Apartemen Murah Dekat Bandara Soekarno Hatta, Padina SOHO and Residence

15.40.00

Sumber gambar: Padina Soho and Residance


Akhir-akhir ini saya sering halu tentang rumah minimalis. Sebagian waktuku tersita kepoin akun-akun youtube dengan konten rumah minimalis. Rupanya aktivitas ini tanpa sengaja telah menaikkan imun tubuhku karena perasaan yang selalu happy ketika melihat model rumah yang cantik-cantik nan elegant.  Apalagi saat ini, Kota Makassar dinyatakan berada dalam zona merah Covid-19 sehingga pemerintah Kota Makassar memberlakukan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) level 4. Ini berarti, waktu lebih banyak di rumah.  Yaa.. klo sudah begini, wajib dong membahagiakan diri sendiri daripada boring tinggal di rumah. 


Sering banget ngelamunin bisa punya rumah minimalis yang cantik lengkap dengan fasilitas (hahahaa mimpi kali yee), sampe-sampe terbawa ke dunia nyata. Di waktu senggang, mencoba mendesain sendiri rumah tinggal yang mungil dengan membuat skema dari perpaduan beberapa desain rumah yang terinspirasi dari tontonan akun-akun youtube. Yaah, lumayan sih hasil desainnya, tinggal nabung dikit-dikit buat mewujudkannya.  Bukan tak mungkin kan ya, mimpi akan terwujud jadi nyata selama ada ikhtiar dan doa pastinya. Amin kan dong… he.. he.. 


Sumber gambar: Akun Youtube Rumah Abi


Suatu ketika, saya posting beberapa foto desain rumah minimalis di media sosial.  Seorang teman memberikan tanggapan ke postingan tersebut. Dia seorang pebisnis asal Makassar yang bolak balik Makassar-Jakarta untuk urusan bisnis. Untuk lebih mempermudah urusan bisnis, sekaligus menghemat biaya penginapan yang setiap saat berangkat ke Jakarta, beliau berminat memiliki rumah di Jakarta tapi yang dekat dari bandara agar akses ke mana-mananya lebih gampang. Bukan hanya itu sih alasannya, tujuannya agar bisa punya aset di Jakarta.  Tentu saja saya senang dong, artinya kan ada tempat singgah kalo ke Jakarta wkwkwkwk…. (dasar mental gratis, maaf becanda). Namun, temanku ini sedikit terkendala oleh budget yang harus membeli tanah terus baru bangun rumah.  


Nah, secara tak sengaja, minggu lalu saya sempat searching google nyari hunian yang bagus, murah, letaknya strategis, fasilitas lengkap, dekat bandara Soekarno Hatta.   Jadi, saya sarankan untuk membeli saja apartemen ini.  Mau tau? Apalagi kalo bukan Padina SOHO and Residence.



Yuk… kita kepoin Apartemen Padina SOHO and Residence. Padina SOHO and Residence adalah salah satu hunian yang lokasinya dekat dari bandara Soekarno Hatta.  Apartemen yang berlantai 6 ini menyediakan 11 unit dengan berbagai macam type. Apartemen ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti lift, keamanan 24 jam dan akses card.  Bicara soal harga, Padina Residence mampu bersaing nih man teman karena dipasarkan dengan harga yang relatif terjangkau.  Dibandingkan dengan rencana awal teman saya di atas, yang tadinya mau beli tanah terus bangun rumah, pastinya akan membutuhkan waktu, tenaga, pikiran dan dana yang lebih besar.  Sebagai orang yang super sibuk dengan urusan bisnis, pastinya ini akan menjadi beban baginya untuk memperoleh hunian dengan cepat karena akan banyak menyita waktu. Bukankah bagi seorang pebisnis, waktu adalah uang? ☺



Oh ya, letak apartemen ini sangat strategis loh man teman, karena berada di Jl. Daan Mogot Raya dan terintegrasi dengan berbagai pusat bisnis di Jakarta, Tangerang, dan Bandara Soekarno Hatta. 


Nah teman-teman pembaca blog Abby Onety yang budiman, semoga tulisan ini dapat memberikan pencerahan dan manfaat bagi Anda yang sedang mencari apartemen.  Semoga bisa menginspirasi lebih banyak orang.  

You Might Also Like

4 komentar

  1. Wah...asik yaah...
    Lokasi yang dekat dengan bandara Internasional ini nilai plus banget yaah..


    Karena rumah kami dulu sempat dekat dengan Juanda ((bandara Surabaya)), gak terlalu dekat sih..perjalanan kira-kira 10 menit menggunakan kendaraan pribadi.

    Investasi menguntungkan dan hunian yang nyaman di Apartemen Padina SOHO and Residence.

    BalasHapus
  2. memang kalo bangun rumah dih kak, banyak sekali hal yang mesti dipertimbangkan dan budget yang mesti disediakan. Nah pasnya memang apartemen ini teman ta karena kan yang dibutuhkan cuma tempat nginap pas ke Jakarta. Lokasinya strategis pulan ini Apartemen Padina SOHO and Residence.

    BalasHapus
  3. Impiannya Abby kebalikan dengan impian saya, hihihi.
    Saya justru membayangkan rumah yang luas dengan taman kecil di setiap sudut-sudut area rumah, ditambah halaman yang luas nan rindang.

    Tapi kalau punya apartemen di dekat bandara mau juga iyaa. Biar ada tempat nginap kalau ke sana.

    Dekat bandara Cuy, asyik sekali kan keluar dari bandara langsung bisa istirahat.

    BalasHapus
  4. rumah mimimalis memang bagua untuk diduduki

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook