Paket Body Whitening ++ dari Orkkay Skin, Rekomendasi Body Care yang Tepat Buat Anda

01.28.00



Helloo semuanya, apa kabar?. Kali ini saya ingin sharing pengalaman merawat kulit tubuh selama dua minggu tinggal dirumah.  Jadi ceritanya nih, selama dua minggu stay at home, kugunakan untuk merawat kulit tubuhku.  Soalnya akhir-akhir ini saya penasaran dengan salah satu brand kecantikan yang lagi booming, banyak dibicarakan orang-orang,  apalagi klo bukan Orkkay Skin.

Nah, saya mencoba paket Body Whitening ++ dari Orkkay yang terdiri dari Luxury White Body Peeling Spray, Luxury Body Wash dan Luxury White Lotion.  Pengalaman memakai ketiga produk dari Orkkay ini, akan saya share kepada kalian semua. Sudah saatnya anda peduli pada kebersihan dan kecantikan kulit tubuh. Mari memanjakan tubuh dengan perawatan dari Orkkay, sebab tubuh juga membutuhkan haknya bukan?. Dan... inilah ketiga produk Body Care yang tepat untuk anda:


1. Luxury White Body Peeling Spray
Senang sekali bisa mencoba paket whitening ini. Kenapa? karena saat memakainya terasa banget kotoran dan sel kulit mati tuh terangkat dengan kandungan scrub yang diusapkan ke permukaan kulit.  Luxury White Body Peeling Spray ini mengandung, Alpha Arbutin, Collagen, dan Licorice Extract yang menjadikan kulit lebih bersih, sehat, dan bercahaya.

Body Peeling ini saya gunakan 3 kali seminggu. Cara penggunaannya mudah loh, hanya disemprotkan kepermukaan kulit lalu digosok perlahan,  kalian akan merasakan kelembutan scrub dalam mengangkat kotoran dan kulit mati.



2.     Luxury Body Wash
Pemakaian Body Wash terasa banget kelembutannya saat menyentuh permukaan kulit.  Keharumannya langsung tercium dalam sekali usapan. Kulit tubuh pun dimanjakan dengan kelembutan busanya yang menngandung Licorice Extract dan aroma susu yang menyegarkan. Cara memakainya mudah saja, cukup basahi badan dengan air lalu usapkan Luxury Body Wash ke seluruh tubuh dengan pijatan halus. Diamkan sesaat lalu siram kembali badan dengan air sampai bersih.



3.     Luxury White Lotion
Saya menggunakan Luxury White Lotion ini setiap habis mandi dan sebelum tidur malam.  Memaksimalkan pemakain itu wajib agar reaksi pemakaian lebih cepat terlihat.  Kandungan Niacinamide dan Alpha Arbutin dapat membantu merawat kelembaban kulit agar tetap sehat.


Fungsi Paket Body Whitening ++ Orkkay Berfungsi
1. Membersihkan kulit dari sel kulit mati yg menumpuk serta Meregenerasikanya dengan sel kulit baru.
2. Memutihkan & Melembabkan Kulit Dalam Estimasi Waktu 2 Minggu.
3. Menghaluskan & Menyehatkan Kulit.
4. Tidak Menyebabkan Streck Mark.
5.   Melindungi Kulit Dari Efek Buruk Sinar Matahari.

Kemasan dan Harga  Paket Body Whitening ++ Orkkay
Saya suka kemasannya yang berwarna putih kemewahan dengan label dan tulisan pada produk yang berwarna maron keemasan. Kece badai euy...., baru lihat kemasannya saja, saya langsung jatuh hati sama produk ini.  soal harga jangan kuatir, sebab kita bisa memiliki paket Body Whitening ++ Orkkay ini dengan harga yang cukup murah, hanya Rp. 360.000 saja anda sudah dapat membawa pulang  Paket Body Whitening ++ Orkkay yang terdiri dari  masing-masing 1 botol Luxury Body Wash 200ml, 1 botol Luxury White Body Peeling 60ml, dan 1 botol Luxury White Body Lotion 300ml. 

Oh ya teman-teman, produk ini sudah bersertifikat dari BPOM loh, jadi jangan khawatir sebab produk Orkkay  Skin ini, sudah aman deh pokonya bahkan aman juga  digunakan untuk ibu hamil maupun menyusui.



#Semuakulitberhakcantik
#dirumahajapakeorkkay
#stayathomewithorkkay

Info pemesanan:
Instagram : @orkkayskin_id
WA : 08214846700
Website : www.orkkay.id



You Might Also Like

13 komentar

  1. Ini yang kemarin di fesbuk yaa?
    Benar ya, langsung kelihatan kinclongnya.

    Weeh, tambah bersinar nanti 👍💝

    BalasHapus
  2. Yakin ka' ini nah, kalau ketemu ki' suatu hari nanti in syaa Allah, makin kinclong ki Abby. Ka perawatannya pakai Orkkay. :*

    BalasHapus
  3. Deh kalau setelah pandemi ini berlalu banyak orang yang glowing dan lebih cerah kulitnya lagi karena selama pandemi kesemptn perawatan. mumpung dirumahaja. Makasih kak abby info tentang produk ini, mauka juga coba tapi habispi yang kupake saat ini dlu

    BalasHapus
  4. Wow wfh beraedah nihh, bisa stay at home sambil mengingat tubuh. Mngkin rata2 peremouan yg wfh kgiatannya gitu yah hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kesempatan ini merawat kulit tubuh.

      Hapus
  5. Selama pandemi ini, momen yg tepat memang untuk berskincarean ria... krna jrang2 kluar rumah. Kurang paparan polusi, dan debu.

    BalasHapus
  6. Lumayan mahal harganya Abby, buat saya. Saya biasanya pakai yang dari dokter, ka mauka hilangkanki kerutan2 tak bersahabat di kulitku, hi-hi-hi. Tapi, bisaji juga dicoba, selesaifi WFH di..

    BalasHapus
  7. Ada harga ada kualitas hehehe... tp ndk ji kak karena ini harga paketmi. Banyak isinya

    BalasHapus
  8. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.cc

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook