Hidup Jadi Lebih Mudah Dengan Kallafriends

08.47.00


Hari yang cukup padat. Kamis, 27 Juni 2019 saya masih mengikuti Bimtek (Bimbingan Teknis) Pengelola Perpustakaan di Hotel Horison Makassar.  Hari ini pula saya harus nonton penayangan flm perdana Koki Koki Cilik 2, trus malamnya saya akan memenuhi undangan Toyota Kalla dalam rangka peluncuran Apps KallaFriends di Nipah Mall Makassar.

Yaahh..., semua harus dinikmati. Yang jelas, agenda padat hari ini akan memberikan pelajaran penting terutama bagaimana management waktu yang bagus agar bisa memaksimalkan waktu yang ada sehingga seluruh agenda kegiatan bisa berjalan lancar. 

Benar saja, bimtek ditutup pukul 12 siang di Hotel Horison Makassar.  Saya langsung cek google, bioskop mana saja yang menayangkan film koki koki cilik 2. Ternyata ada di XXI Nipah Mall dan XXI Mall Panakkukang.  Saya langsung booking yang main di Nipah Mall agar saya tak bertukar lokasi lagi untuk hadir pada even Kalla. 



Tidak susah menemukan tempat berlangsungnya acara peluncuran Apps KallaFriends sebab berada di Garasi Nipah Mall.  Acara yang dikemas dengan permainan warna lampu, begitu menarik perhatian banyak orang, keren.  Melangkah masuk di gerbang, saya langsung registrasi pada daftar tamu sebagai influencer.  Seorang wanita cantik, (saya minder loh) tinggi putih semampai mengantarkan saya ke meja yang telah disiapkan (tiba-tiba berasa kayak istri pejabat, abaikan yah hahahaa...).  belum lama duduk, langsung dipersilahkan makan.  Makanannya buanyaaaakk bangeet pemirsaaahh. Duh, tau ada kan makan kek gini, saya pasti tak mampir tadi di Pizza Hut makan sore sehabis nonton. 

Acara peluncuran Apps KallaFriends ini diawali dengan fashion show, dilanjutkan dengan sambutan bapak Hariyadi Kaimuddin selaku CEO Kalla Toyota. Kalla Toyota hadir memberikan pelayanan prima kepada pelanggan dengan spirit Semua Lebih Mudah. Tren smartphone yang kian memudahkan kehidupan masyarakat, Kalla Toyota menghadirkan aplikasi mobile bernama Kallafriends. Kallafriends hadir memudahkan kehidupan pelanggan dan calon pelanggan Kalla Toyota.



Apa itu KallaFriends?
Aplikasi Kallafriends ini merupakan sebuah mobile Application berbasis Android dan IOS persembahan Kalla Toyota untuk semua pengendara roda empat semua merk yang hadir memberikan keuntungan dan kemudahan lebih bagi pelanggan dengan berbagai benefit yang ditawarkan.

Marketing Manager Kalla Toyota menjelaskan bahwa aplikasi Kallafriends dirancang untuk memberikan benefit berupa kesempatan mengumpulkan Kallapoint yang dapat digunakan untuk mendapatkan diskon di berbagai merchant. “Selain itu aplikasi Kallafriends dilengkapi informasi terkini terkait otomotif, lifestyle dan entertainment dalam satu genggaman,” ungkap Aswan Amiruddin. Selain itu, Kallafriends juga menghadirkan program referensi Toyota ke kerabat dan keluarga untuk mendapatkan bonus tambahan. Tak hanya itu, Kallafriends juga


Kallafriends telah bekerja sama dengan berbagai merchant seperti Gastros Eatery, Djuku Resto, Nebu, Chicken & Co, Bistropolis, Takigawa, Crematology, Tanamera Coffee, Oldtown White Coffee, Miss Heo, Holycow Steak, dan Diminati.

Member Kallafriends juga dapat mengumpulkan Kallapoint dengan melakukan transaksi di Bugis Waterpark, Autoglaze, Automotive Care, Fames Salon, dan Pod House. Download applikasi Kallafriends di App Store atau Playstore, registrasi data diri calon member, verifikasi melalui email dan mulailah hidup jadi lebih mudah dalam satu applikasi Kallafriends.

Fitur Menarik di Applikasi Kallafriends         
1. News & Events - Informasi update dari dunia otomotif, lifestyle, entertainment. - Informasi promo terbaru dari Kalla Toyota & Merchant Kallafriends .
2. Merchant - Member akan mendapatkan diskon langsung di merchant kerjasama Kallafriends. - Member akan mendapatkan Kallapoint dengan melakukan transaksi di merchant kerjasama Kallafriends. - Member dapat menukar Kallapoint dengan beragam produk atau layanan menarik di Kalla Toyota serta di merchant kerjasama Kallafriends.
3. Dealer & Service - Temukan dealer atau bengkel resmi terdekat dari lokasi member - Informasi lengkap dealer dan bengkel dari 28 cabang Kalla Toyota
4. Program Referensi - Fitur spesial untuk pemberian apresiasi berupa uang tunai atau Kallapoint bagi pengguna Kallafriends yang mereferensi Pembelian unit Toyota untuk Keluarga atau kerabatnya.



You Might Also Like

2 komentar

  1. Wah, aplikasi Kalla Friends keren ya, kemarin cuman nukar 1 point dapat kopi di Tanamera, yeyyy :)

    BalasHapus
  2. Thanks for sharing, sukses terus..

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook