Kerja Lebih Enteng Dengan Laptop ASUS X555

16.14.00

Sumber foto: Adityar


Di jaman digital ini, perkembangan teknologi menjadi suatu hal yang tidak bisa dihindari.  Siap atau tidak siap, harus siap. Suka atau tidak suka, harus suka.  Perkembangannya yang sangat pesat,  seakan mengharuskan orang untuk terus berkemajuan mengikuti arus derasnya tekonologi. 

Laptop adalah salah satu wujud teknologi yang sangat dibutuhkan dalam menunjang aktivitas sehari-hari.  Seperti saya, tiap hari berangkat ke sekolah menunaikan tugas sebagai generasi Oemar Bakri, rasanya kok tidak lengkap tanpa laptop ya. Laptop sudah menjadi satu keharusan yang ikut bersamaku tiap kali keluar rumah. 

Tapi, akhir-akhir ini, saya sedikit galau sebab laptop yang saya gunakan cepat lowbatt.  Baterainya tidak kuat untuk di pakai lebih dari 1 jam.  Jangankan 1 jam, kurang dari 30 menit aja, laptopnya sudah mati.  Padahal, setahun lalu saya sudah ganti baterai.  Akhirnya saya kepikiran membeli laptop yang baru.   

Nah, sehubungan dengan hal tersebut diatas, saya jadi senang setelah akhir-akhir ini banyak banget teman blogger yang tulisannya nangkring  di timeline akun facebook juga di beberapa media sosial lainnya.  Ini jelas sangat menarik untuk dikepoin (dibaca kepo positif).   Dari tulisan itu saya jadi tahu bahwa ASUS X555 adalah laptop yang pantas saya beli menggantikan laptop lamaku. 



Oh ya teman-teman, selain info kehebatan ASUS X555, dari hasil kepo positif itu, saya juga dapat informasi bahwa ASUS bekerjasama dengan Bloggercrony Community mengadakan lomba blog yang berhadiah laptop. Keren bukan?. Makanya, kalian ikutan ya lombanya, hadiahnya keren-keren loh. 

Lebih Dekat Dengan ASUS X555
ASUS X555  adalah laptop yang memiliki desain dengan spesifikasi body dan layar 15,6 “HD,  wow... luas ya layarnya.  Selain itu, ASUS X555 juga dilengkapi dengan fitur Instant On, yaitu fitur yang membuat laptop bisa aktif dalam hitungan detik, sehingga bisa digunakan dalam keadaan darurat untuk mengetik atau browsing yang sifatnya dadakan.   ASUS X555 memakai processor AMD A10, merupakan processor yang bekerja optimal secara halus dan responsif untuk semua kegiatan multi-tasking, serta menjaga efisiensi energi yang digunakan. ASUS X555 yang dibekali processor AMD 7th  Gen APU A10-9620P telah terintegrasi dengan RadeonTM  R5 Graphics yang membuat peningkatan performa kinerja CPU hingga 56% lebih tinggi dibandingkan genersi sebelumnya dan 52% lebih tinggi dibandingkan core  ‘’Excavator’’ dalam melibas kegiatan sehari-hari.



Teknologi IceCool
Notebook ASUS memiliki design internal yang unik yang dirancang untuk mengatasi masalah terkait panas yang terjadi pada bagian bawah notebook pada umumnya. Teknologi ASUS IceCool menjaga temperatur notebook diantara 28 derajat sampai 35 derajat, hal ini menunjukkan bahwa panas yang dihasilkan lebih rendah dari temperatur yang dihasilkan oleh tubuh manusia, hal ini membuat Anda dapat mengetik lebih nyaman walaupun dalam waktu yang lama.

Bagaimana daya tahan baterainya?
Biasanya saya kerempongan klo ingin keluar rumah dengan membawa laptop.  Karena saya takut laptopnya akan mati saat lagi seru-serunya mengetik atau browsing di internet trus lapotopnya tiba-tiba lowbatt? Akhirnya saya selalu  membawa kabel panjang/sambungan dan  ini asli bikin ribet dan makan banyak tempat dalam tas.  Nah, untuk ASUS X555 ini, kita tidak perlu khawatir lagi  sebab  sudah dilngkapi dengan fitur daya tahan baterai yang tidak diragukan lagi.

