Smart and Fresh Everyday and Everymomen With Scarlett Whitening Body Care

14.00.00

 


Hai… hai… semuanya, apa kabar?. Semoga kabar baik dan selalu fresh dimanapun dan kapanpun. 

 

Setiap orang tentu saja menginginkan kesegaran dan keharuman tubuh dalam menjalankan aktivitas sepanjang hari.  Kenapa? Karena badan yang fresh akan meningkatkan semangat kerja dan keluwesan dalam bergaul dengan orang-orang disekitar kita, baik itu teman kantor, kolega, atau rekan bisnis maupun saat kumpul bersama keluarga.  Apa yang bisa membuat badan fresh? Salah duanya adalah dengan perawatan kulit tubuh.  Oleh karena itu, tulisan saya kali ini akan membahas tentang perawatan kulit tubuh dengan Scarlett Whitening Body Care yang baru kupakai 3 minggu terakhir ini.  Kenapa harus share tulisan ini? Ya tentu saja informasi ini wajib dibagi kebanyak orang dong karena saya sendiri telah merasakan banyak sekali manfaatnya.  Bukankah yang bermanfaat itu harus dibagi agar lebih banyak orang yang bisa merasakan manfaatnya? Benar kan?

 

Nah, ada 3 produk Scarlett Whitening Body Care yang saya pakai saat ini, yaitu: Scarlett Whitening Body Scrub (Romansa), Brightening Body Shower Scrub (Pomegranate), dan Pragrance Whitening Body Lation (Freshy).  Ketiga produk ini mampu mencerahkan kulit karena mempunyai kandungan Glutamine dan vitamin E yang mampu melembabkan kulit. 

 


Ketiga produk ini akan saya review satu-satu ya biar lebih jelas:

 

1.      Scarlett Whitening Body Scrub (Romansa)

Kita mulai dari kemasan dulu ya. Pas buka paket, terlihat kemasan yang berbentuk bulat dengan warna dasar putih.  Saya yang penyuka warna putih langsung suka dong.  Trus, ada variasi bunga warna pink. Ini terlihat makin lembut  apalagi ditambah gambar daun warna hijau, jadinya makin manis euy…

 

begitu buka tutupnya, ada lapisan aluminium foil gaes, jadi aman banget deh. Isinya berwarna putih dan ada butiran scrubnya. Butiran scrub halus dan tidak sakit saat di apply ke kulit, rasanya tuh kayak sedang di terapi. Baunya juga buat hati adem banget, harum.  

 

Jadi, Scarlett Whitening Body Scrub ini digunakan sebelum mandi.  Caranya; balurkan keseluruh permukaan kulit, gosok perlahan, nikmati sensasi keharumannya.  Setelah itu bilas dengan air bersih, dan kulit akan terasa halus, lembut dan harum sepanjang hari.  Oh ya, untuk penggunaannya tergantung kalian aja ya, bisa 2 kali seminggu atau 3 kali seminggu untuk hasil yang lebih memuaskan.

 


2.      Brightening Body Shower Scrub (Pomegrante)

Kesan pertama melihat kemasan produk yang berisi 300 ml ini, saya langsung bilang Wow… Kenapa?, karena warnanya keren, ungu lembut menantang dan bikin penasaran.  Hmm, baunya kayak apa ya?.  Tutup botolnya langsung ku buka dan tercium aroma lembut dengan butiran scrub halus yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh.  Cara pakainya adalah dengan membasahi tubuh terlebih dahulu, lalu usap sabun di seluruh bagian tubuh.  Bilas dengan air. Teksturnya yang lembut dan wangi, memberikan keharuman sepanjang hari.

 


3.      Pragrance Whitening Body Lation (Freshy)

Nah, untuk produk yang satu ini yaitu Pragrance Whitening Body Lation, pada kemasan botolnya ada lock and unlock, jadi tidak khawatir isinya akan tumpah.  Ini bagus banget dibawa kemana-mana termasuk saat pergi keluar rumah, baik ke kantor maupun saat pergi traveling.

 

Sebenarnya saya bukan orang yang senang menggunakan body lation, gak senang aja sih klo terasa ada yang lengket-lengket gitu di kulit. Tapi setelah mencoba memakai body lation ini di hari pertama, kok rasanya beda ya. Kayak gak pake gitu, tapi kulit kok terasa lembut, wangi dan cerah gitu. Akhirnya besok kupakai lagi, besoknya pakai lagi dan lagi  hingga hari ini.   Teksturnya mudah meresap dan tidak lengket. Wangi Freshy seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne.  Warnanya agak krem.  

 


Lation ini mengandung Glutathione dan Vitamin E, jadi bisa menutrisi kulit. Klo mau lebih maksimal hasilnya, sebaiknya pakai sunscreen dulu, setelahnya baru gunakan body lation scarlett. Saya sendiri rutin memakainya 2 x sehari, pagi dan habis mandi sore. Kadang juga saya pakai 3 kali sehari yaitu saat jelang tidur malam agar harapan memiliki kulit cerah lebih cepat jadi nyata. Saya percaya proses, kamu juga kan?

 


Oh ya, untuk pemakaian, gunakan setiap hari, pagi dan malam secara merata diseluruh tubuh untuk hasil yang maksimal.  Tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Simpan pada suhu ruangan.

 

Tentang Scarlett Whitening Body Care

Scarlett adalah jenama milik seorang artis cantik Indonesia bernama Felicya Angelista.  Produk lokal ini menyediakan perawatan tubuh baik Body Care maupun Face Care. Body care terdiri dari Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion yang mengandung NIACIAMIDE, KOJIC ACID, GLUTATHIONE dan VIT E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Oh ya, ketiga produk ini not tested on animals, mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta telah dilengkapi dengan nomor BPOM.

 


Saat pengiriman, semua produk dalam keadaan aman atau safety karena kemasannya dibalut dengan bubble wrap sehingga produk dijamin aman dan tidak akan rusak hingga ke tangan. Seluruh harga produk satuannya Rp. 75.000.  Untuk harga paket hemat, kalian bisa beli per paket yag isinya 5 item, harganya Cuma Rp. 300.000.

 

Nah, untuk informasi lebih detailnya, kalian bisa ngecek informasinya melalui link yang tertera di bio official instagram @scarlett_whitening  https://linktr.ee/scarlett_whitening.

You Might Also Like

12 komentar

  1. Aku juga sukaaa produk2 Scarlett ini mba :D. Skr sih msh pake scrub nya. Kalo sabun dan lotion udh habiiis hahaha. Trus selain body carenya ini, aku cocok banget Ama skincarenya. JD sampe skr msh pake serum, day cream dan night cream Scarlett.

    Utk lotion aku suka wanginya. Apalagi kalo abis workout malam, trus mandi, pake produk2 Scarlett tidur berasa nyenyak Krn aromanya nenangin :D

    BalasHapus
  2. Aku belum pernah pakai body lotion Scarlett mbak, tapi banyak temen-temen yang pake dan bilang bagus ini produk. Wanginya tahan lama juga. Jadi pengen beli

    Selama ini aku pake facial wash sama serum Scarlett. So far produk lokal ini memang the besttt, apalagi harganya terjangkau

    BalasHapus
  3. Beneran beda banget hasilnya ya kak hahaha aku mau nyoba ah mumpung masih viral karena banyak yang cucok ya!

    BalasHapus
  4. Kakaak, samma donk produk perawatan tubuh ta'. Saya juga pake Scarlett, terutama body lotionnya. Wanginya enak banget.

    BalasHapus
  5. Scarlet body scrub tuh emang idola banget, hasilnya nyata dan wanginya juga pas. Pokoknya produk2 scarlet emang yh terbaik sih menurutku.

    BalasHapus
  6. diriku juga pake, walaupun cowok tapi merasa cocok aja sih. apalagi aroma nya terutama handbody itu, beneran menjadi moodbosster kalo dipake sih

    BalasHapus
  7. Salah satu bodycare favorit aku nih Scarlett ini. Aku kebetulan udah habis yang body shower-nya. Awet padahal. Tingga body scrub-nya sedikit. Kalo lotionnya masih banyak aweeet banget. Suka juga dengan wanginya. Kayak parfum mahal ya. Oto lembut banget deh kulit abis diolesin body lotion Scarlett ini.

    BalasHapus
  8. saya pakai scarlett juga kak rangkaian body seriesnya suka banget wanginya lembut banget dan kayak aromaterapi gitu deh wanginya, bikin nyenyak kalau dipakainya pas malam

    BalasHapus
  9. Aku juga pakai produk Scarlett kak. Paling suka body lotion nya. Wangi dan bikin kulit cerah. Sabunnya juga wangi seger pas dipakai mandi.

    BalasHapus
  10. Senang juga pake produk perawatan tubuh dari scarlett ini karena lengkap ya dan gak kecewa juga dengan hasilnya yang bisa mencerahkan. Sudah gitu harganya juga cukup terjangkau ya :)

    BalasHapus
  11. Selamat merawat kecantikan diri mba Abby, hepi banget pasti ya perawatan dengan scarlett yang wangi banget ini dan menyegarkan

    BalasHapus
  12. Melihat hasil before and after dari pemakaian Scarlett ini membahagiakan sekali yaa..
    Kulit sehat dan cerah alami.
    Semakin semangat merawat diri dengan rangkaian produk Scarlett bodycare.

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook