Mau kulit wajah Kinclong Bin Glowing?, Pakai Scarlett Herbalism Mugwort Mask dan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask

10.32.00

 


Alhamdulilah, beberapa bulan berakhir ini sudah aktif kembali bekerja di kantor setelah pandemi yang berkepanjangan. Itu artinya, perawatan juga sudah wajib rutin.  Keluar rumah banyak factor yang dapat merusak kulit terutama kulit wajah. Polusi udara, cahaya matahari, serta pemakaian AC diruangan tertutup, dapat merusak kulit wajah. Untuk itu, saya musti jeli dong memilih produk mana yang aman dan terpercaya untuk aku pakai merawat wajah.


Untuk face care sebenarnya aku dah ready semua kecuali masker wajah.  Sebagian besar produk-produk kecantikan yang aku pakai tuh dari Scarlett.  Produk ini telah aku buktikan sendiri, sehingga untuk masker wajah, aku tetap pilih dari Scarlett yaitu Scarlett Herbalism Mugwort Mask dan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask


Scarlett Herbalism Mugwort Mask

Produk Scarlett Herbalism Mugwort Mask aman dipakai setiap hari.  Ampuh mengangkat kelebihan minyak wajah, jadi sangat cocok untuk semua jenis kulit,  baik untuk kulit normal, berminyak, kering, berjerawat, sensitive, dan kombinasi.  Saat pemakaian, kita akan merasakan dingin dan sejuk.



Packingan dan Harga:

Produk ini dikemas dengan kotak kardus khas Scarlett. Terlihat simple dan elegan dengan kombinasi warna hijau tea dan putih. Menggunakan tutup ulir. Produk ini di jamin tidak cepat kering karena dilengkapi dengan pengaman tambahan yaitu lapisan penutup sehingga tetap higienis.  Yang suka traveling menang banyak karena produk ini gampang dibawa kemana-mana.  Oh ya, ada mini spatula yang dapat digunakan untuk mengambil isi produk.

Soal harga gak usah ragu, tidak perlu menabung khusus untuk membeli produk ini karena harga terjangkau.


Kandungan dan Manfaat:

Scarlett Herbalism Mugwort Mask dapat digunakan untuk merawat kulit berminyak, pori-pori besar, berjerawat dan berkomedo. Di dalam Scarlett Herbalism Mugwort Mask terdapat kandungan Mugwort Extract, Vitamin C, Glutathione, Niacinamide, Bamboo Charcoal, Allantoin, Chlorophyllin, Green Tea Powder yang bermanfaat sebagai:

1.      Mugwort Extract mempunyai efek membantu menenangkan kulit

2.      Vitamin C membantu meningkatkan produksi kolagen

3.      Glutathione and Niacinamide membantu menyamarkan noda pada kulit dan mencerahkan warna kulit

4.      Bamboo Charcoal efektif dalam membantu membersihkan kulit

5.      Allantoin membantu menjaga kelembapan dan kelembutan

6.      Chlorophyllin and Green Tea Powder sebagai antioksidan yang baik untuk anti-aging


Cara Pakai:

ü  Lakukan skin test terlebih dahulu selama 10-15 menit dengan cara aplikasikan masker ke kulit belakang telinga atau siku bagian dalam. Dikarenakan didalamnya terdapat beberapa bahan yang bersifat herbal, sehingga reaksi kulit pada setiap orang dapat berbeda-beda.

ü  Ambil masker dengan mini spatula.

ü  Ratakan masker ke seluruh wajah. Diamkan masker 15-20 menit dan bilas hingga bersih.

ü  Lanjutkan perawatan wajah dengan toner, serum, dan cream


Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask

Produk ini sangat bermanfaat untuk mencerahkan, melembapkan kulit, serta menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan pada kulit. Cocok juga untuk semua jenis kulit, mulai dari normal hingga kering.


Packaging atau kemasan:

Kemasan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask hampir sama dengan Herbalism Mugwort Mask yaitu warna Pink Fuchia dan Putih. Terlihat sangat lembut dan indah dipandang. Ukuran kemasan 100 gr. Kemasannya juga aman dibawa kemana-mana tanpa takut tumpah



Kandungan dan Manfaat Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask

Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dapat digunakan untuk merawat kulit kering, kusam, iritasi, dan sensitif.

Di dalam Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask terdapat kandungan Niacinamide, Vitamin C, Grape Fruit Water, Seven Berry Extract, Ginseng Extract, Centella Asiatica, Rose Flower Water, Allantoin yang bermanfaat sebagai:

1.      Niacinamide membantu mencerahkan kulit

2.      Vitamin C membantu meningkatkan produksi kolagen

3.      Grape Fruit Water membantu menjaga lapisan luar kulit terhidrasi

4.      Seven Berry Extract sebagai antioxidant pada kulit untuk membantu melawan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini seperti kerutan, kusam dan warna kulit tidak merata

5.      Ginseng Extract membantu menyamarkan kerutan secara nyata

6.      Centella Asiatica Extract merupakan antioksidan yang baik

7.      Rose Flower Water dapat membantu mengurangi kemerahan dan bengkak pada kulit

8.      Allantoin membantu menjaga kelembapan dan kelembutan kulit


Cara Pakai :

ü  Lakukan skin test terlebih dahulu selama 10-15 menit dengan cara aplikasikan masker ke kulit belakang telinga atau siku bagian dalam. Dikarenakan didalamnya terdapat beberapa bahan yang bersifat herbal, sehingga reaksi kulit pada setiap orang dapat berbeda-beda.

ü  Ambil masker dengan mini spatula.

ü  Ratakan masker ke seluruh wajah lalu diamkan masker 15-20 menit dan bilas hingga bersih.

ü  Lanjutkan perawatan wajah dengan toner, serum, dan cream.




Cara Cek Keaslian Produk Scarlett

Semua produk Scarlett Whitening teruji bebas Merkuri & Hydroquinone. Juga sudah teregistrasi di BPOM, dan tidak diujicobakan pada hewan.  Produk scarlett kan selalu laris manis, jadi untuk menghindari pembelian produk abal-abal, maka penting untuk mengetahui cara pembelian produk yang asli.

Ini ya cara mudah untuk mengecek keaslian produk Scarlett, buka link https://verify.scarlettwhitening.com/ . Selanjutnya isi data yang diminta, seperti nama, email, kota, no hp, serta angka yang tertera di bawah QRcode yang terdapat pada label hologram di kemasan.

Kemudian klik ‘Cek Kode Serial Produk Anda’. Maka pada layar ponsel atau monitor akan tampil informasi yang mengatakan produk 100% original dengan menampilkan nomor seri yang sama dengan yang terdapat pada stiker hologram kemasan.

You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook