangnya dari berbagai pihak, baik keluarga, teman seprofesi maupun sahabat dengan sumber yang berbeda pula.  Ada yang menegur melalui  media social juga teguran secara langsung face to face.  Teguran itu berupa pertanyaan yang sulit saya jawab.  “kenapa tidak memilih Mekah sebagai pilihan destinasi untuk traveling sekaligus beribadah?”.  Hufftt….. andaikan saat itu saya sedang minum segelas air, mungkin saat itu saya telah mati berdiri akibat keselek air putih. 

Saya berdiri mematung kaku beberapa saat lamanya sebelum saya memberikan sebuah senyum kecut pertanda SalTing (Salah Tingkah).  Kenapa harus salah tingkah? Karena saya tahu betul apa yang diucapkannya adalah benar.  Kenapa saya melupakan itu?  Tidak pernah memasukkan Tanah yang Suci ini dalam agenda perjalananku? Apakah saya benar-benar lupa atau pura-pura lupa?  Jawabannya saya tidak lupa tapi tidak berani meng-agenda-kan karena terkendala dengan biaya yang sangat mahal.

Pulang kerumah saya kepikiran dan segera browsing via google setelah teringat akan sebuah kalimat, “Bertanyalah, google akan menjawabnya”.  Taraaaa… benar saja, jawabannya saya dapatkan di sini http://www.cheria-travel.com/


Sumber Foto : www.cheria-travel.com

Cheria Travel merupakan biro perjalanan yang menyediakan penyelenggara Haji ONH PLUS, umroh plus dan juga paket Tour wisata muslim baik di dalam maupun luar negeri.  Misalnya  ke Turki, Dubai, Mesir, Eropa muslim, dan makanan halal pada paket promo murah 2015 / 2016 yang dapat memberikan pengalaman liburan yang lebih unik dan menyenangkan. 

Saya mulai kepikiran untuk menabung kembali dan mengagendakan Umroh Plus Eropa sebagai salah satu tempat yang akan ku kunjungi (hahahaa… mimpi kali yee).  Eitz…tunggu dulu, saya percaya mimpi sebagai sumber kekuatan untuk meraih harapan dan cita-cita.  Sepanjang dalam ikhtiarnya tidak merugikan siapapun dan berusaha dengan sungguh-sungguh (Man Jadda wajada = siapa yang bersungguh-sungguh maka dia akan berhasil).


Sumber Foto www.cheria-travel.com

Informasi yang berharga ini tidak akan kunikmati sendirian.  Karena saya tahu, diluar sana banyak sekali orang yang minat bepergian apalagi ke Eropa?  Oh my god.  Siapa sih yang tidak ingin pergi ke Negara ini? Membayangkan diri saja selfie dengan background  Menara Eiffel di Kota Paris waduh rasanya sesuatu banget. Untuk itu saya akan membagi informasi yang luar biasa ini kepada anda semua untuk mengetahui lebih banyak tentang paket umrah plus yang murah dan terpercaya.  Silahkan klik di sini http://www.cheria-travel.com/2014/07/paket-umroh-plus-eropa-by-sv.html.   Setelah itu mari merancang agenda bersama keluarga, sahabat dan orang-orang tercinta untuk menikmati keceriaan perjalanan bersama Cheria Tour Travel Agen Perjalanan Umroh Plus & Wisata Muslim Terlengkap di Jakarta. 

Berikut ini adalah daftar dari Paket Umroh Plus 2015 yang bisa Anda pilih di Cheria Travel



Selain Paket Umrah Plus, berikut ini adalah daftar jadwal dan Paket Wisata Tour Muslim yang bisa anda pilih:
1.      Wisata Nusantara
·         Bali Harmon
·         Exoting Belitung
·         Jogja Dieng
·         Jogja Solo
·         Letz Go Lombok
2.      Wisata China
Beijing Muslim
·         Paket Tour Beijing Shanghai Promo (FIT : Available)
Beijing - Guangzhou Muslim
Beijing Reguler
Hongkong - Shenzhen – Macau
Hongkong - Shenzhen - Zhuhai- Macau
Hongkong - Shenzhen - Window of The World
Taiwan Reguler
·         Paket Tour Muslim Beijing 3D2N (FIT : Available)
·         Paket Tour Silk Road China (Group Tour : Available)
3.      Wisata Korea
·         Paket Tour Seoul 4D3N Promo
·         Paket Korea Cultural Tour 6D5N
4.      Wisata Jepang
5.      Wisata Thailand
·         Paket Tour Wisaya Phuket 3D2N
·         Paket Tour Wisata Phuket 4D3N
·         Bangkok – Pattaya
6.      Wisata Vietnam
·         Hochiminh city – Cu Chi tunnels
·         Hochiminh city – Cu Chi tunnels - My Tho Mekong Delta
·         Hanoi - Halong Bay
7.      Wisata Turky
·         Paket Tour Wisata Muslim Turki (SIC : Available)
·         Istanbul Reguler
·         Istanbul Plus 
8.      Wisata Eropa
·         Paket Tour Eropa Promo 
·         Menawannya Paket Tour Irlandia
9.      Wisata Palestina
·         The Holyland Experience
10.  Wisata Malaysia-Singapore
·         KL City Tour
·         Singapore City Tour + USS
11.  Wisata Amerika
·         Los Angeles
·         Anaheim
·         New York
12.  Wisata Timur Tengah
13.  Wisata Cruise Eropa
14.  Wisata India
·         Tour India 3 Hari 2 Malam
·         Tour India 5 Hari 4 Malam
·         Tour India 6 Hari 5 Malam


Sumber foto cheria-travel.com

Cheria Travel akan memanjakan anda sepanjang perjalanan.  Keceriaan akan menambah kepuasan Tour Umrah Plus anda karena pelayanan yang memuaskan.  


Untuk informasi selengkapnya anda dapat menghubungi Paket Wisata Tour Muslim untuk mengetahui harga dan juga program murah serta promo, Anda dapat menghubungi biro perjalanan ini langsung ke PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Gedung Twink Lt. 3

Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790
Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74
Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com

Sangat menarik dan lengkap bukan? Jadi tunggu apalagi? Yuk segera daftarkan diri Anda ke berbagai Paket Wisata Tour Muslim Cheria Travel sekarang juga sebelum terlambat. Selamat berwisata!






Sumber Bacaan :  http://www.cheria-travel.com/

You Might Also Like

12 komentar

  1. Semoga segera diberikan rezeki oleh Allah swt untuk umroh ya kaka, dan kali ini semoga beruntung meraih rezeki jalan-jalan ke laur negeri bareng Cheria :)) aaamiiin, tulisannya keren dan menginsipirasi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih doanya dinda. Amin.... asyikx ya klo bisa komunitas kita jalan2 bareng travel cheria? Hehehee.....

      Hapus
  2. Terima kasih doanya dinda. Amin.... asyikx ya klo bisa komunitas kita jalan2 bareng travel cheria? Hehehee.....

    BalasHapus
  3. Aamiin ...... semoga bisa segera terpenuhi ya :)

    Mudah2an Cheria bisa kasih hadiah umroh juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin.... Amin... Amin.... YRA
      Makasiiihhh doanya... (y)

      Hapus
  4. Waaah..mau travelling juga di April aaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuukkk say.... biar murah pake travel cheria aja. Biar +++++ cerianya :-D

      Hapus
  5. lengkap yaaa, sangat informatif. Tinggal pilih tujuan wisata, nabung dan goooo. (tentunya atas izinNya)

    Semoga abby diberi kemudahan dan kemurahan rezeki agar bisa segera berangkat ke tanah mulia. Siapa tau dapat hadiah gratis dari Cheria...#hope

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin...Pengen bangeeeett pake bingitz yang tour umrah plus eropa. Oh yaa.... klontabungannya dah cukup ato lebih jangan lupa ajak aku yaa???? Sy nyumbang doa moga tabungannya segera tercukupi dan kita srgera ber tour cheria bersama travel cheria (y)

      Hapus
  6. Amin...
    Pengen bangeeeett pake bingitz yang tour umrah plus eropa. Oh yaa.... klontabungannya dah cukup ato lebih jangan lupa ajak aku yaa???? Sy nyumbang doa moga tabungannya segera tercukupi dan kita srgera ber tour cheria bersama travel cheria (y)

    BalasHapus
  7. Seneng banget kalau denger kata travelling dan murah hahaha. Soalnya modalnya cekak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehee.... benar sekali Mbk Ety :-D rasanya pengen segera berpetualang ke negara bersalju dng travel cheria tentu sjbdgn biaya yg murah. Thanks ya dah mampir ke rmh mayaku.

      Hapus

About Me

Like us on Facebook