ASUS X555 ini memiliki baterai dengan jenis Li-Polimer yang memiliki ketahanan baterai sampai dengan 2.5 kali lebih kuat dibandingkan baterai Li-Ion silinder. Bahkan setelah diisi ulang hingga ratusan kali, baterai ini tetap dapat menyimpan sampai 80% dari original kapasitasnya



Home entertainment pribadi ASUS X Series didukung oleh Prosesor
Notebook ASUS X555 didukung oleh Prosesor AMD®Quadcore A10 untuk performa yang halus dan responsif. Performa serta didukung dengan grafis yang bagus dan memory controller di bagian dalam yang canggih, membuat X555 ini ideal digunakan untuk kebutuhan komputerisasi Anda sehari-hari atau menonton film dan video. X555 memudahkan Anda dalam menyelesaikan semua pekerjaan tersebut, memberikan Anda performa multifungsi yang Anda butuhkan untuk bekerja atau bermain dengan satu perangkat.

You Might Also Like

44 komentar

  1. Paling menarik perhatianku itu iceCool.nya.. jadi nyaman dipake sambil nyanti ketika gak di meja kerja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nimbrung komen di sini ya, Mas he he. Betul banget laptopnya adem. Suami punya X555 ini dan saya sempet nyobain.

      Hapus
  2. Spesifikasinya oke banget. Terutama itu daya tahan batrenya. Gak lucu kalo dikit-dikit harus ngecharge, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan bodynya yang tipis itu bikin ku naksirrrr...

      Hapus
  3. emang cakep sih ya mba lepi nya.. :) saya jg review loh

    BalasHapus
  4. laptopku asus tapi toami kodong , mau tongmi diganti ke yg lebih makin makin

    BalasHapus
  5. Wow, ada pilihan alternatif mengganti laptop baru niih dari kaka Abby. Saya yang kelewat baca atau memang gak dicantumin harganya? Laptopku kodong sudah masuk masa pensiun.

    BalasHapus
  6. Masuk list... kebetulan lagi cari laptop baru ^_^

    BalasHapus
  7. laptolku juga asus. tapi kayaknya udah mau diganti deh dengan asus terbaru. berpa yah hargax yang ini?

    BalasHapus
  8. Amiin, mudah-mudah kesampaian punya laptop baru dari hasil jerih upaya semangat

    BalasHapus
  9. aku juga pakai asus mbak
    dan tahan banting banget
    semoga sukses ya lombanya..

    BalasHapus
  10. Aku suka banget dengan laptop yang daya tahan batereinya bagus, jadi kalo dibawa-bawa keluar rumah nggak bingung cari colokan listrik ya. Keren!

    BalasHapus
  11. Teknologi Ice Cool yang paling menarik perhatian saya. Memang suka gak nyaman kalau nge-laptop dalam waktu lama trus berasa panas

    BalasHapus
  12. Kalau begitu mi laptopnya, memang perlu mi #2019GantiLaptop, pakai ASUS ini sajah :)

    BalasHapus
  13. Kalau kemana2 bawa laptop ga berat lagi ya.jadi mau ganti laptop baru

    BalasHapus
  14. Halo, Mbak, salam kenal dariku, Ika, sesama guru juga. Yap, jadi guru zaman now itu pegangannya memang laptop ya. Aku juga mengincar gadget yang satu ini. Mupeng banget soalnya.

    BalasHapus
  15. Aku juga BLUS, Bloger yang pakai Asus ^^
    Tapi tipe lama X 201E.
    Di zamannya sih taglinenya ultra tipis, ultra ringan.
    Ini lagi naksir Asus Vivobook Flip.
    Tapi kalau dikasih Asus X555 juga, mau pakai banget.

    BalasHapus
  16. Aaaaaakkk, kok aku jadi pengen Asus X555 juga ya.... selama ini uda pakai Asus yang seri X juga tapi bukan yang 555, uda mantep banget lo buat sehari-hari. Yang X 555 pasti lebih super ya....

    BalasHapus
  17. Iya nih..aku pengin punya laptop yang benar-benar awet baterainya, ribet banget kalau sebentar-sebentar harus colokin baterai.

    BalasHapus
  18. Laptop adik iparku juga Asus, memang "bandel" sih ��

    BalasHapus
  19. Anak anakku seneng nonton video dari laptop Mak, berarti cocok nih ya pakai ASUS X555

    BalasHapus
  20. Teknologi yang dipakai oke banget yaaaa mba.. dan suka dengean fitur dan warnanya

    BalasHapus
  21. aku pakai ASUS nih di rumah, udah lama banget dan tahan banting laptop ASUSnya

    BalasHapus
  22. Duh asyik ya bisa ditenteng dengan mudah ini, tahan banting, jadi pengen juga laptop ASUS buat kerja di rumah

    BalasHapus
  23. ASUS selalu bikin ngiler. Ini baru nabung2 karena kepikiran buat beli laptop baru

    BalasHapus
  24. Baterai yang tahan lama memang penting banget, apalagi kalo aktivitas nya mobile ya

    BalasHapus
  25. ASUS.
    BEnar-benar membantu pekerjaan jadi lebih efisien dengan performa yang luar biasa.

    BalasHapus
  26. Teknologi yang ada pada asus x series ini emang ajaib mba, aku suka ice coolnya yang aman walo dipaki berhari-hari nggak bakalan panas kayak punyaku hahahaha ... terus transfer filenya juga kece, cepet walopun berGB-GB. Pengen punya deh

    BalasHapus
  27. Jadi kepingin punya juga nih. Nabungnya dikencengin aah :))

    BalasHapus
  28. Wakti itu laptop Asusku juga baterainya ngedrop mulu Mbak, yaah kalau di saya sih karena metode pemakaiannya yang kurang hati hati dan teledor. Alhamdulillah baterai laptopku sekarang masih bekerja dengan baik. Setelah diganti baterai dan digunakan dengan baik, Asus masih menemaniku ngeblog

    BalasHapus
  29. Ingat asus ingat jamam kuliah kak abby, favorit banget, dengan harga yang sebanding dengan kualitas.. dimana-mana teman pasti pake asus.. hehehe

    BalasHapus
  30. Setelah tiga kali ganti laptop, mulai tosiba, compag, soni akhirnya sekarang pakai Asus. Semoga saja awet apalagi baterainya karea saya biaa pakai berjam-jam. Kalau takkala di depan laptop ma aiii kulupami berhenti.

    BalasHapus
  31. Wah aku suka laptop yang batereinya tahan lama kyk gini mbak, soalnya kalau keluar2 bawa laptop kadang gak nemu colokan. TFS infonya.

    BalasHapus
  32. Masalah baterai ini juga jadi masalah laptopku. asik banget kalo bawa laptop ringan yang baterainya tahan lama ky gini.

    BalasHapus
  33. Aku pake nih mba yg X555QG, wus wuss wusss klo dipake kerja. Jika udah ngerasa payah kejar deadline, tinggal setel musik, speakernya woooww... dahsyat. Bikin mood naik lagi setelah dengerin musik karena kualitas audionya mantaaap...

    BalasHapus
  34. Pakai laptop Asus emang lebih keren ya jadi penasaran pengen juga punya semoga suatu hari kelak

    BalasHapus
  35. Asus laptop favoritkuuuuuhh hihi

    regards,
    www.CHIPPEIDO.co.vu

    BalasHapus
  36. wah iya. membantu sekali ya kalo punya laptop ini

    BalasHapus
  37. Laptop yang kupakai juga merk Asus tetapi ASUS X555. Yang penting samaji merknya di?

    BalasHapus
  38. laptopku juga asus loh kak. tapi laptop jaman old bukanpi jaman now kakak

    BalasHapus
  39. Wah makin kesini teknologi sangat memudahkan. Masih ingat jaman kuliah beberapa tahun bawa laptop ke kampus lumayan bikin pegal.

    BalasHapus
  40. Kayaknya saya butuh sekali iniii... Secara saya kerja apa-apa cuma mengandalkan ponsel kodong. Mudah-mudahan ada rezeki beli laptop ini deh...

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook