Review Dan Spesifikasi OPPO Find X Yang Recomended

20.35.00

Pic by bukalapak.com


Di awal tahun seperti ini kamu berencana untuk mengganti HP mu. Ada beberapa pilihan di pasaran dari mulai vendor lama seperti Apple, Samsung dan lain lain ada juga yang lebih murah namun dengan speidikasi yang lumayan dari beberapa vendor HP asal negeri tiongkok. Merk merk yang tidak asing didengar seperti Xiao MI, OPPO, Vivo dan lain lain juga sudah tidak bisa dipandang sebelah mata. HP vendor china mempunyai fans atau penggemar yang lumayan militant di Indonesia. Coba deh jika kamu jalan jalan ke pusat perdagangan smartphone. Di etalase etalase yang berjejeran pastikah terpampang smartphone dengan merk merk vendor china seperti yang tadi disebutkan.  Termasuk Merk OPPO yang mempunyai Tag smartphone Selfie ini juga mengeluarkan seri terbarunya yaitu OPPO Find X, Berikut Review & Spesifikasi OPPO find X 2019 Terbaru.

Oppo resmi meluncurkan smartphone flagship nya yang terbaru, yaitu OPPO find X, pada bulan agustus tahun 2 018 yang lalu. Indonesia jadi Negara kedua peluncurannya setelah Malaysia. Hadir dengan fitur utama stealth 3D camera, Ram 8 GB dan ROM 2565 GB serta dilengkapi dengan fitur VOOC fast charging, OPPO find X terdapat dua varain warna yaitu Bordeaux red dan Glacier Blue.
Penekanan pada desain dapat kita lihat dari layar OPPO Find X panoramic Arc Scree. Desain ini menggunakan teknologi COP flexible screeb dengan rasio layar mencapai 93.8% terlihat sangat luas sekali. Dengan hasil seperti ini pengguna dapat merasakan pengalaman Visual yang maksimal. Selain itu, penampang bagian depan dan belakang OPPO find X dilengkapi dengan 3D Glass dan lengkungan 2.5D di kedia sisinya, yang akan membuat OPPO find X nyaman untuk digenggam.

Untuk meneonjolkan fitur panoramic Arc Screen, Oppo juga dilengkapi dengan mekanisme kamera baru. Yand diberi nama stealth 3D camera atau pop up. Mekanisme ini membuat kamera OPPO find X muncul dibagian atas perangkat saat digunakan.

Pic by bukalapak.com

Untuk spesifikasi kamera depan nya, sesuai tagline selfie expert nya OPPO find X dilengkapi dengan kamera beresolusi 25MP dengan sensor IMX 576, sedangkan kamera belakangnya dibekali resolusi 16MP dan 20 MP dengan sensor  IMX 519 + dan IMX 376l.  pada stealth3D kamera tersebut, terdapat Modul 3D structured Light  yang terdiri atas flood Illuminator, Infrared camera , Proximity sensor, Dot projector, Receiver, dan RGB camera. Semua ini digunakan untuk memproyeksikan 15000 titik wajah pengguna yang membuat skema tiga dimensi yang pas dengan wajah pengguna.  Sistem pemindai ini juga berguna untuk memindai wajah pengguna atau lebih jelasnya ebagai fitur face unlock untuk membuka perangkat.

Untuk segi sistem Operasi OPPO find X dilengkapi dengan android 8.1 Oreo, serta dapur pacu berupa snapdragon 845 yang dilengkapi dengan qualcomm hexagon 685 DSP. Kondisi tersebut membuat OPPO find X menjadi lebih responsf serta powerfull, juga sabgat cocok untuk dipakai main game. Untuk daya nya OPPO find X dilengkapi dengan baterai Li-ion 3260 mAH.

Setelah membaca   Review & Spesifikasi OPPO find X 2019 Terbaru. Jika tertarik mengganti smartphone jadul mu dengan OPPO Find Xatau smartphone dengan merk dan sri lainnya. Bisa kamu check detail harga dan pemesanan nya di situs e-commrence salah satunya  yaitu blibli.com

You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook