4 Alasan Kenapa Kamu Harus Pesan Tiket dan Hotel di tiket.com, Wajib Tahu!

04.00.00

Nggak ada orang yang senang liburan, pastinya termasuk kamu. Banyak destinasi menarik di luar sana yang bisa membuka wawasan, sekaligus untuk menambah pengalaman. Namun, mungkin aja ada beberapa di antara kamu yang masih mengira bahwa pesan tiket pesawat dan hotel untuk liburan tuh susah dan lama. Padahal, kamu bisa pesan tiket pesawat dan hotel dengan sangat mudah kalau kamu pakai tiket.com!

Sebagai salah satu Online Travel Agent (OTA) terbesar di Indonesia, tiket.com selalu bisa menjadi andalan buat kamu yang ingin pesan tiket pesawat, hotel, tiket kereta, sewa mobil, dan tiket hiburan. Kamu bisa mendapatkan tiket dan hotel yang kamu inginkan hanya dengan satu kali sentuhan jari, lho!

Memang benar, tiket.com adalah tempat untuk mendapatkan semua tiket dan hotel yang kamu inginkan. Cara termudah untuk pesan tiket dan hotel di tiket.com ini tentu saja dengan menginstal aplikasinya di gadget kesayangan kamu. Aplikasi tiket.com bisa kamu instal gratis dari App Store untuk pengguna perangkat iOS dan dari Google Play untuk pengguna android.

Apa aja sih kemudahan untuk pesan tiket pesawat dan hotel di tiket.com? Berikut ini 4 alasan kenapa kamu harus pesan tiket dan hotel di tiket.com!

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Pesan Tiket dan Hotel di tiket.com

Ada banyak alasan kenapa tiket.com harus kamu pilih untuk pesan tiket pesawat, hotel, tiket kereta, sewa mobil, dan tiket hiburan. Di antaranya:

1. Banyak Pilihan Produk Terbaik

Sebagai salah satu Online Travel Agent terbesar di Indonesia, tentunya tiket.com menawarkan produk yang lengkap untuk kamu. Ada banyak pilihan tiket pesawat dengan beragam maskapai di tiket.com. Selain itu, buat kamu yang mau pesan hotel, ada ribuan pilihan hotel di Asia untuk kamu pilih sebagai tempat menginap saat liburan. Lengkap banget, kan?

2. Banyak Fitur Unggulan

Ada banyak fitur unggulan yang bisa kamu nikmati kemudahannya di tiket.com. Fitur Simple Roundtrip akan memudahkan kamu untuk mendapatkan harga termurah untuk tiket pulang-pergi. Fitur Simple Reschedule akan memudahkan kamu untuk mengubah jadwal. Fitur Simple Refund akan memudahkan kamu untuk mendapatkan pengembalian dana jika terpaksa membatalkan perjalanan.

Tentunya kamu makin nggak ragu dong buat pesan tiket dan hotelmu di tiket.com?

3. Banyak Pilihan Cara Pembayaran

Untuk melengkapi transaksimu di tiket.com, kamu bisa memilih berbagai pilihan cara pembayaran. Kamu bisa memilih cara pembayaran dengan menggunakan kartu kredit, ATM Transfer, bank transfer, debit online, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa memilih pembayaran dengan cicilan dengan tenor yang bisa kamu pilih sendiri sesuai keinginan.
4. Customer Care 24/7

Kemudahan lain saat pesan tiket dan hotel di tiket.com adalah tersedianya Customer Care 24/7. Kapan pun kamu ingin mengontak Customer Care tiket.com, mereka selalu siap membantu 24 jam! Kamu bisa mengontak Customer Care tiket.com ini via email, Whatsapp, atau telepon.

Nah makanya, udah saatnya nih kamu memilih tiket.com sebagai partner liburan kamu yang terbaik!

Pesan tiket dan hotelmu sekarang di tiket.com, ya!

You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook