Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Cream Night Cerahkan Kulit Wajah

21.01.00

 


Webinar kali ini berbeda dari yang sebelum-sebelumnya. Ada yang menarik perhatian saya ketika pemateri itu menyampaikan meterinya melalui aplikasi Zoom.  Penampilannya begitu fresh, ceria, dengan raut wajah yang cerah terawat.  Selain cerdas, wanita yang satu ini sangat kelihatan klo pandai merawat kulit wajahnya.  Setelah webinar usai, tanpa rasa malu saya langsung menghubungi pemateri itu, tentu saja sedikit basa basi dong sebelum masuk ke topik inti hehehe. 

 

“Wajahnya kinclong banget mbak, beda  deh ma yang kemarin-kemarin”, kataku. 

“Kemarin cantik tapi sekarang lebih cantik lagi, seger gitu”, sambugku.

“Bagi dong  rahasianya”.

Skin care-an dong”, begitu katanya sambil tertawa.  Teman yang satu ini memang selalu terkesan hamble.  Tanpa rasa sungkan dia mengatakan bahwa telah merawat kulit wajahnya secara rutin dengan Scarlett Whitening Face Care.   Menurutnya, wanita Indonesia itu cantik.  Dan akan lebih cantik lagi jika merawat dirinya dengan baik. 

 

Menurutnya, produk yang satu ini benar-benar telah menumbuhkan percaya dirinya untuk tampil dimana-mana sebagai pemateri.  Sebab, salah dua keberhasilan penyampaian informasi adalah ketika si pemberi materi itu menarik perhatian karena penampilan dan kesan wajah yang segar dan tentu saja ditunjang oleh bobot materi yang disampaikan.

 

Tanpa pikir panjang saya langsung buka handphone dan mencari Instagram @Scarlett_Whitening untuk memesan produk Scarlett Whitening yang sesuai dengan kulit wajah saya yaitu BRIGHTLY SERIES (Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Cream Night)

 


Nah, tulisan kali ini masih satu frekwensi dengan tulisan saya sebelumnya, yaitu seputar dunia kecantikan.  Emang ya selalu semangat klo berbicara topik kecantikan.  Pasalnya, wanita mana   yang tak mau kelihatan cantik?.  Sekarang dimana-mana para wanita berbicara tentang dunia per-skincare-an hehehee.  Jadi, tulisan ini berangkat dari pengalaman saya menggunakan perawatan kulit wajah dengan Scarlett Whitening Face Care.  Oh ya, scarlett kali ini ada produk baru loh dalam bentuk CREAM untuk wajah.

 

Scarlett Whitening Cream terdiri dari 2 series yaitu Pink untuk Brightly dan Ungu untuk Acne:

1.      ACNE SERIES (Acne Serum dengan Acne Day & Cream Night)

Manfaat: Melembabkan dan menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, juga membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat

Kandungan: CM Acnatu, Poreaway, Double Action Salicylic Acid, Natural Vit C, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Aqua Pepide Glow, dan Triceramide

2.      BRIGHTLY SERIES (Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Cream Night)

Manfaat: meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah.

Kandungan: Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Pepide Glow, Rosehip Oil, Poreaway. Triceramide, Natural Vit C, dan Green Caviar.

 

Nah, saya sudah mencoba satu rangkaian Face Care Series Scarlett yaitu BRIGHTLY SERIES (Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Cream Night)  dan yang pastinya, kedepannya saya akan terus menggunakan secara rutin. 

1.      Scarlett Brightening Facial Wash

Scarlett Brightening Facial Wash ini mengandung Glutathione, Aloevera, Rose Petal, dan Vit E sehingga mampu menjaga kelembaban kulit. Isinya lumayan banyak loh man teman, botol kemasan cantik ini berisi 100 ml.  Setelah pemakain pertama kulit wajahku terasa sangat bersih, terlepas dari beban sisa makeup seharian. Wajah terasa ringan dan lebih fresh.

 

Cara pemakaian Scarlett Brightening Facial Wash adalah tuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan.  Usap secara merata ke seluruh area wajah, lalu bilas.  Gunakan secara rutin setiap hari, pagi dan malam untuk hasil yang lebih memuaskan.

 


2.      Brightly Ever After Serum Scarlett

Serum bagi saya adalah wajib sehingga saya selalu memakainya.  Tentunya saya senang sekali dipertemukan dengan serum dari scarlett karena setelah menggunakannya, kulit wajah saya semakin cerah.  Serum ini mengandung  Niacinamide, Phito Whitening, Glutathion & Vitamin C yang membantu mencerahkan kulit secara alami. Begitupun dengan kerutan diwajah yang semakin samar dan pori-pori wajah juga semakin mengecil.  Alhamdulillah ya.

 

Cara pemakaian Brightly Ever After Serum Scarlett adalah teteskan 2 sampai 3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah.  Diamkan beberapa saat agar serum melekat pada kulit wajah. Kemasannya berisi 15 ml.

 


3.      Brightly Ever After Cream  Day

Cream ini saya gunakan setelah memakai serum terlebih dahulu agar lebih maksimal hasilnya.  Pakai pada wajah yang bersih dan kering , atau setelah pemakaian serum.  Pijat lembut sampai merata. Cara pemakaian Scarlett Brightly Ever After Cream Day dapat dilihat pada kemasan.

 


Cream yang berisi 20 gr ini mengandung Glutathione, Rainbow Algae, Hexapeptide-8, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Purefix, DC and Aqua Peptide Glow sehingga memilikin banyak manfaat seperti:

·       Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit

·       Membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat

·       Menyamarkan pori-pori dan garis halus

·       Mengencangkan kulit wajah

 

4.      Brightly Ever After Night Cream

Cara pemakaian Scarlett Brightly Ever After Cream Night adalah pakai pada wajah yang bersih dan kering , atau setelah pemakaian serum.  Pijat lembut sampai merata. Kemasannya berisi 20 gr.  Terdapat kandungan Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Aqua Pepide Glow,  Poreaway, Natural Vit C, dan Green Caviar.

 


Tentang Scarlett Whitening Face Care

Scarlett adalah jenama milik seorang artis cantik Indonesia bernama Felicya Angelista.  Produk lokal ini menyediakan perawatan tubuh baik Body Care maupun Face Care.  Scarlett Face Care ini terdiri dari 2 series yaitu ACNE SERIES (Acne Serum dengan Acne Day & Cream Night) dan  BRIGHTLY SERIES (Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Cream Night).   Produk ini isinya banyak loh dan jangan khawatir karena sudah teruji bebas merkuri & Hydroquinon serta sudah teregistrasi BPOM.  Terbukti pada masing-masing kemasan tertempel nomor BPOM.

 


Info Pembelian Produk

Produk Facecare Scarlett per produk harganya Rp 75.000, dan bisa di order melalui:

Whatsapp: 0877-0035-3000

Line: @scarlett_whitening

Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop

You Might Also Like

12 komentar

  1. Aku pake iniiii mba skr :). Seneeeeng Krn cocok. Yg brightly series. Kalo serumnya aku malah udh lama makenya.. mungkin ini udh botol ke9 kayaknya. Trus Krn cocok, aku pale juga night cream. Trust baru2 ini cobain day cream sekalian. Alhamdulillah semua g ada yg bikin breakout.

    Yg aku seneng yaa, paling kkiatan itu flek hitam itu bener memudaaaaar loh. Padahal sblmnya ga ilang2.. sebelum pake Scarlett. Makanya skr aku udh males Gonta ganti. Produk ini oke, apalagi buatan lokal JD ga mencekik harganya

    BalasHapus
  2. Aku udah pake produk Scarlett yang serum brightly ever after sama face wash rose itu. Paling suka yang serumnya. NGaruh banget, sebulan udah cerahan. Harganya pun terbilang murah buat serum loh, apalagi ini produk lokal kan

    Penasaran bgt pengen beli day cream sama night cream-nya. DIliat dari kandungan, melembabpkan banget ya sepertinya. Cocok buat mukaku yang tipe dry

    BalasHapus
  3. Penasaran pengen pakai serumnya scarlet, sepertinya bagus sekali sih dan harga juga terjangkau. Semoga cocok di kulitku.

    BalasHapus
  4. Banyak yang review keren ternyata ya jadi penasaran pen ikutan nyoba juga deh aplagi brnd lokal ya wajib disupport banget inimah

    BalasHapus
  5. Aku penasaran dengan produk2 ini. Banyak yang cocok ya. Jadinya hits deh. Aku cuma baru nyoba produk bodycare aja nih Scarlett. Nanti nyobain ah, semoga aja bisa cocok juga 😁

    BalasHapus
  6. Selain bodycare, Scarlett ini juga lengkap banget ya facecarenya! Aku belum cobain sih, tapi sejauh ini aku suka banget sama scrub dan lotionnya. Nanti mau cobain yang ini juga deh hehe.

    BalasHapus
  7. Kalo kita' cocok dengan Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Cream Night, kayaknya saya juga bakal cocok deh.

    BalasHapus
  8. Kita sefrekuensi Abby, sama-sama pakai produknya Scarlett. Cocok sama kulitku. Terutama cocok juga sama Nabila, jadi.kita punya acara scin keran berdua, hehehe.

    BalasHapus
  9. Produk yang bagus dan cocok untuk kulit wanita Indonesia.
    Suka banget sama review penggunaan produk Scarlett yang serum brightly ever after dan face wash rose. Rasanya pembaca jadi ingin ikut merasakan sensasi bahagia melihat before and after perawatan.

    BalasHapus
  10. Auto glowing kalau skincare an sepaket dengan series yang sama. Apalagi ini Scarlett, pernah coba serumnya aku dan memang bagus.

    BalasHapus
  11. Makin cling dan glowing ya Mba allhamdulilalh jadi perawatannya makin hepi kalau hasilnya maksimal

    BalasHapus
  12. wah produk yang bagus untuk kecantikan wanita

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook