Keseruan Menyaksikan Live Streaming Undian 100 Juta dari SOBATKU

11.29.00


Menyaksikan keseruan live streaming Sobatku beberapa hari yang lalu, rasanya ikut serta hadir diacara pengundian itu.  Pada hari Selasa 19 Mei 2020  dilakukan Undian Jutawan Jawa Timur secara online. SOBATKU menggelar acara undian secara live streaming  di instagram @sobatku_id dan channel YouTube sobatku_id.  Jadi, para pengguna SOBATKU tetap bisa menyaksikan dan memenangkan undian walau tetap dirumah saja.


Sebenarnya event dilaksanakan pada bulan ini sempat tertunda karena penyebaran corona virus yang tengah melanda negeri kita bahkan penyebarannya sudah mendunia.  Berada pada situasi pandemi Copid-19, tentu saja Sobatku telah mematangkan kegiatan ini dengan mematuhi aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk tetap memberikan apresiasi kepada pengguna setia SOBATKU

Acara ini diselenggarakan dengan jumlah petugas yang terbatas dan memenuhi standar kesehatan, ucap Ceppy Y Mulyana(Ketua I KSP Sahabat Mitra Sejati).  Hadir pula perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Kepolisian Sektor setempatn Notaris, dan seluruh jajaran Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati.

Tentang Live Streaming Undian 100 Juta dari SOBATKU
Saya mengikuti keseruan Undian Jutawan SOBATKU, banyak sekali yang ikutan nonton live streaming ini. tentu saja karena sahabat SOBATKU ada dimana mana tersebar diseluruh nusantara.  Banyak pula yang interaktif via instagram karena lagi-lagi sobatku menyediakan hadiah melalui tebak kuis saat online di instagram.  Saya juga ikutan menjawab tapi alhamdulillah, belum menang hahahahaa....


Sang host menyampaikan bahwa Program Undian bulanan dan Undian Grand Prize berhadiah utama uang tunai 100JT dan empat paket umrah untuk 4 pemenang. Paket umroh kali ini dimenangkan oleh bapak Bambang Soetanto, selamat ya pak. Selain itu, masih ada nominal hadiah yang bisa dimenangkan yaitu ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb, yang diundi setiap bulan! Wow banget kan?. Nah, pengundian kemarin itu adalah pengundian Grand Prize ke-11 poin Januari-Maret, undian bulanan periode poin Maret, undian bulanan periode poin April, dan Undian Jutawan Jawa Timur dengan total Hadiah Undian yang dibagikan adalah Rp. 445 Juta. 



Tentang KSP Sahabat Mitra Sejati
Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati mulai melakukan kegiatan operasional sejak 2009. Untuk mendukung pertumbuhan bisnis, sejak 2011, KSP Sahabat Mitra Sejati melakukan sinergi dan kolaborasi bisnis dengan PT Bank Sahabat Sampoerna. Hingga saat ini KSP Sahabat Mitra Sejati memiliki lebih dari 97 jaringan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk lebih meningkatkan layanannya, KSP Sahabat Mitra Sejati merupakan koperasi pertama yang memperoleh ijin dari OJK untuk dapat mengakses Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK), serta Ijin Transfer Dana dari Bank Indonesia.

Kemudahan Simpanan Online SOBATKU
Simpanan Online SOBATKU, dari KSP Sahabat Mitra Sejati adalah salah satu produk koperasi yang siap memberikan layanan terbaik dan modern kepada anggota, dalam melakukan transaksi keuangan khususnya menabung. Kamu bisa menabung dengan mudah melalui smartphone tanpa perlu keluar rumah.

Di era serba online saat ini, kegiatan menabung semakin dimudahkan dengan adanya tabungan online, yang merupakan salah satu inovasi untuk mendukung gerakan revolusi digital 4.0 yang dicanangkan oleh pemerintah. KSP Sahabat Mitra Sejati melakukan modernisasi melalui layanan koperasi digital berbasis aplikasi, agar dapat memberikan kemudahan bagi para anggota dalam menabung dan bertransaksi.


Keuntungan nabung di SOBATKU?
Hadiah Program Jutawan SOBATKU adalah hadiah tambahan bagi anggota dengan domisili tertentu, selain hadiah Undian Grand Prize. SOBATKU memberikan satu paket Umrah tambahan dan hadiah total puluhan juta rupiah khusus bagi anggota, dan kali ini hadiah tambahan diberikan kepada anggota berdomisili Jawa Timur dengan total 101 hadiah.
Tidak hanya membagikan hadiah undian yang dilaksanakan setiap bulan sepanjang tahun, SOBATKU juga mengedepankan fitur pembelian dan pembayaran seperti pembelian pulsa, token listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar, layanan berbagi melalui fitur SOBAT PEDULI, Simpanan Berjangka, Transaksi Terjadwal, dan Transfer Grup yang akan memudahkan kamu memberikan THR kepada sanak saudara walaupun sedang social distancing, menariknya lagi tabungan online ini sangat dimudahkan karena tanpa biaya bulanan.


Untuk meningkatkan minat anggota untuk menabung, SOBATKU memiliki  SOBATKU Premium memberikan kelebihan bagi anggota yang ingin memiliki saldo lebih besar. Menurut Oktavia Laksmi, selaku Digital Channel & Product Development KSP Sahabat Mitra Sejati “SOBATKU Premium adalah jawaban dari kebutuhan masyarakat yang ingin menabung dengan limit saldo yang lebih besar namun aman dan nyaman. SOBATKU Premium juga menawarkan banyak program – program menarik dan manfaat yang lebih menguntungkan bagi para Member
SOBATKU! Semua Bisa Nabung

#undian100JT
#menangundian

You Might Also Like

8 komentar

  1. Setu ya meskipun nontonnya online. Hadiahnya ndak tanggung-tanggung.

    BTW, ada award untuk kita' di blogku naah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oya, namanya Liebster Award. Saya publish 31 Mei.

      Hapus
  2. Mantap nih Sobatku!
    Walopun pandemi kayak gini, tetap aja ngasi hadiah gede buat nasabahnya dan dilakukan pengundian secara online.
    Salut!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Deeh luar biasa ya. Banyak dan besar nominal hadiah yang dibagi-bagikan oleh Sobatku.

      Hapus
  3. Mantap nih Sobatku!
    Walopun pandemi kayak gini, tetap aja ngasi hadiah gede buat nasabahnya dan dilakukan pengundian secara online.
    Salut!

    BalasHapus
  4. Wah enaknya zaman sekarang ya Kak, sekalipun dalam kondisi pandemi kita bisa tetap beraktivitas bahkan bisa ikutan live seperti ini dengan memanfaatkan teknologi

    BalasHapus
  5. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.cc

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook