Acer Gathering With Media dan Blogger: Kampanye Acer Day 2019 Di Makassar

09.47.00




Senang sekali bisa ikut gathering bersama Acer dalam rangka kampanye Acer Day 2019 di Golden Tulip Essential Hotel, jalan Sultan Hasanuddin Makassar pada hari Kamis, 25 Juli 2019 pukul 13.30 wita.   Acer kini kembali menggebrak Makassar dengan Acer Day, yaitu  event tahunan Acer yang pada tahun 2019 ini merupakan event yang ke-3. 

Nah, ada kabar gembira buat teman-teman creator karena Roadshow Acer Day tahun ini memperkenalkan lini untuk creator yakni conceptD series.  Lini ini diharapkan dapat menggairahkan dan mendorong para creator di Indonesia menjadi lebih produktif dan menghasilkan ide-ide segar melalui eksplorasi di laptop ConceptD series.  Selain itu, Acer juga memperkenalkan laptop gaming Nitro 7 dan laptop ultra tipis Swift 7. Saya terhipnotis pada tampilan laptop ultra tipis Swift 7.

Laptop tipis Swift 3 ditawarkan dengan harga mulai 6 jutaan dengan cashback hingga setengah juta rupiah dan gratis satu unit printer.  Bukan hanya itu, Laptop gaming Nitro 5 juga  melengkapi tawaran seru di Acer Day dengan harga mulai Rp 11 jutaan dengan cashback hingga satu juta rupiah dan gratis Nitro gaming mouse.



Program Acer Point Reward
Korea? Wow...., gak tanggung-tanggung loh hadiah Acer Day kali ini.  Program Acer Point Reward hadiah utamanya  trip wisata ke Korea loh gaess, serta 2222 hadiah seru lainnya.  Selain hadiah paket utama jalan-jalan ke Korea juga tersedia 20 laptop tipis Swift 3  Acer Day edition, 200 predator gaming headset, dan 2000 Nitro backpack. Nah, untuk pembelian laptop selama periode Acer Day yakni mulai 18 Juli – 30 September, pembeli juga akan mendapatkan garansi resmi 3 tahun, asyik bukan?.

Dalam rangka anniversary Acer Indonesia yang kedua puluh tahun, Acer memberikan apresiasi penuh kepada pelanggannya melalui berbagai penawaran spectakuler yang dihadirkan melalui campaign Acer Day #XtraFun #XstraCool di Indonesia.  Pada Acer Day tahun ini, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran istimewa, salah satunya adalah untuk pembelian laptop terbaru Acer.  Jadi, buat teman-teman yang membeli produk Acer selama periode Acer Day yakni tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019 bisa melakukan registrasi melalui website Acer Day, ini artinya teman-teman  berkesempatan mengikuti program pengumpulan poin reward berhadiah dan memenangkan 2222 hadiah menarik. 

Penawaran terbaik ini diberikan kepada pelanggan berupa cashback hingga dua juta rupiah, hadiah langsung dari beberapa produk dengan value senilai Rp 3,6 juta, office 365 dan garansi resmi 3 tahun. Pelanggan bisa memilih perangkat Acer yang paling sesuai dengan kebutuhannya, mulai dari laptop tipis, perangkat gaming, dekstop PC, monitor, proyektor hingga gaming gears.   Setiap pembelian produk Acer tipe apapun, akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan kesempatan memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day.

Nino Wirawan- General Sales Manager Acer Indonesia menatakan “Menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia, ini merupakan momen yang tepat bagi kami untuk kembali berbagi keseruan di Acer Day dengan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan.  Sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan melalui Acer Day, pelanggan bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 fun prize, mulai dari wisata ke Korea, laptop tipis Swift 3 hingga headset gaming predator.  Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung.



“Pada rangkaian Acer Day ini, kami juga memperkenalkan ConceptD, lini baru yang dirancang oleh para kreator.  ConceptD menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif, dan dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100% Adobe @RGB color gamut dan dukungan delta E,1,5”

Melalui campaign ini, Nino Wirawan menegaskan komitmen Acer untuk memberi energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas dengan teknologi tercanggih dan terdepan bagi profesional, pelajar, dan gamers.  Penyelenggaraan Acer Day dalam jajaran lini laptop yang dipamerkan denngan berbagai penawaran istimewa ini pun menunjukkan pengakuan Acer sebagai brand teknologi yang dipercaya pelanggan, hal ini dibuktikan melalui beberapa award bergengsi yang didapat Acer secara berturut-turut, antara lain Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut dan Indonesia Customer Service Award (ICSA) selama 11 tahun berturut-turut.

Penawaran Istimewa Di Acer Day:  Swift 3
Swift 3 merupakan lini laptop tipis dari Acer yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan desain stylist.  Swift 3 hadir dalam 3 varian Swift 3 Air, Swift 3 infinity dan Swift 3 Acer Day Edition.  Selama periode Acer Day seluruh pembelian Swift 3 mendapatkan penawaran cashback setengah juta rupiah. Khusus varian Swift 3 (SF314-41), selain cashback senilai setengah juta rupiah, pelanggan juga mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit printer Canon PIXMA.  Varian laptop tipis ini bisa didapat dengan harga Rp. 6.499.000 setelah cashback. 

Laptop Gaming Nitro 5 (AN515-52)
Nitro 5 merupakan lini laptop gaming yang ditujukan untuk segmen casual gamer, dihadirkan dalam berbagai varian prosesor dan kartu grafis.  Nitro 5 merupakan the best in class secara performa dan harga.  Untuk para gamers, pada Acer Day ini turut ditawarkan Nitro 5 hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp. 11 jutaan, ditambah cashback hingga Rp 1 juta dan free Nitro mouse. Selain itu, Acer juga memperkenalkan Nitro 7 (AN715-51).  Nitro 7 adalah laptop gaming dengan desain ringan, tipis, dan kuat berbahan metal.

Laptop Ultra Tipis Swift 7
Nah, ini nih yang membuat saya sangat terkesan dalam kampanye Acer Day 2019 di Makassar.  Saya benar-benar terpesona dengan penampilan laptop ini.  Laptop tipis dan teringan di dunia saat ini.  Ketebalan kurang dari 1 cm (9,95 mm), beratnya tidak sampai 1 kg (890 gram) dan screen-to-body ration 92%.  Artinya pengguna mendapatkan keluasan layar 14” dengan dimensi laptop setara dengan 12”.  Selain tipis dan ringan, laptop ini sangat bertenaga, dilengkapi sejumlah fitur keren, dan mengusung sistem fanless sehingga lebih nyaman dipakai setiap waktu. 



Diakhir acara ada pengundian door prize, tapi sepertinya nama saya kurang hoky dalam hal undian hahahaa.... selamat buat teman saya Mugniar yang mendapat goodiebag dan Nitro Mouse yang keren.


#AcerDay2019


You Might Also Like

2 komentar

  1. Dalam bahasa Jawa ada pepatah bilang ene hergo ene rupo. Mungkin ini yang dipegang Acer sebagai produser laptop ternama soalnya di tipe produknya pasti selalu ada inovasi baru. Dan yah harga memang bersaing tapi itu sebanding dengan semua fitur di dalamnya.

    BalasHapus
  2. Huaa ada namaku hehehe. Iya, alhamdulillah dapat door prize. Untungnya ada yang pulang waktu itu jadi saya deh yang kebagian door prize-nya :D

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook