Predator Triton 300; Laptop Gaming Tertipis dan Terkini Untuk Para Gamers

01.12.00



Kondisi lalu lintas area jalan Urip Sumoharjo tidak seperti biasanya,  pagi ini lumayan bersahabat.  Rute yang saya tempuh cukup panjang, melintasi Fly Over menuju jalan Rusa, Makassar. ini artinya tak ada kendala di jalan sehingga memungkinkan untuk bisa datang tepat waktu di sebuah event yang diadakan oleh Acer di Kota Makassar.

Walaupun datangnya tidak terlambat, tetapi suasana sudah cukup ramai saat tiba di Gix Esports Arena, Makassar.  Gix Esports Arena yang berlokasi di jl Rusa no 28/30, Makassar adalah sebuah Pusat Game atau Game Centre yang menjadi tempat acara peluncuran Laptop Gaming Tertipis Predator Triton 300 di sela-sela final live streaming online qualifier kelima predator league 2020.



Gix Esports Arena adalah tempat yang keren buat para gamers di Kota Makassar.  Suasananya sangat nyaman, dan tenang karena setiap player dilengkapi dengan headset gaming yang mumpuni, terdapat Battle arena dengan dekorasi yang keren.  Spec  komputer bagus  fasilitasnya lengkap mulai dari parkiran yang lua, penitipan helm, rest room, musholla, toiletnya bagus, bersih dan nyaman.  Tidak sulit menemukan tempat ini, tempat  yang sudah cukup familiar dikalangan anak muda/melenial apalagi bagi mereka yang memang penggemar game. 

Acer dan Komuitas Gamers
Nah, kabar gembira bagi para gamers di Makassar, sebab Acer menyambangi Kota Makassar bersama dengan komunitas gamers untuk menyaksikan Final Live Streaming Online Qualifier Kelima Predator League 2020 pada hari Sabtu tanggal 7 Desember, jam 11.15 hingga sore hari.  Acer hadir di Makassar untuk menyaksikan bersama Final Live Streaming Online Qualifier Kelima Predator League 2020 dan sekaligus mengumumkan hadirnya Laptop Gaming  Tertipis; Predator Triton 300. Bersama dengan Brand Ambassador Predator Gaming, caster dan komunitas untuk bisa semakin dekat dengan games melalui berbagai kegiatan seru dan interaktif. 


Diawali dengan makan siang, para peserta yang terdiri dari blogger, media dan gamers serta beberapa influencer lainnya bersiap mendengarkan paparan tentang pelucuran Predator Triton 300 dan Final Live Streaming Online Qualifier Kelima Predator League 2020 Makassar akan menyaksikan pertandingan dari Team DOTA2 dan Tim PUBG serta di hadiri oleh beberapa caster dan streamers Indonesia. 

Tidak tanggung-tanggung, turnamen ini akan diikuti oleh para gamers dari 17 negara (Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam Australia, India dan masih banyak lagi).  Kalian mau ikut kompetisi ini? ayo buruan ke GIX, masih buka loh sampai tanggal 11 Desember 2019.  Tahap online  Qualifier sudah berlangsung sejak akhir oktober lalu dan akan berakhir desember.  Peserta akan memperebutkan  prize pool Indonesia sebesar Rp 200 juta.  Melalui Asia Pacific Predator League 2020 mengumpulkan para gamer dari 17 negara dan berkesempatan untuk memenangkan prize pool sebesar USD 400.000 atau sekitar Rp 5 Milyar, kata  Branch manager Acer Indonesia untuk Indonesia Timur, Adryan Kalangi. 



Presales Manager Acer Indonesia, Dimas Setyo mengatakan Acer memberikan kesempatan kepada tim yang belum berhasil lolos di Online Qualifier V untuk mendaftar kembali dan membuka peluang menang di online Qualifier berikutnya. 

Predator Triton 300: Laptop Gaming Tipis untuk Gamers yang Aktif
Acer juga memperkenalkan lapotop gaming terbaru, Predator Triton 300 yang tipis dengan performa dan fitur andalan yang dibungkus dalam desain kompak dengan solid metal chasing.  Memiliki cooling system terbaik dengan 4 th gen Aeroblade 3D fan yang memiliki 59 bionic blade sehingga menghasilkan 45% airflow improvement.  Kini  gamers yang mobile bisa bertanding dari mana saja, karena predator triton 300 tetap nyaman dibawa bermain game dimanapun. 



Predator triton 300 laptop gaming tipis untuk games yang aktif.  Bersamaan dengan dimulainya predator league 2020, acer juga memperkenalkan laptop gaming terbaru.  Predator triton 300 (PT315-51) yang tipis dengan performa dan fitur andalan yang dibungkus dalam desain kompak dengan solid mental casing memiliki cooling sistem terbaik dengan  4 th gen aero glade 3D fan yang memiliki 59 bionik glade sehingga menghasilkan 45% air flow improvement.  Kini  gamers yang mobile bisa bertanding dari mana saja, karena predator triton 300 tetap nyaman dibawa bermain game dimanapun. 

Laptop ini diperkuat oleh prosesor intel@ core th  generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA@ Gforce@ GTX 1650 GPU, serta menawarkan pengalaman visual lebih imersif dan detail berkat 144hs FHD IPS display, dan dual slot NVMe, untuk solusi  upgradeable yang lebih leluasa. 



You Might Also Like

9 komentar

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus
  2. Predator Triton 300

    Waah saya dari dulu naksir laptop gaming karena performance-nya oke. Yang tipis lebih keren ini. Tapi pasti harganya wow.

    BalasHapus
  3. Mantap banget nih laptop khusus gaming.
    Cocok buat Nadhif yang suka main game. Kebetulan ultahnya bulan depan, bagus nih dijadiin kado.

    BalasHapus
  4. Laptop tipis pasti lebih ringan, mauta gang. Soalnya laptopku tebal dan berat seberat badanku hahaha...

    BalasHapus
  5. Ternyata Acer juga punya laptop khusus gaming ya. Keren deh, apalagi laptopnya tipis gitu, pasti jadi incaran para gamers nih.

    BalasHapus
  6. Hadeuhh laptop game Predator Triton 300 Bisa setipis ini bakalan main nyaman main game atau mabar di rumah teman ya.

    BalasHapus
  7. ini sih merk komputer yg Legendaris banget dari jaman saya kecil sudah ada, dan kecanggihan fiturnya mengikuti perkembangan jaman dan kebutuhan manusia.. ini sudah keluar laptop Acer dengan performa mantap yg pas buat main game.. keren !

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook