Tampil Lebih Percaya Diri dengan Scarlett Brightly Ever After Serum

09.12.00



Alhamdulillah…. saat ini kita telah berada di penghujung tahun 2022.  Tentunya, sudah banyak hal yang telah terlewati di tahun ini.  Tidak sedikit orang  membuat target yang menjadi perioritas hidupnya selama setahun. Bagi saya,  merawat diri merupakan salah satu perioritas penting di tahun ini. Bagaimana denganmu? 


Desember menjadi momen yang pas untuk mereview kembali target yang telah tercapai sekaligus merancang harapan dan impian di tahun selanjutnya.  Seperti yang saya sampaikan diatas, bahwa merawat diri merupakan perioritas, maka pada kesempatan ini saya ingin berbagi pengalaman sepanjang tahun ini dalam menggunakan Scarlett Glowtening Serum dan berharap ditahun mendatang, scarlett akan meluncurkan produk baru lagi dan berharap saya bisa mencobanya lagi dan lagi.


Diantara semua jenis serum yang pernah saya coba, Scarlett Brightly Ever After Serum  lah yang mampu membuatku bertahan hingga saat ini.  Kenapa? karena Brightly Ever After Serum ini mampu membuat saya tampil lebih percaya diri.  Bagaimana tidak, wajahku menjadi lebih cerah, glowing dari sebelumnya.  Inilah yang membuat saya percaya diri lebih banyak menghadiri kegiatan dari pada sebelumnya.


Jujur ya, sebelum menggunakan Brightly Ever After Serum, di wajah saya ini banyak muncul jerawat – jerawat kecil juga noda – noda hitam, dan ini sangat meresahkan hati saya. Walaupun kecil tapi temannya banyak hahahaa…. Ya wajarlah mencemaskan.  Tapi, setelah bertemu Scarlett Serum ini (Brightly Ever After Serum), hatiku menjadi aman damai sentosa.   


Rasanya bu ibu pada paham kan? Eh bukan hanya ibu sih, tapi semua yang mempunyai masalah di kulit terutama kulit wajah, klo mo hadir di suatu acara seperti arisan, kumpul keluarga, reunian, kumpul teman sejawat, bahkan saat menghadiri acara – acara resmi seperti kegiatan yang di selenggarakan oleh pemerintah, pastilah akan lebih percaya diri dengan wajah yang cerah, bebas jerawat bin glowing serta bebas dari dosa – dosa kecil di wajah (minjam bahasa beauty blogger ehehee).


Apa saja kandungan Scarlett Brightly Ever After Serum  ?

Di dalam Brightly Ever After Serum terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water yang dimana dapat membantu mencerahkan dan memudarkan noda hitam pada wajah. Glowtening Serum mengandung 16,5% Active Ingredients yaitu Tranexamide Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, dan Olive Oil.


Apa Manfaat Scarlett Brightly Ever After Serum  ?

1. Membantu merawat kulit agar tetap halus. 

2. Membantu mencerahkan kulit dan menjaga kelembapan kulit. 

3. Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit wajah

4. Membantu membuat kulit menjadi lebih glowing

5. Membantu memudarkan bekas - bekas jerawat

6. Membantu membuat kulit menjadi lebih sehat 

7. Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah

8. Menenangkan dan memperbaiki skin barrier


Bagaimana Cara Pakai Scarlett Brightly Ever After Serum  ?

Jangan bingung soal cara menggunakan Brightly Ever After Serum  sebab sangat mudah dan gampang menggunakannya.  Sebelum menggunakan Scarlett Glowtening Serum, terlebih dahulu memakai  Scarlett Face Wash dulu untuk membersihkan wajah dari kototran atau sisa sisa bedak.  Setelah wajah dibersihkan, cukup teteskan serum secara merata  (3 sampai 4 tetes), lalu pijat secara perlahan pada bagian wajah. Biarkan beberapa saat sebelum menggunakan tahapan skincare berikutnya. 


Jadi, setelah menggunakan Brightly Ever After Serum, bisa sambil beraktivitas lainnya untuk menunggu dan memakai skincare selanjutnya.  Brightly Ever After Serum cocok untuk semua jenis kulit, normal, kering dan kombinasi. Setelah menggunakan Brightly Ever After Serum  tentu saja pada gak sabar ya melihat hasilnya.  Untuk hasil pemakaian serum ini, dapat kita lihat dalam kisaran waktu selama dua minggu.  Cepat bukan? 


Bagaimana Aroma Scarlett Brightly Ever After Serum  ?

Bagi kalian penyuka aroma alami, tidak salah lagi, Brightly Ever After Serum sudah cocok jadi pilihan sebab aroma yang ada pada serum ini bukan aroma parfum tapi aroma dari bahan-bahan alami yang kandungannya; seperti Alovera atau Lidah Buaya.  Kandungan utamanya adalah minyak/oil yang wanginya mirip, non alcohol



Apakah Scarlett Brightly Ever After Serum  Aman Digunakan?

Selama saya pakai gak ada masalah, cuman perlu takaran lebih sedikit dari serum lain karena klo gak pas bikin wajah mengkilap. Ini jika diaplikasikan diwajahku ya, entah klo diwajah kalian, mungkin beda karena setiap orang bisa berbeda.  Jadi, produk ini aman digunakan karena sudah teregistrasi BPOM serta telah bersertifikat halal.  Bagi ibu ibu hamil dan ibu yang sedang menyusui, jangan khawatir menggunakan produk ini karena sangat aman bagi ibu hamil dan menyusui.


Berapa Harga Scarlett Brightly Ever After Serum  ?

Harga Scarlett Brightly Ever After Serum  di jamin sangat aman di kantong dan pas banget di dompet hehehee ,,,,, murah tapi gak murahan. Gak murah gak mahal juga, pokoknya pas banget di dompet deh. Harga Brightly Ever After Serum  hanya Rp 75.000 per produknya loh man teman. Jadi, buat kalian yang mau ikutan glowing, bisa banget kepoin akun resminya.


Cek Keaslian Produk Scarlett Brightly Ever After Serum  

Untuk pembelian Brightly Ever After Serum  ini sangat mudah.  Tetapi ingat, sebelum membeli kita perlu mengecek keaslian produknya agar tidak salah beli.  Cek keaslian produk Scarlett dengan membuka link https://verify.scarlettwhitening.com/, lalu isi data yang diminta lalu masukan kode dibawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri.


Bagaimana Proses Pengiriman Barang?

Awalnya sempat ragu soal pengiriman barannya, khawatir karena botolnya kan dari kaca. Taku pecah gitu.  Tetapi ternyata aman sampai ditangan.  Dan sudah terbukti setelah beberapa kali pengiriman tidak pernah kecewa.  

Proses pengirimannya cepat, packingan bagian dalam dibalut pakai bubble wrap yang bagian luarnya terlebih dahulu di bungkus dengan kardus tebal berwarna krem.  Bagian dalam dari bubble wrap masih ada lagi yg lindungi agar produk tidak gampang pecah.  Pokoknya benar-benar dijamin aman deh sampai ditangan anda.


Bagaimana Kemasan Scarlett Brightly Ever After Serum  ?

Kemasannya sama persis ma serum Scarlett sebelumnya yaitu Brighty dan Agne, hanya bagian stiker produk aja yang berbeda yaitu berwarna pink, sementara kemasan sebelumnya berwarna bening. Serum ini menggunakan botol kaca dan pipet.  Teksturnya agak-agak  kental dan berwarna putih dengan daya serap yang lumayan cepat. Jadi tak perlu khawatir klo yang mau buru make up-an, dijamin cepat karena Brightly Ever After Serum  sangat cepat daya serapnya.


Bagaimana Cara Order Scarlett Brightly Ever After Serum  ?

Untuk order bisa melalui  https://linktr.ee/scarlett_whitening

- Line (@scarlett_whitening)

- Shopee: Scarlett_Whitening

- Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop

- WhatsApp (0877-0035-3000)

#scarlettwhitening

# BrightlyEverAfterSerum  

#scarlettserum

#serum




You Might Also Like

14 komentar

  1. Keren banget kulitnya jadi glowing gitu, jadi pengen deh

    BalasHapus
  2. Scarlett semakin banyak ya produknyanya, mulai dari rangkaian body series sampai dengan perawatan wajahnya, dan banyak sekali yang cocok, senang banget jadi makin cantik dan sehat kulitnya

    BalasHapus
  3. Duluuuuu banget, sempet pake Scarlett skincare ini. Krn kebetuln aku lagi road trip waktu itu dan kulit wajah jadi belang. Pake ini selama 6 bulanan, kliatan banget kok efeknya.

    Walopun skr udh ga pale lagi, bukan Krn ga cocok, tapi aku switch ke produk lain yg memang fokus ke anti aging. Krn kulit yg udh masuk ke usia 40 😄. Sementara Scarlett utk anti aging menurutku msh kurang.

    Tapi kalo ada temen yg baru mulai pake skincare, Scarlett ini bagus kok. Asalkan rutin aja pakainya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, aku rutin pake terutama serum ini, wajib

      Hapus
  4. Aku pernah make juga mam cuma sudah habis belum beli lagii nih tapi beneran recommend ko serum ini beneran bikin wajah makin terlihat cerah yah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar mbak, paling rekomended nih serumnya.

      Hapus
  5. Gara-gara suka berpanas ria sepedaan dan lupa pakai sunscreen flek wajahku jadi muncul, pengen pakai serum Scarlett deh biar flek hitam di wajahku memudar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu aku juga punya flek2 hitam di wajah. Tp setelah pakai nih serum, kian hari kian memudar.

      Hapus
  6. Tozzki dulu Dik Abby, sesama pemakai dan penyuka Scarlett wajib saling support biar kulit glowing bersama hahaha. Saya dan Nabila juga selalu pakai produk-produknya Scarlett.

    BalasHapus
  7. Serum yang bisa bikin bahagia karena dari segi kemampuannya membuat efek yang bagus untuk kulit terutama ketika sedang mengalami kulit kering dan mulai tampak kerutan halus juga flek hitam. Kudu banget rutin menggunakan Brightly Ever After Serum.

    BalasHapus
  8. Udh pernah coba dong.. Emang produk² Scarlett ini terlove deh. Cocok di kulit cocok di hati eaaa

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook