Mustika Village Sukamulya, Hunian Terjangkau dan Berkualitas

14.06.00


Sore yang basah, dibawah langit nan senja, kususuri jalan aspal hitam mengkilat karena lelehan hujan dari langit. Gerakan searah wiper terus bergerak membersihkan kaca mobil. Tumpahan air hujan seketika menjadi bersih sehingga dengan leluasa pandangan mata  terus mengarah ke depan tanpa rintangan hujan sore ini. Rasanya tak sabar ingin segera sampai dirumah.

 

Akhir-akhir ini, Kota Makassar selalu diguyur hujan pada siang hari jelang senja.  Hal ini bikin betah tinggal dirumah.  Pulang kantor rasanya enggan keluar rumah.  Enakan tinggal dirumah, istirahat sambil browsing atau telponan sama teman yang jauh-jauh.

 

Seperti kemarin, iseng-iseng video call dengan beberapa teman satu letting saat masih di bangku kuliah.  Ada yang di Sragen Jawa Tengah, ada yang di Tangerang, ada yang di Bekasi dan ada juga yang domisili di Papua.  Seperti biasa kami ngomong ngorol ngidul tapi bikin happy sampai akhirnya tertidur hehehee….

 

Suasana kemarin masih sama sore ini, adeem banget.  Teringat percakapan teman saat video call kemarin.  Teman saya yang tinggal di Papua ingin berinvestasi di Bekasi.  Katanya sih, buat beberapa tahun kedepan, dia bakal tinggal di Bekasi karena suaminya akan pindah kerja di Bekasi.  Cerdas juga nih teman yang satu ini melihat dan memanfaat peluang untuk masa depan.  Kenapa? Karena dari perbincangan saat video call kemarin, kita-kita sempat ngebahas tentang salah satu hunian di Bekasi, yaitu Mustika Village Sukamulya.

 

Teman saya yang berdomisili di Bekasi, sempat cerita tentang hunian ini.  Katanya sih, anaknya juga minat dan sudah cek-cek lokasi. Dalam waktu dekat akan melakukan DP.  Hunian ini cocok banget memang dengan kaum milenial.  Ini bisa menjadi pilihan tepat bagi milenial untuk memiliki property dengan potensi hasil investasi yang tinggi.

 

Jadi kepo sama kedua teman ini, kujadi penasaran dengan hunian ini.  Yaah…, kuraih lapotop diatas meja, dekat dari tempat tidur.  Sambil tiduran aku browsing tentang Mustika Village Sukamulya.  Kekepoan yang bermanfaat ini kan ya ? hahahaa… ku jadi tau klo hunian ini memang pantas untuk dimiliki.  Kenapa? Karena  hunian Mustika Village Sukamulya berlokasi sangat strategis, hanya berjarak sekitar 20 menit ke Station Cikarang dan Tol Cibitung Cilincing, serta dikelilingi sekolah, rumah sakit, pasar dan pusat belanja lainnya.

 

Mustika Village Sukamulya dibangun diatas lahan seluas 35 HA dengan total 3300 unit rumah dengan memberikan konsep dan prinsip keseimbangan hidup yang berkualitas.  Hargapun cukup terjangkau sehingga untuk memiliki hunian ini, cukup dengan Harga Mulai dari – IDR 160.000.000, DP 2 Juta, Booking Fee 1 Juta. 

 

Melihat gambar-gambar rumah di web ini, ku jadi senyum-senyum sendiri.  Bahagia aja sih melihatnya, kebayang klo aku juga bisa memiliki satu dari 3300 hunian yang tersedia.  Oh ya, masih ada beberapa kelebihan lain yang menjadi alasan, mengapa hunian ini wajib dimiliki.  Kelebihan lain dari hunian ini adalah sebagai berikut:

      PPN 10% Ditanggung Pemerintah

      Bebas Biaya Proses KPR

      Bebas Biaya BPTHB

      Bebas Biaya Pajak

      Diskon Booking Fee 50%

      Bonus Kulkas 2 Pintu

 

Memiliki hunian yang terjangkau dan berkualitas memang tidak semudah membalik telapak tangan.  Tetapi dalam hal ini, kita tak perlu khawatir sebab Mustika Land telah berkolaborasi dengan Creed Group – Japan untuk mengembangkan rumah terjangkau berkualitas di Indonesia. 


You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook