Test Drive Morris Garages (MG), Mobil Keren Asal Inggris di Lapangan Golf Padivalley Kabupaten Gowa

22.19.00

 



Test Drive Morris Garages by Abby Onety

Tidak seperti kemarin, cuaca kota Sungguminasa, Kabupaten Gowa pagi ini nampak cerah.  Alhamdulillah ya, ini pertanda baik untuk keluar rumah menghadiri beberapa agenda.  Salah duanya adalah mengikuti salah satu event yang diselenggarakan oleh PT Sinar Galesong Automobil di Lapangan Golf Padivalley, Pattallassang, Gowa. 

 

Lokasi Lapangan Golf Padivalley, Pattallassang,Gowa

Tau gak teman-teman, apa kira-kira yang membuatku begitu keukeh mengadiri event ini? WOW.. ada mobil baru, keren, mewah asal Inggris yang hari ini resmi mengaspal di bumi Makassar pada khusunya dan Sulawesi Selatan pada umumnya.  Dan.... kali ini saya menjadi salah dua orang yang mengendarainya di hari pertama peresmiannya (Mantap jiwa hehe.)..

 

Perjalanan dari kota Sungguminasa ke Lapangan Golf Padivalley sangat memanjakan mata, hati dan jiwa.  Bagaimana tidak?, sepanjang perjalanan, kita akan dimanjakan dengan pemandangan hijau alami persawahan.  Klo saja tidak ingat acara akan segera dimulai, pastinya akan singgah beberapa kali untuk menikmati anugerah Tuhan yang indah ini.  Trus Pulangnya? Jangan ditanya lagi naluri emak blogger, apalagi sepanjang jalan banyak pejual bunga (udah ketebak kan? wkwkwk).

 

Back to topik. Udah pada penasaran ya, seperti apa wujud mobil mewah asal negara Eropa ini? ya udah..., yuk kita intip yuk mobil keren Morris Garages (MG).

 

Morris Garages (MG) mobil keren asal Inggris resmi hadir di Makassar

Press conference dilaksanakan di Restauran Lapangan Golf Pidavalley. Saat tiba, bapak Endro Nugroho (CEO Otomotif Galesong Group)

Endro Nugroho (CEO Otomotif Galesong Group) saat melakukan test drive mobil Morris Garage (MG)

telah memaparkan materinya seputar Morris Garages (MG).  Morris Garages (MG), mobil legendaris asal Inggris kini telah resmi mengaspal di kota Makassar.  Kehadiran Morris Garages atau MG di Indonesia dalam masa pandemi COVID-19 tidak menyurutkan semangatnya untuk terus melakukan ekspansi. Menjelang 9 bulan kehadirannya di Indonesia, MG kian agresif untuk menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia khususnya kawasan timur Indonesia dengan menunjuk PT Sinar Galesong Automobil dibawah kelompok usaha Galesong Group, sebagai main dealer di kota Makassar untuk provinsi Sulawesi Selatan dan di Manado untuk provinsi Sulawesi Utara.

 

Melalui kerjasama antara MG Motor Indonesia selaku agen tunggal pemegang merk MG di Indonesia dan PT.Sinar Galesong Automobil Makassar sebagai Main Dealer resmi MG di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara, maka para pecinta mobil MG akan makin dimudahkan dengan ketersediaan pelayanan prima dengan konsep 3S yang meliputi Sales (penjualan), Service (perawatan) dan Sparepart (sukucadang) dalam satu atap. Showroom MG Makassar terletak di Jl. A.P. Pettarani No. 45-47, Kecamatan Panakukang yang berdiri diatas lahan seluas 2.465 m2 dengan bangunan 2 lantai seluas 1.137 m2. Di showroom ini, calon konsumen dan pemilik mobil MG dapat mengakses area showroom yang begitu lapang dan luas sehingga memudahkan saat harus menjaga jarak fisik, plus area service yang memiliki luas sebesar 160 m2 yang ditunjang dengan tenaga mekanik ahli yang bersertifikat sehingga dapat melayani seluruh pelanggan dengan optimal.

 

Suasana press converence mobil MG asal Inggris

Endro Nugroho, CEO Otomotif Galesong Group menyampaikan rasa suka citanya atas kehadiran mobil MG, SUV baru untuk dipersembahkan kepada masyarakat kota Makassar khususnya dan Sulawesi umumnya. Kehadiran mobil MG di Makassar membawa misi meredefinisi ekspektasi pecinta otomotif Tanah Air melalui produk yang tidak hanya bercita rasa Inggris tetapi juga memiliki kualitas yang dikenal secara kolektif sebagai Brit Dynamic. Kualitas yang meliputi desain khas Inggris, tenaga mesin terdepan, handling yang penuh presisi, handal dan paling terjangkau di kelasnya,  serta puluhan fitur keselamatan dengan standar safety New Car Assesment Program (NCAP) Eropa bintang 5, sehingga menjadikan MG sebagai mobil SUV terdepan yang sangat mengutamakan aspek keselamatan dan kenyamanan. Showroom MG Pettarani dihadirkan untuk dapat memenuhi keinginan masyarakat mengenal lebih dekat produk unggulan MG sekaligus mengajak seluruh penggemar otomotif Makassar untuk mencoba sendiri sensasi pengalaman test drive dan berkendara MG.

 

Sudarmaji Madani (General Manager Operation PT. Sinar Galesong Automobil) menjelaskan bahwa Morris Garages menghadirkan 2 varian yaitu MG ZS dan MG HS dengan masing-masing 2 Type yaitu Ignite dan Excite. Selama periode Desember 2020, dalam rangka menyambut kehadiran MG di Kota Makassar, masyarakat diberikan program penawaran khusus yaitu program bunga 0% hingga jangka waktu tenor 3 Tahun, gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang hingga 4 tahun atau 50.000 KM, garansi 5 Tahun tanpa batasan kilometer, plus program trade-in yang menarik.

 


Sekilas tentang Morris Garage

Berasal dari Birmingham, Inggris dan berdiri sejak Tahun 1924. Memulai kiprahnya dari Abingdon, Inggris, mobil-mobil legendaries seperti MG Old Number One yang klasik dan MG B yang begitu modern dan sporty dijamannya membuat nama MG kian dikenal. MG terus melaju kencang di dunia otomotif dan semakin dikenal di dunia international sebegai legenda balap mobil dengan mobil MG EX120 dan MG EX181 yang sukses mencetak rekor dunia di tahun 1931 dan 1957.

 


Harga Mulai Rp 269,9 Jutaan

Untuk harga OTR Makassar MG ZS Excite Rp 269,9 juta, MG ZS Excite merah Rp 273,4 juta,  MG ZS Ignite Rp 305 juta, MG ZS Ignite !merah Rp 307,4 juta, MG HS Excite Rp 382,2 juta, MG HS Excite merah Rp 384,6 juta, MG HS Ignite Rp 442,7 juta dan HS Ignite merah Rp 445 juta.



You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook