Sabtu, 12 Agustus 2017

Community Gathering Smartfren 4G bersama Blogger Makassar

Bersama Smartfren 4G Menuju Makassar Kota Cerdas 
(Smart City)


 
Suasana Community Gathering Smartfren 4G Makassar

Makassar kota cerdas dibawah kepemimpinan bapak Walikota Makassar Muhammad Ramadhan Pomanto yang lebih akrab di sapa Pak Dany telah memulai langkahnya dengan meluncurkan program Smart Card (Kartu Pintar). Untuk mewujudkan kota cerdas atau smart city tentu saja bukan hanya tanggungjawab walikota semata tetapi ini adalah tanggungjawab seluruh masyarakat makassar. 

Merujuk dari paragraf pertama diatas, sebagai warga Makassar yang tergabung dalam komunitas Blogger Makassar merasa terpanggil untuk ambil bagian dalam mewujudkan Makassar Smart City. Sebagai blogger, salah satu cara yang bisa saya lakukan adalah menyampaikan informasi positif melalui tulisan di blog dengan konten-konten yang bisa mengedukasi masyarakat. 

Nah, hari ini Sabtu, 12 Agustus 2017, Blogger Makassar diundang untuk menghadiri community gathering bersama beberapa komunitas lainnya di kota Makassar yang dilaksanakan di Publiq Dine & Wine. Selain memberikan edukasi dalam memanfaatkan penggunaan jaringan 4G LTE, dalam even ini Smartfren juga mengadakan Blog Competition dengan tema “Mencerdaskan Indonesia Bersama Smartfren 4G”. 

Di era digital saat ini, informasi sangat mudah didapatkan serta arus informasi yang cepat membuat kita harus berhati-hati menyeleksi informasi yang kita terima, terlebih dengan banyaknya pemberitaan palsu yang beredar belakangan ini. Smartfren hadir mengajak para penggunanya untuk memanfaatkan internet dan kemudahan mendapatkan informasi untuk hal-hal yang positif.

PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) sebagai perusahaan telekomunikasi yang mengedepankan kualitas pelayanan 4G LTE lebih maksimal dengan mengadakan event Community Gathering bersama Blogger serta Komunitas yang berada di Makassar.

Kehadiran "4G LTE" merupakan generasi ke-4 dari teknologi komunikasi mobile-internet. Smartfren menghadirkan teknologi 4G LTE Advanced dengan koneksi berjangkauan luas, cepat dan stabil. ada yang menarik nih, sebagai seorang suka jalan-jalan, saya senang sekali dengan kehadiran 4G LTE Advanced merupakan solusi cerdas karena sangat membantu mempermudah kelancaran travelingku.

Lewat kompetisi blog ini, Smartfren 4G mengajak para peserta untuk menuliskan pengalaman seru mereka yang dapat menginspirasi Indonesia dalam memanfaatkan internet, atau hal apa yang akan mereka laukuan untuk mencerdaskan Indonesia lewat internet. 

Keunggulan Smartfren 4G LTE Advanced

Smartfren 4G LTE Adnaced merupakan teknologi komunikasi internet mobile dengan jangkauan lebih luas, cepat dan stabil. Kecepatan Smartfren 4G LTE Adnaced dengan kecepatan 300 Mbps sangat lebih unggul jika dibandingkan teknologi 3G pada umumnya yang hanya berkecepatan 150 Mbps. Karena Smartfren 4G LTE Adnaced daya jangkau luas dengan kapasitas bandwidth Time Division Duplex (TDD) yang besar berfrekwesi 2.300 MHz dan 850 MHz

Berharap kedepannya blogger makassar dapat bekerjasama dengan smartfren untuk turut mengedukasi masyarakat dengan menyebarkan informasi lebih banyak terutama konten-konten positif yang dibutuhkan dan dapat menginspirasi masyarakat luas. 

Suasana Gathering Smartfren 4G bersama Blogger Makassar dan Komunitas Makassar dapat di lihat di video berikut ini.

1 komentar:

  1. mauta gang pergi ini hari tapi hikss suami minta ditemani pergi arisan :D keren mmg smartfren dih kak semoga ngeblog makin lancar pake smartfren uhuhy

    BalasHapus