Game Olahraga Terbaik Untuk Xbox PC juga PS 4

17.05.00



Zaman yang sudah kelewat canggih seperti saat ini, game pun hadir dengan berbagai macam genre. Termasuk game dengan genre olahraga yang dulu berjaya seperti winning eleven ataupun tony hawk’s pro skater 2. Namun saat ini game game bergenre olahraga harus bersaing dnegan genre game lain seperti battle royale, balap, strategi dan lain-lain. Walaupun seperti itu game dengan genre ollahraga masih banyak mempunyai penggemar, seperti fifa 20 yaitu game sepakbola, dan juga game game basket lainya. Hal ini sangat wajar jika mengingat sepakbola serta basket merupakan dua olahraga yang terpopuler di dunia. Termasuk di negara Indonesia tercinta ini, hampir semua orang suka bermain atau menonton juga main bola kaki serta futsal, bukan olahraga yang lain.

Dari sinilah, para developer game olahraga terus mengembangkan inovasi juga mengikuti perkembangan teknologi dalam hal grafik serta gameplay. Semua untuk mengembalikan kejayaan untuk genre ini. Dibawah ini ada beberapa game olahraga yang direkomendasikan. 

Footbal manager 2019 
Untuk anda yang lebih menyukai mengatur sebuah tim olahraga sepakbola, dan maka Football Manager 2019 cocok untuk anda. pada awalnya ditahun 2005 franchise game ini dikenal sebagai Championship Manager.

Championship Manager sendiri sudah populer dari tahun 1992 dan merupakan game manajer olahraga sepakbola terbaik di dunia. Pergantian nama menjadi Footbal Manager terjadi pada tahun 2005 akibat adanya perselisihan yang terjadi antara pihak publisher, yaitu Eidos Interactive, dengan sang pengembang yakni Sport Interactive. Hasil dari perselisihan ini adalah, bergantinya nama game ini menjadi Football Manager dan mulai dijual pada tahun 2005.

Walaupun mengalami perubahan nama, franchise ini masih tetap menjadi salah satu game olahraga yang temasuk terlaris sepanjang masa. Di Football Manager 2019, ini kamu bisa menangani lebih dari 2.500 klub sepakbola dan memainkannya di lebih dari 140 liga di 50 negara. Semua pemain dari seluruh dunia akan bertarung di sini dan berlomba memperebutkan gelar pemain terbaik yang ada sepanjang tahunnya.



Fifa 20
Game olahraga yang paling terkenal selanjutnya yang juga memiliki komunitas penggemar fanatik adalah FIFA 20. Dengan gameplay nya yang menarik juga hampir terlihat realis, game ini sangat merupakan rekomendasi pertama untuk kamu pecinta game olahraga khusunya untuk olahraga sepakbola. Game ini mempunyai fitur-fitur yang unik juga bisa membuatmu tidak cepat bosan, kamu akan merasakan i bermain dengan para pemain aslinya. Game ini juga mempunyai fitur FUT yaitu FIFA Ultimate Team dimana anda bisa melawan pemain-pemain lain secara online. Bukan hanya satu lawan satu daja, fifa 20 juga terdapat pula mode online sebelas lawan sebelas, dimana kamu akan memilih satu posisi di permainan sepakbola, serta pemain lain yang juga memainkan posisi lainnya. Persis seperti main bola sungguhan, namun online. Fifa 20 dapat dimainkan di berbagai macam platform seperti Playstation 4, Xbox One, Playstation 3, Android, Nintendo Switch serta komputer.

EA Sports UFC 3
Game lain MMA besutan EA Sports selanjutnya adalah game beladiri, atau tepatnya Mixed Martial Arts. Game ini mempunyai grafik juga pergerakan pemain yang juga sangat nyata. Dari segi Fitur gameplay juga mode pertarungan baru saja tidak lengkap tanpa adanya teknologi yang juga menunjang kualitas grafik dari game ini. Maka dari itu, EA Sports juga mengembangkan sebuah fitur teknologi animasi ang dinamai Real Player Motion (RPM) yang membuat game ini paling tidak memuat 5000 animasi baru juga memaksimalkan efek pergerakan responsif atlit dalam sebuah petarungan.


You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook