5 Produk Jam Tangan Kelas Dunia di Urban Icon

12.21.00


Saat ini penggunaan jam tangan bukan hanya sekedar sebagai alat untuk penunjuk waktu saja. Namun jam tangan ini sudah menjadi aksesoris yang bisa mendukung penampilan seseorang menjadi lebih menarik, keren, dan elegan. Sehingga tidak heran kalau banyak produsen jam tangan di dunia yang memproduksi jam tangan dengan berbagai model yang menarik.

Nah, untuk memiliki jam tangan keren yang bisa menunjang penampilan, anda bisa mendapatkannya di Urban Icon.

 

Saat ini Urban Icon berada di bawah label perusahaan Time International yang memiliki komitmen untuk membangun high fashion, budaya horogical, dan lifestyle. Komitmen tersebut diwujudkan pada pembangunan pusat layanan Urban Icon di Jakarta yakni Time Care dan Watch Care lengkp dengan teknologi state-of-the-art dengan layanan perawatan purna jual. 

 


Urban Icon merupakan superstore ataupun kurator multi-brand yang menjual berbagai macam produk fashion kulitas dunia, termasuk diantaranya adalah produk-produk jam tangan. Karena memang, perusahaan ini mengandeng produsen jam tangan kelas dunia untuk menjual produknya melalui Urban Icon. Mereka berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen dengan menghadirkan jam tangan kelas dunia. Berikut ini 5 produk jam tangan kelas dunia di Urban Icon :

1.      Diesel DZ4413

Jam tangan yang terbuat dari bahan stainless steel dengan strap kulit berwarna hitam membuat tampilannya sangat elegan. Lalu pada strapnya yang terbuat dari kulit tersebut diberi sentuhan motif berkerikil yang ditutupi gesper sehingga membuat semakin menarik dan fashionable. Selain itu, jam tangan berdiameter 49 mm ini juga dilengkapi fitur chronograph.

 

2.      Ted Baker | Ruth – Rose Gold

Didesain sleek dan mininalis, jam tangan wanita yang satu ini fokus pada hiasan berupa gambar bunga di bagian tengahnya. Yang mana, gambar tersebut dibuat dengan warna merah dan pink cerah yang kontras dengan warna dominan rose gold. Tentunya hal ini membuat hiasan bunganya tampil menyolok. Kombinasi bunga + warna rose gold menjadikan jam tangan wanita ini tampil atraktif, pas dipilih jika anda menyukai jam eye-catching.

 


3.      Daniel Klien

Daniel Klien merupakan sebuah merek global yang pertamakali diluncurkan pada tahun 1973 silam, dan hingga kini telah menjadi nama merek jam tangan yang populer di seluruh dunia. Selain itu, merek Daniel Klien berada pada skala jam tangan fashion yang berkelas tinggi namun dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan demikian, anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan jam tangan yang berkualitas tinggi. Saat ini, dengan harga terendah dari jam tangan Daniel Klien, anda sudah bisa mendapatkan jam tangan yang bermerk dunia. Sehingga bisa meningkatkan penampilan anda yang lebih ok.

 

4.      Kate Spade | Metro

Jam tangan wanita yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang suka tampil manis dan feminin. Dial atau indikator angka pada jam tangan ini dibuat menyerupai mutiara putih guna memberikan kesan manis. Apalagi ditambah dengan adanya hiasan berbentuk love besar di bagian tengah membuat kesan femininnya semakin kuat.

 


5.      Diesel DZ7358

Jam tangan Diesel DZ7358 ini terbuat dari bahan kulit yang tampilannya terlihat tangguh, maskulin, dan sederhana. Selain itu, di dalamnya terdapat fitur 4 zona waktu yang berbeda yang diberi sentuhan efek sunray dial. Lalu pada kaca pelindung jam tangan menggunakan kaca mineral yang anti goresan. Dengan menggunakan jam tangan ini akan membuat penampilan anda semakin gagah dan elegan.


You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook