JobStreet, Situs Pencari Lowongan Pekerjaan Yang Paling Terpercaya

08.49.00



Di era digital ini, banyak sekali kemudahan yang bisa kita peroleh.  Hampir semua kebutuhan manusia dapat terealisasi karena kecanggihan teknologi.  Yekaaan?.  Katakanlah kemudahan itu bisa dengan cara mengirit waktu, tenaga, dan materi.  Pemenuhan kebutuhan bisa terpenuhi tentu saja jika kita berkerja bukan? Untuk itu, kita butuh pekerjaan!.

Benarkah hampir semua orang membutuhkan pekerjaan? Ya eyalah, wong hidup ini harus dijalani dengan banyak pemenuhan kebutuhan, baik primer, sekunder, maupun tersier.  Untuk memenuhi semua kebutuhan itu, tidak bisa kita dapatkan secara gratis.  Hari gini?, mana ada yang gratis?.  Artinya kita membutuhkan pekerjaan untuk memenuhi semua kebutuhan hidup.  

Bicara soal pekerjaan, tidak sedikit orang yang mengeluh akan susahnya mencari pekerjaan saat ini.  Tidak heran jika akhir-akhir ini saya banyak mendengar dan mendapat keluhan dari teman-teman akan susahnya mencari pekerjaan.  Saya pikir, di era digital ini, tak ada lagi yang susah sepanjang kita mau memaksimalkan diri dalam mencari informasi yang bermanfaat. Silahkan mengeksplore seluruh potensi diri yang dimiliki.  Jangan ada kata menganggur sebab dalam hidup ini, banyak pintu rejeki yang telah disiapkan oleh Sang Maha Pencipta.  Jika pintu satu tertutup, coba lagi di pintu berikutnya.  Artinya, hidup ini jangan mudah berputus asa.  

Nah dari fenomena diatas, JobStreet hadir menjadi solusinya.  Sudah pada tahu kan tentang JobStreet ini?.  Itu loh, sebuah aplikasi smartphone yang setia menghubungkan bisnis dengan bakat dan meningkatkan taraf hidup melalui karier yang lebih baik.  JobStreet ini sudah bertahun-tahun loh hadir di Indonesia, tidak heran jika JobStreet ini sudah menjadi situs yang paling terpercaya dalam mencari Info Lowongan Kerja.


JobStreet sudah menjadi andalan dalam mencari Lowongan Pekerjaan, bisa dibuka melalui website atau di smartphone sebab  aplikasinya sudah bisa di download di smartphone.  Jadi,  gak usah repot-repot lagi buka via PC sebab melalui aplikasinya di smartphone, memungkinkan  kita bisa mencari kriteri pekerjaan seperti apa yang diinginkan, pekerjaan mana yang sesuai dengan minat, lokasi yang diinginkan dimana?,  posisi apa yg diingankan bahwa sampai ke jumlah gaji yang diharapkan.  Jadi, kita tak perlu jauh-jauh lagi membawa berkas untuk mencari Loker.  Anda mungkin tidak menyadari bahwa Lowongan Pekerjaan Terbaru dan terpercaya ada di tangan sendiri, yaitu di smartphone yang ada dalam genggaman tangan.  Hanya dengan satu kali nge-klik,  muncul deh.  Silahkan isi dan kirim, selesai.  Saatnya berdoa  semoga lamarannya bersambut. 

Tentang JobStreet
JobStreet adalah salah satu perusahaan penyedia informasi lowongan kerja yang terkemuka di Asia. Bukan cuma sebagai penyedia informasi, tapi JobStreet juga berperan sebagai penghubung antara pencari kerja dengan perusahaan yang mencari pegawai, bukan cuma di Indonesia, tapi juga di Malaysia, Filipina, Singapura, dan Vietnam.  JobStreet ini didirikan tahun 1997 di Malaysia, dan sekarang memiliki 800 karyawan yang tersebar di berbagai negara.


JobStreet terus berkomitmen untuk menjadi yang terbaik kepada pencari kerja dan perusahaan. Oleh karena itu, JobStreet terus mengembangkan produk dan layanan agar pencocokan antara pencari kerja dan perusahaan  menjadi lebih mudah.

Nah, sudah pada tahu kan tentang JobStreet?.  Jadi, jangan pusing apalagi galau soal mencari pekerjaan.  Melalui JobStreet ini, kita bisa langsung mengirimkan lamaran ke banyak perusahaan. Hanya dengan nge-klik tombol "Lamar" pada halaman info lowongan kerja yang di minati, lalu mengikuti semua prosedurnya.  Sebelumnya, kita harus membuat foto profil dulu. Jangan lupa tinggalkan alamat dan nomor telepon yang jelas agar jika perusahaan itu tertarik, maka dia akan menghubungi kita lewat alamat itu. 

You Might Also Like

33 komentar

  1. di kantor aku langganan jobstreet untuk bisa posting lowongan kerja kantor :) terpercaya banget

    BalasHapus
  2. dari dulu aku saka liat web ini untuk reference... memang banyak info bermanfaat di sini yaaa

    BalasHapus
  3. Wah...bahkan lowongan kerja pun bisa kita akses lewat smartphone ya..sangat memudahkan..

    BalasHapus
  4. Duh, jadi inget jaman aku jadi oencaker pas baru lulus, mantengin email dr jobstreet tiap hari. Haha

    BalasHapus
  5. Aku dulu suka berburu juga di jobstreet wkwkwk jaman masih belum nikah dan selalu cari lowongan kerja. Tap sayanganya banyak ketolaknya mba hiks. ternyata rejeki malah di dunia tulis jadi konten writer

    BalasHapus
  6. JAdi ingat masa-masa mencari lowongan pekerjaan, sekarang pun masih cari job sih hehehe tapi job freelance yang bisa dikerjakan di rumah

    BalasHapus
  7. Sejak lulus kuliah sampai 8 tahun yang lalu, langanan banget nich lihat situs Job Street untuk mencari kerjaan. Jadi kangen masa-masa itu

    BalasHapus
  8. Aku termasuk pengguna jobstreet.
    Baik untuk cari karyawan atau untuk mencari pekerjaan.

    Aku juga merekomendasikan jobstreet buat relasi dan teman, terutama saat aku bekerja sebagai praktisi HRD di perusahaan tambang di Kalimantan Timur.

    BalasHapus
  9. Aku masih punya akunnya sampai sekarang, dulu sih nglamar beberapa kali tapi blm rejeki

    BalasHapus
  10. Wah jadi inget masa-masa baru lulus kuliah. Eh ya aku juga masih suka dapet info lowongannya di email dari Lina :-D

    BalasHapus
  11. Zaman aku lulus kuliah daftar ini nih. Sampai sekarang masih sering dikirimin email dan pekerjaannya oke2 semua. Dua jempol untuk Jobstreet

    BalasHapus
  12. Aku dapat kerjaan juga dari lowongan online seperti ini. Alhamdulillah bonafid dan salary nya lumayan. Jadi nggak perlu pepanas melamar ke sana ke sini bisa kak klik dari mana aja.

    BalasHapus
  13. Bunda ini kudet ya, baru tau ada situs jobstreet di mana dengan mudah mencari lowongan yang sekiranya sesuai dengan skill yang kita miliki. Yups, sambil duduk bisa berselancar cari kerjaan melalui website jobstreet.

    BalasHapus
  14. Jobstreet itu sudah lama juga bertahan. Sejak tahun 1997 kalau tidak salah ingat, saya sudah dengar. Semoga semakin banyak masyarakat terbantu

    BalasHapus
  15. Ya Jobstreet ini penyelamat bagi para pencari kerja, mba. Senangnya kalau ada pekerjaan yang cocok dan diterima kerja karena infonya pas ya ama pribadi

    BalasHapus
  16. Di emailku yg satu peenah ikut daftar Jobstreet dan sampai hari ini msh dikirimin email. Senang deh jd tahu banyak info loker

    BalasHapus
  17. Adeku juga pakai aplikasi ini dan selalu dikirimin info kalo ada job yang sesuai dgn kriterianya

    BalasHapus
  18. Yup setuju dengan kalimat ini: "dunia digital ini, tak ada lagi yang susah sepanjang kita mau memaksimalkan diri dalam mencari informasi yang bermanfaat"

    Apalagi ada situs Jobstreet yang menawarkan 29ribu lebih lowongan job di Indonesia. Yang penting usaha dulu

    BalasHapus
  19. ini aplikasi mumpuni ya mbaa...dari dulu suka cek langsung juga di websitenya. Lowongan kerja yang tersedia juga lumayan banham dan beragam

    BalasHapus
  20. Inget dulu jaman fresh graduated.
    Langganan jobstreet.
    Ampe email dipenuhi dengan info lowongan
    Bahkan ampe sekarang juga gt.
    Emailnya masi sering berdatangan
    Hahaha

    BalasHapus
  21. Kayaknya dulu waktu baru lulus kuliah juga saya pernah masukin lowongan kerja via dunia maya. Tapi, gak tau apa jobstreet atau bukan :)

    BalasHapus
  22. Dulu zaman kerja, Jobstreet ni andalanku banget buat nyari peluang batu lompatan ke tempat lain. Enaknya pake Jobstreet tuh pengaturannya yang biaa bikin kita detail dapat info yang kita mau.

    BalasHapus
  23. Ini keren banget lo situsnya udah ada dari zaman behula. Banyak membantu teman2 yg ngari kerja

    BalasHapus
  24. aku punya akun loh kak abby disini hehehe, awal selese kuliah selalu chek-chek disini, tapi selalu ada yg masuk tapi akunya gak approve soalnya ada banyak pertimbangan sampai gak aku terima...

    BalasHapus
  25. Waktu baru jadi fresh graduate, saya belum kenal jobstreet ini, dulu langganan koran, untuk cari info loker ��

    BalasHapus
  26. Web keshayangan jaman duluu...
    Paling sering buka web Jobstreet untuk cari info loker terbaru dan ter-update.

    BalasHapus
  27. Jadi inget jaman muda dulu berburu pekerjaan, ikutan juga situs pencari lowongan begini heheee.. Lebih simpel memang, kita tinggal entry data dan memasukkan kategori pekerjaan yang kita inginkan. Atau bisa juga searching2 job yang ditawarkan ya di Jobstreet.

    BalasHapus
  28. Aku jika ada yg nanya loker pasti deh diarahin ke jobstreet. Tetpercaya sejak lama dan selalu update

    BalasHapus
  29. Aku pake jobstreet kak, dan memang bagus app nya

    BalasHapus
  30. Banyak yang sudah menggunakan JobStreet sih setau saya. Berarti memang situs ini udah terpercaya ya, Mbak..

    BalasHapus
  31. Teringat dulu jaman masih kerja dan iseng masukin lowongan di Jobstreet. Beberapa kali terima email yang isinya ada lowongan job sesuai kriteriaku tapi gak pernah saya ambil... Hihii

    BalasHapus
  32. Aku dulu cari kerjaan melalui situs JobStreet ini juga, udah lama juga nih Jobstreet

    BalasHapus
  33. Jaman skrg ikhtiar kita bs jd lebih mudah ya, tinggal kemauannya aja nihh...

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook