8 Tas Selempang Pria Berkualitas

22.36.00

Pic by Shopee


Salah satu item fashion pria yang tidak boleh ketinggalan adalah Tas Selempang atau sling bag. Tas ini bisa digunakan untuk berbagai aktivitas. Baik untuk traveling, pergi nongkrong, bahkan pergi ke tempat kerja. 

Jika anda sedang mencari tas selempang berkualitas, berikut 6 tas selempang pria berkualitas :

1. Gobelini

Brand Gobelini ini sangat cocok bagi anda yang suka dengan produk-produk berbahan kulit premium. Gobelini ini akan menawarkan beragam jenis tas selempang yang bisa anda pilih. Harga dari produk ini sesuai dengan kualitas yang diberikan. Dengan menggunakan sling bag yang satu ini akan membuat penampilan anda semakin kasual.

2. Mont Blanc

Mont Blanc yang berbasis di Hamburg, Jerman ini merupakan brand barang mewah yang terkenal dengan produknya yang berkualitas tinggi dengan desain mewah dan elegan. Dari sekian banyak produknya yang terkenal, salah satunya adalah tas selempang pria. Sling bag ini terbuat dari bahan kulit asli yang berkualitas sehingga awet dan tahan lama. Bukan hanya itu, sling bag pria ini juga memiliki beberapa ruang yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai macam barang keperluan.

3. Niion

Brand lokal asal Bandung ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari tas selempang pria terbaik. Brand yang satu ini akan menawarkan produk tas unisex yang berkuailtas dengan harga yang terjangkau. Ada banyak sekali berbagai macam tas selempang yang bisa anda pilih dan pilihan warnanya pun tergolong beragam. Sehingga anda bisa memilihnya sesuai dengan selera. 

4. Taylor Fine Goods

Taylor Find Goods ini merupakan brand asli Indonesia yang mengedepankan style minimalis ala Jepang. Tas selempang merek ini terbuat dari bahan synthetic canvas dan kulit yang berkualitas. Walapun demikian, sling bag ini memiliki harga yang terjangkau.

5. Urban Factor

Brand sling bag lokal lainnya yang tidak kalah kerennya adalah Urban Factor. Brand asal Jawa Barat yang sudah berdiri sejak 2014 ini memiliki produk tas selempang yang berkualitas premium. Sling bag ini terbuat dari bahan canvas, satin fabric, polyester. Sesuai dengan namanya, tas selempang ini sangat cocok bagi anda para pria yang berjiwa urban. 

6. Consina

Tas selempang Consina ini sangat cocok digunakan untuk hiking. Karena sling bag yang satu ini juga bisa dijadikan ransel. Kapasitas tas ini mencapai 98 liter dengan dimensi 70x30x40 cm. Tas selempang ini dibuat dari bahan PVC tebal sehingga kuat dapat menahan berat dan tidak tembus.  

 7. Gravity Element

Gravity Element ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin mencari kenyamanan saat beraktivitas diluar. Karena sling bag ini terbuat dari bahan waterproof sehingga sangat nyaman saat digunakan terutama pada musim hujan tiba. Bukan hanya itu, tas selempang merek ini terbuat dari bahan mesh yang mudah kering walaupun anda berkeringat saat berolahraga diluar.

8. Levi’S

Mungkin kebanyakan orang hanya mengetahui produk dari Levi’s adalah celana saja. Padahak Levi’s juga menjual berbagai tas, salah satunya adalah tas selempang pria. Tas selempang merek ini memiliki kualitas yang sangat baik dan awet. Sling bang pria ini terbuat dari bahan 100% katun, 100% polyamide dan 100% recycled polyester. Sling bang ini hadir dengan beragam warna yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan. 

You Might Also Like

2 komentar

  1. tas selempang memang lebih praktis ya mbak, dan cowok juga biasanya nggak suka sama barang barang yang terlalu banyak di tasnya

    BalasHapus
  2. sejauh ini pernah pake produk dari consina dan emang daya tahannya bener-bener kuat. rekomen banget sih

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook