HokBen Pertama di Kota Makassar: Tempat Nongkrong Bersama Bestie Menikmati Menu Halal Bergaya Khas Jepang

14.48.00

 Suguhan special dan berkualitas, HokBen kini siap manjakan lidah pelanggan di Mal Ratu Indah Makassar



Haaiiii.... ada yg sering jastip menu HokBen? Ahaa... bagi kalian para penikmat HokBen, say goodby aja ma jastip-jastipnya ya, karena HokBen kini telah hadir untuk pertama kalinya di Pulau Sulawesi, tepatnya di Sulawesi Selatan, Kota Makassar (Mal Ratu Indah Makassar)

 

Ceritanya nih ya, kemarin, Kamis 6 April 2023 pukul 16.00, saya bersama teman teman Media dan Blogger Makassar hadir pada acara Grand Opening HokBen Makassar. Dan hari ini, 7 April 2023 telah dibuka untuk umum loh... Nah segerakan diri anda atau bersama bestie menuju store HokBen  bersama bestie-bestienya, asyik banget loh buat nongkrong sambil menikmati menu-menu sedap  bergaya khas Jepang yang tentu saja halal dong. Kenapa? Karena HokBen sudah bersertifikat halal.

 

Mengikuti acara ini sebenarnya penuh drama bestie hahaa…. Bagaimana tidak, kami janjian ma teman teman tuk ngumpal jam 16 teng. Gak telat sih, cuman perjalanan kemarin tuh betul betul penuh perjuangan untuk bebas keluar dari kemacetan.  Beberapa mahasiswa memblokade jalan, dan jadilah kami muter muter mencari jalan alternative agar bisa sampai tujuan dengan tepat waktu. 

 

Diri ini sudah tidak sabar pengen lihat penampakan store HokBen kesayangan yang tentunya kehadirannya di Makassar sudah lama ditunggu tunggu.  Dalam hati bergumam, jastip? Apa tuh jastip? Hahaa… kini tak perlu lagi jastip jastipan menu HokBen, aku dan bestieku sudah merdeka, bisa makan bebas sepuasnya setiap saat di HokBen Makassar hahaa…

 


Iman Wahyudi selaku Regional Manager HokBen menyampaikan bahwa; Di usia HokBen yang ke-38 tahun, HokBen melebarkan sayap ke Pulau Sulawesi tepatnya di Sulawesi Selatan dengan hadir di Mal Ratu Indah, Makassar. Ini merupakan store yang ke 355 yang tersebar di 77 kota di Indonesia.  Store Makassar HokBen terletak di MARI ARCADE. Dan Insya Allah akan buka lagi store di Panakkukang tetapi waktu masih blom bisa dipublikasi alias masih dirahasiakan. 

 

Salman Fattah, S.Pdi, M.Pd selaku Anggota Satgas Halal Provinsi Sulawesi Selatan turut hadir menyapa Media dan Blogger sekaligus memberikan edukasi tentang pentingnya sebuah brand bersertifikat halal serta cara mengurus sertifikat halal untuk sebuah brand usaha.  Salman juga memberikan apresiasi yang tinggi pada pihak HokBen karena telah turut memperkaya khasanah kuliner Kota Makassar.

 


Grand Opening HokBen Makassar diawali dengan edukasi HokBen dan sertifikat halal, dilanjutkan dengan pengguntingan pita yang terlebih dahulu menyaksikan persembahan tari 4 etnis dari sanggar seni Lontara.  Hadir pula Suherman {Are Manager), Rusbandi Sadikin (Store Manager HokBen MaRi), serta ibu Irma selaku Manajemen Mal Ratu Indah.  Selain itu, hadir pula adek-adek dari panti asuhan Ar-Rahman dan buka puasa bersama.

 

Oh iyya, adapun menu dari HokBen adalah: Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki dan juga Ramen

 

Hokben berkolaborasi dengan Rebicks dalam mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan kembali di HokBen sebagai bagian dari desain interior HokBen Mal Ratu Indah. Ini menadakan bahwa HokBen sangat peduli akan lingkungan sekitarnya. 

 

Promosi adalah cara yang dilakukan sebuah brand untuk menarik simpati masyarakat.  pemilik usaha harus gencar melakukan promosi agar menarik banyak pelanggan dan te tu saja jualan laris manis.  Tak terkecuali HokBen, HokBen pun melakukan promosi untuk menyambut warga Sulawesi Selatan tercinta. Beragam souvenir - souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah menu tertentu, seperti Payung, Bantal, Tumbler, dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu.

 


Pada tanggal  7, 10, 13 April 2023 akan ada hadiah Payung HokBen untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4). Untuk tanggal 8,11,14 April 2023, akan ada hadiah  Bantal HokBen untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4). Lalu tanggal 9,12,15 April 2023 akan ada hadiah Tumbler untuk setiap pembelian  2 Bento Special (1 & 4). Pada tanggal 16 April 2023 FREE Voucher Makan HokBen 1 tahun senilai Rp.800.000, -setiap transaksi minimal Rp 200.000,- (sudah termasuk pajak).

 

Selain itu, juga ada Lucky Dip mulai tanggal 17 April 2023– 5 Mei 2023 setiap hari Senin-Kamis berupa hadiah menarik untuk setiap transaksi minimal Rp.100.000,- nett. Pada tanggal 7 April 2023–28 April 2023 setiap pembelian Paket HokBen Fried Chicken 2 pcs+Nasi+Teh Botol Sosro akan mendapatkan harga khusus dari Rp.61.000,- menjadi Rp.42.000,- (sudah termasuk pajak)

 


 

@HokBen_id

#HokBenMakassar

#HokBenPastiAmanPastiHalal

#PastiAmanPastiHalal

You Might Also Like

9 komentar

  1. TOP memang tawwa ini HokBen, menantuku langsung ngiler waktu dia lihat postingan tentang HokBen ada di Makassar. Sayang, dia jauh di Nabire kodong. Semoga buka juga di sana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga mantunya bisa mudik ke Makassar lebaran ini kak supaya bisa menikmati menu HokBen sepuasnya

      Hapus
  2. Adanya jaminan halal ini membuat orang2 merasa nyaman dan aman ... karena HokBen peduli dengan konsumen muslimnya.

    BalasHapus
  3. Salut banget sama komitmen hokben untuk bertanggungjawab sama sampahnya. Semoga diikuti oleh gerai-gerai makanan yang lain ya

    BalasHapus
  4. Aku pikir HokBen udah ada di Makasar mba, ternyata baru masuk yaaa .

    Aku biasanya ga terlalu suka fast food, tapi khusus HokBen, suka bangttttt. Apalagi aromanya itu loooh, wangiii menggoda kalo udh lewat depan counternya 🤣🤣😄. Yg tadinya mau makan apa, malah beloknya ke HokBen 😂

    BalasHapus
  5. wuiiih hadiiir nih pecinta hokben sejak dahuluu. kalau ke jawa pastiii makan hokben

    BalasHapus
  6. Sambutan hangat dari warga Makassar karena ada cabang pertama Hokben di Mal Ratu Indah Makassar.
    Selain menunya yang lezat, momennya pas banget ya.. Ramadan ini bisa dijadikan tempat berbuka puasa yang seru bersama sahabat, keluarga dann relasi.

    BalasHapus
  7. Keren banget, setelah sekian lama ada juga Hokben di Makassar. Ndak usah pake titip-titip lagi kalau ada yang balik dari Jakarta. Bagi yang dulu pernah kuliah/kerja di Kota-kota besar di Jawa, Hokben ini punya cerita tersendiri.

    BalasHapus
  8. Awal kenal HokBen kukira makanan Jepang yang non-halal. Ternyata halal dan ramah di kantong. Dulu pas kuliah suka banget beli value set karena terjangkau dan dapat banyak hehe

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook