Tampilan Baru Halaman Berita Website Mobil123.com Lebih Segar dan Informatif

16.36.00


Haii guys..... aku datang bawa kabar baru dan bagus nih.  Udah pada  tau blom gak sih klo portal berita kesayangan kita website Mobil123.com kini telah merubah tampilannya?.  Woww... tampilannya makin keceh badai, dijamin deh kita pada betah tinggal berlama-lama tongkronin berita mobil-mobil baru yang lagi trand and ngehitz  dan diminati banyak orang. 

Berita website Mobil123.com kini meluncur dengan wajah baru sejak dua hari yang lalu, tepatnya pada hari Kamis, 14 September 2017.  Desain barunya kian membuat pembaca setia lebih mudah berselancar di Portal Otomotif Nomor 1 di Indonesia.  Tampilan baru dari laman website Mobil123.com memiliki beragam keunggulan dalam meningkatkan kenyamanan bagi para penggunanya. Hal ini dilakukan dengan membawa beragam keunggulan dan membuat kenyamanan bagi para penggunanya yang semakin meningkat dibanding pada tahun-tahun sebelumnya  sejak  dikenalkan pada tahun 2014.

Halaman utama berita Mobil123.com kini tampak lebih segar dan informatif. Secara umum memiliki tampilan website yang sesuai dengan trend masa kini.  “Tampilan baru laman berita Mobil123.com tetap menawarkan warna-warna yg mencirikhaskan corporate identity yaitu warna merah dan putih yang mendominisasi sebagai background.  Aku yakin, dengan desain baru ini para pembaca setia bisa lebih nyaman mengakses portal otomotif terpercaya yaitu Mobil123.com.

Nah, jika anda adalah calon pembeli yang lagi  nyari-nyari kendaraan buat nambah atau tuker yang baru, silahkan berkunjung ke halaman website Mobil123.com sebab portal berita ini telah dikunjungi oleh para pembeli dan pencari kendaraan yg berjumlah lebih dari 2.2 juta orang dan yang melihat atau yang mengakses halaman ini sudah lebih dari 14 juta halaman perbulannya.

Bingung menentukan mobil apa yang menjadi incaran anda? Takut salah pilih saat membeli mobil? Penasaran dengan mobil apa saja yang saat ini diminati banyak orang dan laku di pasaran?.  Jangan khawatir sebab pengguna dapat mengakses informasi berita sesuai kebutuhan, user friendly, cepat dan resfonsif dimana artikel artikel dalam halaman berita dapat langsung dibuka di segala perangkat baik desktop maupun mobile.  Pencarian artikel-artikel berita teraktual baik lokal maupun internasional juga dapat dilakukan dengan mudah.  Para pengakses dapat dengan mudah memilahnya  melalui 4 kategori  utama yaitu:
1.      Berita Otomotif
2.      Mobil Baru
3.      Review
4.      Panduan Pembeli


Keempat kategori di atas bisa di akses kapan saja.  Misalnya saat ragu-ragu membeli mobil baru, maka kita dapat melihat keunggulan dan kelemahan dari mobil incaran tersebut dari riview beberapa orang yang telah lebih dulu memilikinya atau dari orang yang tahu lebih banyak seputar mobil yang diidamkan.   Sama halnya dengan mobil baru, jika penasaran dengan mobil-mobil terbaru saat ini, kita tinggal memilih kategori “Mobil Baru” untuk melihat beragam informasi yangtelah tersedia.

Mobil123.com adalah Portal Otomotif Nomor 1 di Indonesia yang mempertemukan antara pembeli dan penjual yang terpercaya di satu platform yang terdiri dari listing berkualitas dan juga riset, review kendaraan untuk menciptakan sebuah pengalaman jual beli yang terbaik dengan memiliki jumlah listing terbesar di Indonesia dengan lebih dari 200.000 listing kendaraan tersedia dalam databasenya


Jika ingin mendapatkan informasi tambahan, anda juga bisa melihat video dan galeri foto yang dibuat oleh tim redaksi Mobil123.com. Pada dua kategori ini informasi seputar launching mobil baru, test drive mobil juga motor baru dan lainnya di tampilkan dengan sangat komprehensif.

You Might Also Like

27 komentar

  1. kerennn.... aku pun lebih suka yang sekaranggg. lebih gmn gt

    BalasHapus
  2. paling betah baca review dan lihat mobil-mobil baru sambil berkhayal :)

    *soalnya ngga boleh nyetir #sedih *

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama dong mba suka baca reviewx bedanya aku nyetir sendiri tiap hari😊

      Hapus
  3. Tampilannya lebih fresh dan user friendly :)

    BalasHapus
  4. Aku seneng tampilannya yang sekarang, lebih informatif

    BalasHapus
  5. Saya juga suka tampilannya yang sekarang, lebih fresh dan banyak informasi menariknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekua pasti suka yah dengan tampilan baru ini 👍

      Hapus
  6. Tampilannya makin fresh nih. Keren. Sampe 200 ribu listing... sok mau cari mobil apa? Tinggal buka mobil123 semua ada di situ hihi...

    BalasHapus
  7. kalau kita bisa ikutan isi foto video di portalnya asyik juga ya

    BalasHapus
  8. Baca berita otomotifnya, jadi makin asik nih ,tampilannya kece mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali Mas Ted... tampilannya makin asyiiikk

      Hapus
  9. urusan mobil memang lekat banget sama situs ini ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali. Irusan mobil, aksesx ke Mobil123.com aja!

      Hapus
  10. Setuju banget nih. Udah liat situsnya soalnya, dan emang bener tampilannya sekarang jadi lebih keren. Fresh dan bikin betah. Paling suka sama fitur video, sangat menjawab tren masa kini di mana pengguna internet lebih menyukai konten gambar bergerak ketimbang teks. Maju terus Mobil123.com!

    BalasHapus
  11. wah boleh nih... buat sang kekasih yg senang otomotif. hehe
    makasih infonya kaak.
    oh y sudah sy follow y kak, boleh bagi folback blognya? hehe
    salam kenal y kak, sy Tiwi anak baru di MAM

    sila mampir dan follow jika berkenan:
    lifestyle blog: ashpeabyhabibapratiwi.blogspot.com
    personal style blog: habibapratiwi.blogspot.com

    BalasHapus
  12. mantap infonya kakak.. senang bisa liat mobil2 bagus di sini :)

    BalasHapus
  13. Haduh Ka Abby ini website kesukaan suamiku. Keren ya tampilan barunya, paksu pasti makin betah mantenginnya 😁.

    BalasHapus
  14. With mechanical machines, there was an opportunity for successful symbols to pop up extra frequently, but now with computerised fashions, the odds are extra complex and there are various forms of slots by variance. Debuting with Thunder Drums™ – Leaping Lions™ and Mayan Mask™, this collection spotlights the Triple Pot mechanic. Watch out for gold lightning symbols, which award credit score prizes. Trigger the Thunder Prize and you’ll be awarded the sum of values displayed on gold lighting symbols and 3-30 credit score prizes as much as} a 50x bet multiplier. The thunder retains rolling with the free video games bonus and jackpot characteristic, supplying 온라인카지노 you with the chance to win certainly one of 4 progressives and two bonuses. This number indicates how frequently the machines pay out, and the higher the proportion the extra likely your chances of successful.

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook