Sensasi Kemewahan Aroma Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner dari Scarlett Whitening

15.19.00

 


Akhir-akhir ini saya sering merasa tak nyaman pada bagian rambut.  Entah karena faktor cuaca atau apa ya?, kok sering kegerahan gitu.  Mana klo sudah gerah, biasanya muncul ketombe.  Bukan hanya itu, klo mandi dan pakai shampoo, rambut sering jatuh berguguran.  Alasan inilah yang membuat aku mulai mencoba rangkaian Hair Care dari Scarlett Whitening, yaitu Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner.


Kemarin browsing, niatnya nyari-nyari info skincare, eh nemunya info shampoo dari Scarlett.  Pas banget nih ada keluhan masalah rambut, langsung deh tertarik ingin mencoba Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner.   


Produk dari Scarlett Whitening tentu sudah tak asing lagi bagiku, sebab 2 tahun terakhir ini, saya telah menggunakan produk-produk dari scarlet untuk perawatan kulit dan wajah.  Apalagi serumnya, iihhh… wajib banget bagiku. Kemana-mana pasti selalu bawa. 


Oh ya, sebelum mencoba shampoo ini, saya baca lebih dulu dong beberapa ulasan dan reviewnya. Reviewnya positif semua. Bismillah…. Aku mulai pesan barangnya.



Tradaaa… tiga hari kemudian barangnya datang.  Wow… dilihat dari packingan aja rapi banget. Dikemas dengan bubble wraf  sehingga aman dalam pengiriman.  Apa hanya saya saja yang suka iseng pencet-pencet bubble wrap? hehehe.  Pas buka kemasan langsung kelihatan isinya karena botolnya transparan. Warna shampoonya cantik, biru pink warna kesukaanku.  Di botol kemasan ada keterangan produk baik isi, cara pakai maupun masa expired produk.  


Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini halal dipakai karena sudah terdaftar di BPOM dan not tested on animal.  Artinya, dalam pembuatan produknya tidak dilakukan uji coba terhadap hewan. 


Banyak hal positif yang bisa diperoleh dalam pemakaian Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner.  Apa saja? Ini kegunaannya:

Mengontrol kadar minyak berlebih pada kulit kepala

Membersihkan kulit kepala

Menguatkan akar rambut

Memberikan volume pada rambut

Mencegah rambut rontok dan bercabang

Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala

Membuat rambut lebih berkilau


Mau tau Tekstur dan Aromanya? Sabar ya, yang jelas aroma wangi pakai bingitz.  Pokoknya mewah banget dan wanginya sepanjang hari deh.  Btw klo abis shampoo-an suka gangguin orang rumah, ngibas ngibasin rambut biar yang lain ikut nikmatin keharumannya wkwkwk.  Gak percaya? Di coba aja ya. 


Yordanian Sea Salt Shampoo punya tekstur yang beda dengan conditioner. Klo shampoonya agak encer, dilihat dari botolnya emang warnanya biru transparan dan conditioner agak kental.



Cara memakai shampoo dan conditioner gampang banget, gak beda dengan cara pakai shampoo biasa.  Cukup membasahi rambut, shampoo di tuang ditangan lalu digosok.  Nikmati sensasi busa yang banyak, kemudian disiram air bersih.  Demikian juga dengan pemakaian conditionernya, cukup tuang di telapak tangan lalu dibasuh secara merata pada seluruh permukaan.  Jangan lupa sambil dipijat-pijat biar lebih fresh.  Nah… dengan harga Rp. 75.000 kita bisa memperoleh rambut sehat, halus dan gak lepet, serta bebas ketombe dengan keharuman yang mewah sepanjang hari.  Gak rugi dong, malah untung banyak kan jadinya? Hehehe. 


Oh ya, untuk mengecek keaslian produk Scarlett dengan membuka link 

https://verify.scarlettwhitening.com/ lalu isi data yang diminta dan masukan kode yang terdapat di bawah barcode.  Untuk mengisi data cek kode seri.


Yuk di order, bisa melalui : https://linktr.ee/scarlett_whitening

You Might Also Like

6 komentar

  1. Wah aku butuh nih yang menguatkan akar rambut, secara rambutku rontok banget

    BalasHapus
  2. Sudah mencoba bodycare, face care dan kini saatnya haircare dari Scarlett yaa..
    Hasilnya sangat memuaskan dan memberikan perubahan untuk rambut lebih sehat dan lembut menggunakan rangkaian Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner dari Scarlett Whitening.

    BalasHapus
  3. Ho Ho Ho Mba pakai juga ini product, memang mengemaskan ini si scarllet, wanginya itu loh bikin rindu.

    BalasHapus
  4. Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo ini bikin saya penasaran karena sering baca review positifnya. Manfaatnya banyak tawwa dih.

    BalasHapus
  5. Aku jg pake shampo n conditioner Scarlettloh mba. Aku sukaaa bgt wanginya. Bener2 wangi mahal yg menyegarkan dan tahan lama. Sukaaa.

    BalasHapus
  6. If may be} worried about your playing or affected by another person's playing, please contact GamblingTherapy or GamblersAnonymous for assist. Simply choose ‘Play for free’ and check out|and take a glance at} the video games for as long as|for so long as} you want to|you need to} without depositing any real cash. Almost all video games can 돈포차 be found with a ‘Play for free’ mode.

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook