Rabu, 21 Juni 2017

PRUprime healthcare syariah by Prudential Syariah launching di Makassar


Hai warga Makassar, ada yang baru nih.  Udah pada tahu blom klo di Makassar telah Launcing PRUprime healthcare syariah di hari jadi ke 10 tahun PT Prudential Syariah?.  Klo blom, simak tulisan ini yah klo ndak mau ketinggalan informasi, soalnya ada banyak informasi bergizi dan beragam kemudahan dalam hidup yang bisa anda dapatkan dari inovasi terbaru ini.

Syukur Alhamdulillah di bulan ramadhan, bulan yang suci ini, banyak sekali mendapat limpahan berkah dan rejeki dari Allah SWT, yang datang dari berbagai sumber.  Salah satunya adalah undangan buka puasa bersama dari PT Prudential Syariah wilayah kota Makassar.  Saya bersama 9 orang lainnya yang tergabung dalam komunitas Blogger Makassar menghadiri acara buka puasa bersama sekaligus menyimak acara launching inovasi terbaru PRUprime healthcare syariah di hari jadi PT Prudential yang ke 10 tahun.  Diharapkan program ini dapat membantu masyarakat atau nasabah dalam hal pengobatan.

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) tahun ini memperingati tahun kesepuluhnya beroperasi di industri asuransi jiwa syariah di Indonesia.  Sejalan dengan itu perusahaan meluncurkan PRUprime healthcare syariah, yang merupakan produk asuransi jiwa rawat inap komprehensif yang berbasis syariah.  Acara ini berlangsung pada hari Rabu, 14 Juni 2017 pukul 16.30 sampai selesai acara buka puasa di Four Point by Sheraton Hotel, Jl. Landak Baru kota Makassar.  Selain bertujuan untuk  mensyukuri hari jadi yang ke 10 Prudential, dan memperkenalkan PRUprime healthcare syariah, juga untuk mengedukasi dan meningkatkan kesadaran media tentang pentingnya memiliki perlindungan asuransi kesehatan sesuai tagihan di tengah terus naiknya biaya rawat inap.

Dimulai dari sesi registrasi sebelum MC Tito Pasaribu membuka acara ini yang di hadiri oleh Ibu Nini Sumohandoyo (Corporate Marketing, Communications and Sharia Director Prudential Indonesia) yang memaparkan tentang Prudential Syariah.  Hadir pula Bapak Ahmad Nuryadi (Anggota DPS Prudential Indonesia) sharing tentang Konsep Syariah dan presentasi PRUprime healthcare syariah oleh Paradikma Subawa (Product Marketing).
Sebagai blogger, saya sangat bersyukur bisa hadir di acara ini karena banyak sekali informasi yang sangat berharga dan bisa saya sharing kembali melalui tulisan kepada masyarakat umum.  Ibu Nini mengatakan bahwa dalam memperingati tahun kesepuluhnya di industri syariah, Prudential terus berkomitmen untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menyediakan perlindungan dan memahami kebutuhan masyarakat dengan menyediakan perlindungan terbaik.  Salah satunya adalah dengan peluncuran PRUprime healthcare syariah, yang merupakan produk Asuransi jiwa rawat inap berbasis syariah yang komprehensif dengan manfaat yang berkembang dan jangkauan global.


Tentang PT Prudential Life Assurance
Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan penyedia jasa asuransi jiwa terdepan di Indonesia dan merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris. Sebagai bagian dari Grup yang berpengalaman lebih dari 168 tahun di industri asuransi jiwa, Prudential Indonesia berkomitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.
Sejak meluncurkan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Prudential Indonesia juga menyediakan berbagai produk dan jasa yang dirancang untuk memenuhi setiap kebutuhan para nasabahnya yang beragam di Indonesia.

Apa Saja Keunggulan PRUprime healthcare syariah?

Setiap inovasi baru yang diluncurkan, tentu saja kita berharap banyak akan ada sesuatu yang menjadi ciri khas/ keunikan/ keuggulan dari sebuah produk bukan?.  Terlebih lagi jika produk tersebut dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.  Nah, sehubungan dengan itu, Produk PRUprime healthcare syariah menawarkan banyak keunggulan inovatif.  Salah satunya adalah fitur dimana Prudential Indonesia akan membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan sehingga nasabah bisa lebih fokus terhadap pemulihannya. Sangat membantu bukan?.

Keunggulan unik lainnya yang ditawarkan oleh PRUprime healthcare syariah adalah PRUprime limit booster yaitu sejumah dana tambaha yang dapat digunakan apabila batas manfaat tahunan telah terpakai.  Apabila digabungkan dengan batas manfaat tahunan, maka fitur ini dapat memberikan dana tambahan hingga Rp 35 miliar, yang merupakan nilai perlindungan rawat inap tertinggi di Indonesia.
Nah, bagaimana dengan anda yang suka traveling? Jangan khawatir karena diatas dijelaskan bahwa PRUprime healthcare syariah juga menawarkan perlindungan global. Nasabah bisa melakukan perawatan inap dalam kondisi darurat di Amerika Serikat.  Produk ini pun memberikan fasilitas perawatan secara cashless di jaringan rumah sakit yang luas di Indonesia, Singapore, dan Malaysia, dimana nasabah cukup menunjukkan kartu PRUprime healthcare syariah tanpa harus mengeluarkan uang sendiri. 
 

Apakah manfaat PRUprime healthcare syariah apabila dibandingkan dengan produk-produk sebelumnya?
PRUprime healthcare syariah memiliki sejumlah keunggulan dan manfaat unit apabila dibandingkan dengan produk-produk asuransi jiwa rawa inap sejenis di Indonesia. Beberapa diantaranya:
  • Perlindungan komprehensif yang membayarkan biaya rawat inap sesuai tagihan hingga batas nilai tahunan yang telah ditentukan sehingga nasabah bisa lebih fokus terhadap pemulihannya.
  • Manfaat yang terus berkembang, dimana Prudential Indonesia akan memberikan penambahan sebesar 10% dari batas manfaat tahunan awal jika tidak ada klaim yang dilakukan selama satu tahun polis berjalan. Penambahan bisa diberikan hingga maksimal 50% sehingga perlindungan terus terjaga walaupun dengan biaya pengobatan yang terus meningkat setiap tahunnya.
  • PRUprime limit booster, yaitu sejumlah dana tambahan yang dapat digunakan apabila seluruh batas manfaat tahunan telah dipakai.
  • Perawatan dengan sistem pembayaran cashless di rumah sakit rekanan di Indonesia, Singapura dan Malaysia.
  • Perlindungan secara global, sesuai plan yang dipilih, kecuali di Amerika Serikat, dimana kami akan tetap menanggung biaya perawatan gawat darurat hingga batasan tertentu.

Bagaimana Prinsip Kerja Prudential Syariah?
Prudential bekerja dengan menjunjung tinggi nilai-nilai universal Syariah, yang termasuk di dalamnya prinsip gotong royong, berbagi resiko dan manfaat untuk semua, yang baik untuk semua orang dan sesuai kebutuhan keluarga Indonesia.  Sebagai pemimpin pasar di industri asuransi jiwa syariah, Prudential menawarkan beragam produk perlindungan yang dirancang bagi mereka yang menganut prinsip universal syariah. Prudential percaya pada konsep “Syariah untuk semua”, dimana nilai-nilai syariah bersifat universal dan bermanfaat bagi nasabah Muslim maupun Non-Muslim.

Melalui kepemimpinannya di industri syariah, prudential akan terus memperkuat komitmennya untuk mengurangi kesenjangan proteksi di masyarakat Indonesia, dan memajukan perekonomiam lokal berbasis syariah.  Sebagai perusahaan nomor satu di industri, Prudential berada di posisi yang baik untuk terus memimpin pertumbuhan industri Asuransi jiwa syariah dan meningkatkan pengetahuan nasabah akan pentingnya perlindungan keuangan berbasis syariah.


1 komentar:

  1. Manfaat PruPrime Health care banyak banget ya :)

    BalasHapus