Minggu, 10 November 2013

wanita

      Kemarin malam aku nonton salah satu tayangan tv swasta yg menayangkan secara live tentang Tahta, Harta dan biduan.salah satu bintang tamunya adalah Pedangdut Maria Eva. Saya melihat kru2 tv swasta ini punya jurus jitu dgn membidik maria eva sebagai bintang tamu, buktinya kehadiran maria eva menarik penonton untuk mengikuti tayangan ini. terbukti banyaknya peminat tayangan ini kelihatan setelah keesokan harinya  Menjamur status2 ttg tahta, harta dan biduan di beberapa media sosial or jejaring sosial andalan Masyarakat misalnya facebook.

      Sekarang ini marak sekali di bicarakan tentang harta,tahta dan biduan. sebelumnya ketiga kata ini adalah tahta, harta dan wanita. kenapa biduan? apakah karena goyangannya? kan banyak penyanyi dengan aliran musik selain dangdut? tanya salah seorang nara sumber saat itu. apakah karena mungkin musik dangdutlah yg paling merakyat untuk di jadikan senjata penggalang massa dalam sosialisasi politik?
bagaimana menurut anda?

      Nah bagaimana dengan wanita? sebuah kalimat indah yg sering saya dengar "Dibalik kesuksesan seorang pria ada wanita tangguh di belakangnya"
 bagaimana anda menyikapi ini? 

break dulu pemirsa karena wanita terlalu anggun untuk di bicarakan
......


bersambung pemirsa.. masakanku hangus tuh, ntar di sambung lagi  hikz

1 komentar: