Mandi Parfum Dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Bikin Segar Mewangi Sepanjang Hari

13.39.00

Kecantikan itu kekuatan, senyuman adalah pedangnya_John Ray

Haiiii... apa kabar semuanya? Semoga kabar baik selalu bersama kita semua dan selalu berada dalam keadaan sehat ditengah badai wabah Corona virus (covid-19).  Satu hal yang terpenting adalah tetap stay di rumah masing-masing dan disiplin pada aturan pemerintah tentang social distanding. 

Nah, postingan blog kali ini masih seputar dunia wanita, kecantikan dan body wash.  Wanita dan kecantikan tidak akan pernah terpisahkan, sudah kodratnya seorang wanita tampil cantik memesona bukan?.  Maka dari itu, tidak heran jika persoalan kecantikan menjadi topik sexy yang mengundang banyak percakapan bagi para wanita.  Perawatan kecantikan pun menjadi wajib bagi wanita. 

Banyak cara yang dapat dilakukan agar tubuh tetap cantik seperti perawatan wajah. Tetapi perawatan wajah saja tidak cukup, sebab kecantikan tidak hanya fokus di wajah tetapi juga pada tubuh yang mewangi dan menyegarkan sepanjang hari. Kan gak seru klo wajah tampil cantik dengan polesan kosmetik dari brand masa kini sementara tubuh mengeluarkan bau yang gak jelas hahahaa.

Salah satu bentuk perawatan tubuh adalah penggunaan sabun mandi  (body wash) setiap kali mandi.  Sabun yang dipakai pun tentu tidak sembarangan dong, kita harus jeli menyaring informasi untuk memilih jenis atau brand sabun mandi. Pilih sabun mandi yang benar-benar meninggalkan keharuman dengan kelembutan tanpa syarat, membuat kulit tubuh tidak kering sehingga meningkatkan kepercayaan diri saat berada pada momen apapun. Dan... ini semua dapat kalian temukan pada VITALIS.

Mengenal Vitalis Saat Masih SMA (1989)
Bicara soal keharuman tubuh, saya teringat kembali masa putih abu-abu.  Masa dimana semuanya terasa merah jambu (cieehh), boleh dikata semua terasa indah, yang kadang kala membuat diri ini senyum-senyum sendiri gak jelas (wkwkwk). Penampilan dan perawatan tubuh kala itu menjadi perhatian penuh. 

Setiap pagi sebelum berangkat ke sekolah, pasti menyempatkan diri ke kamar tante. Buat apa coba?, apa lagi klo bukan memakai parfum Vitalis kepunyaan tante.  Makanya, saat orang-orang heboh bicara soal keunggulan Vitalis, saya tidak kaget lagi karena keunggulan Vitalis sudah saya ketahui sejak zaman baheula atau zaman dahulu kala hehehe (ketahuan usia nih). 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Vitalis sebagai merek parfum terkemuka di Indonesia, baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya yaitu Vitalis Perfumed MoisturizingBody Wash. Vitalis berinovasi dengan tetap menggunakan keahliannya dalam membuat parfum, dan mengimplementasikannya dalam sabun cair.  Menghadirkan sabun cair dengan kandungan parfum khas Vitalis yang elegan, segar, dan tahan lama, menciptakan sensasi mandi parfum yang menyenangkan. Selain merasakan mandi dengan wangi parfum, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga di perkaya dengan skin moisturizer yang membuat kulit begitu harus dan lembut. 



Tiga Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dalam tiga varian dengan masing-masing manfaat dan kandungan aktif sebagai berikut:
1.     White Glow (Skin Brightening) dengan kandungan Licorice dan Susu yang membantu mencerahkan kulit dan memberikan manfaat brightening untuk membuat kulit terihat lebih cerah.  Varian ini memiliki aroma Fruity dari Cherry dan Raspberry.  Wanginya yang lembut dan elegan dari Marshmallow dan Gardenia, serta dibungkus dengan kombinasi Woody dan Suede benar-benar membuat glamor dan tahan lama.



2.     Fresh Dazzle (Skin Refreshing) dengan kandungan Jeruk Yuzu dan anti oksidan dari Teh Hijau memberikam kesegaran saat mandi dan membuat mood lebih baik juga menjaga kulit lebih bersih, wangi, segar, dan terawat.  Wangi Bergamot, Floral Bouquet yang elegan dan feminin, ditutup dengan Musk Amber memberikan keharuman yang tahan lama.



3.     Soft Beauty (Skin Nourishing) dengan kandungan Alpukat dan Vitamin E membantu menutrisi kulit dan menjadikannya lembap. Memberikan manfaat nourishin yang membuat ulit halus, lembut dan terawat.  Aroma Fruity Aldehydic, wangi Rose dan Violet membuat keharuman sepanjang hari.


Keseruan Mandi Parfum; Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash benar-benar memberikan sensasi mandi yang luar biasa.  Bagaimana tidak, cuaca siang ini terasa sangat panas. Keringat mulai mengucur dan saya pun mulai gerah. Tetiba saya teringat klo di kamar mandi ada tiga varian baru Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Dua diantaranya sudah saya coba yaitu White Glow (Skin Brightening) dan Fresh Dazzle (Skin Refreshing).  Keduanya memberikan sensasi mandi yang tidak biasa, harum menyegarkan.

Nah, saatnya saya memakai varian yang satunya lagi yaitu Soft Beauty (Skin Nourishing). Usapan busa pertama, saya langsung terhipnotis dengan kelembutan aromanya, wangi dan lembut di kulit.  Wangi Rose favoriteku langsung menyebar dengan keharuman yang fantastik.  Sungguh, ini pengalaman mandi yang berbeda dari sebelumnya.


Begitu selesai mandi dan keluar dari kamar, tiba-tiba ayah berkomentar dan terjadi pervakapan diantara kami:
Ayah:  “Dirumah aja pakai parfum” 
Abby: “enggak kok ayah, gak pakai parfum”
Ayah: “trus, bau harum itu?...”
Abby:  “ Ini kan masih bau sabun mandi yang Abby pakai tadi”
Ayah:  “Pakai sabun mandi apa sih?”
Abby:  “Itu loh, merek yang dari dulu ayah sering belikan tuh”
Ayah:  “Ohh, Vitalis? Pantasss....” 

*****


You Might Also Like

9 komentar

  1. Igang Ayah tahu sekali Vitalis :)

    Iya yah, lama sekali mi ini brand. Saya juga dulu pernah pakai parfumnya, lupa waktu SMA atau kuliah.

    Sekarang sudah ada sabun cairnya tawwa. Keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iye krn ini brand sdh lamami dipakai masyarakat luas

      Hapus
  2. Sudah beberapa kali saya baca tentang vitalis ini, sepertinya makin banyak yang pakai. Praktiski habis mandi tidk perlu lagi pakai parfum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iye makin banyak yg pakai krn harumki.

      Hapus
  3. Samma donk body wash kita nih kak.
    Saya sukanya yang Fresh Dazzle, botol ijo. Segerrr aromanya.

    BalasHapus
  4. Vitalis ini emang sudah dari sononya terkenal dengan produk parfumnya makanya waktu dengar orang2 pada ngomongin mandi parfum dan sebut2 vitalis saya kira mandi parfum beneran ternyata yang dimaksud sabunnya toh. Keren ya inovasi dari Vitalis ini, menghadirkan body wash dengan keunggulan keharumannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iua. Inovasi baru dri vitalis ini berupa sabun mandi

      Hapus

About Me

Like us on Facebook