Ribuan Orang Menyaksikan Keseruan Kirab Partai Gerindra di Kabupaten Gowa

15.19.00



Kirab Partai Gerindra di Kabupaten Gowa yang mengusung tema "Memanaskan Mesin Politik Partai Gerindra Kabupaten Gowa", sukses menarik perhatian dan simpati masyarakat pagi ini.  Kefiatan ini dilaksanakan pada hari Ahad, 28 Agustus 2022 di Lapangan Bontocaradde, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa. Ini terlihat dari antusiasnya  masyarakat mengikuti kegiatan gerak jalan.


Sekretaris Partaii Gerindra Sulawesi Selatan,  Ir. Darmawansyah Muin S.T,  M. Si,  Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, dan A. Anhar Rahman, Wakil Ketua DPD Parrai Gerindra Sulawesi Selatan serta A. Tenri Indah S.E, Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Gowa, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat atas kerjasamanya dalam kegiatan ini sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. 


Semua anggota fraksi Gerindra Kabupaten Gowa hadir menyaksikan keseruan para perserta gerak jalan yang diikuti oleh semua simpul partai beserta relawan partai Gerindra se-Kabupaten Gowa.


Diperkirakan sekitar 8 ribu orang memadati lapangan Bontocaradde. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, dan orangtua. Gerak jalan ini start dari Lapangan  Bontoccaradde - Pasar rallRappokaleleng - Polsek Bontonompo - SMP Bontonompo dan finish kembali di Lapangan Bontocaradde.


Yang menarik perhatian adalah peserta gerak jalan dari Kampung Parang, Desa Barembeng. Dengan kostum merah putih, para ibu-ibu yang keseharian berada di sawah, kini tampil semangat dan kompak dengan kacamata hitam sbil teriak memanggil nama "Pak DM". Sontak mendapat tepuk tangan dari para penonton. 


Nah, ada banyak hadiah yang menanti para peserta yang hadir. Ada hadiah utama 10 juta dan puluhan hadiah hiburan lainnya. 


Diakhir kegiatan suasana semakin seru setelah peserta gerak jalan memberikan kue ulang tahun kepada ibu A. Tenri indah SE, wakil ketua DPRD kab Gowa. Peserta gerak jalan menggoyang lapangan Bontocaradde dengan musik ultah. 


Faisal Subandrio Dg Tayang, ketua DPC Partai Gerindra Kecamatan Bontonompo sekaligus panitia pelaksana kegiatan Kirab Partai Gerindra, mengatakan bahwa kegiatan ini telah di persiapkan beberapa hari sebelumnya, dan acara ini terlaksana dengan baik atas kerjasama semua pihak.



You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook