Sempurnakan Kecantikan Wajah Anda dengan Scarlett Whitening 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer

18.07.00



Apa kabar Januari?  Semoga ini adalah awal tahun yang bagus untuk kita semua di segala aktivitas atau rutinitas keseharian.  Sebagai seorang guru, saya banyak berharap diawal tahun ini, bisa menciptakan semangat baru lebih dari yang sebelumnya di setiap aktivitas terutama saat berada di depan kelas dan berinteraksi dengan anak didik.  Apalagi, sebuah tanggungjawab baru mulai saya jalani diawal tahun ini.  

Saya berkomitmen dengan diri sendiri bahwa awal tahun adalah semangat baru untuk memulai tugas yang baru.  Semoga tahun 2023 lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.  Saya selalu yakin, atas izin Allah dan kerja keras yang dibarengi dengan do’a, keikhlasan dan rasa syukur, semua bisa terkabul, Aamiin… Yaa Rabbal Alaamiin. 

Selalu tertantang dengan hal-hal yang baru menjadi peluang saya untuk menambah pengalaman dan memperluas cakrawala berpikir, karena saya yakin bahwa usia bukan halangan untuk terus menuntut ilmu.  Bukankah ilmu dapat terus dicari sampai akhir hayat?

Sama halnya dalam hal kecantikan tubuh dan wajah. Ditahun ini, saya berkomitmen untuk lebih bisa merawat diri dan mencoba sesuatu yang baru seperti mencoba skincare baru.  
Apalagi dengan usia yang tak lagi muda, kulit secara alami mulai kehilangan protein pembentuk struktur kulit, seperti kolagen, keratin dan elastinyang mengakibatkan munculnya tanda tanda penuaan dini seperti garis halus, kulit kendur, kusam dan warna kulit yang tidak merata.

Nah, kebenaran nih ya, produk kesayangan saya yaitu Scarlett, sedang mengeluarkan produk barunya.  Scarlett meluncurkan 3 inovasi baru melalui 3 produk yaitu; Scarlett 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer, C-Power Face Mist dan C-Power Serum.  Kali ini saya akan mereview satu diantaranya yaitu Scarlett 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer



 Scarlett 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer. Apa itu ceramide? Apa itu barrier?.  Bagi kalian para pecinta skincare, bagi kalian yang peduli diri sendiri dengan cara merawat kecantikan, wajib banget tau deh tentang skincare yang satu ini.  Mau tau atau mau tau banyak? Yuuk.. yuk … yuk .., simak terus tulisan ini ya? Karena ada pepatah yang mengatakan “Tak kenal maka tak sayang”, hehehee

Apa Itu  Ceramide?
Ceramide merupakan jenis asam lemak yang sebenarnya sudah ada dalam sel kulit manusia.  Ceramide itu bernama lipid yang membentuk 50% lapisan kulit terluar kita yang biasa kita sebut epidermis. Salah satu manfaatnya adalah melindungi lapisan penghalang kulit dari paparan radikal bebas atau efek buruk polusi udara yang berpotensi merusak kulit atau yang biasa kita sebut skin barrier.  Skin barrier itu sendiri adalah lapisan kulit bagian atas yang berfungsi sebagai pelindung alami kulit dari paparan sinar ultraviolet, iritasi, peradangan, infeksi, dan zat kimia yang dapat merusak kulit.  Ceramide juga di percaya dapat meningkatkan hidrasi kulit, sehingga tampak lebih kenyal dan lembap. 

Apa saja Kandungan Scarlett 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer? 
Scarlett 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer ini adalah daily moisturizer yang diformulasikan dengan 7X Ceramide, 4D Hyaluronic Acid, Acetyl Hexapeptide-8, Camelia Leaf Extract.   7 Jenis Ceramide yang terkandung dalam moisturizer ini yaitu  Ceramide Np, Ceramide Ns, Ceramide Ap, Ceramide Eop, Ceramide Eos, Caprooyl phytosphingosine, Caprooyl sphingosine. 

4 Jenis Hyaluronic Acid yang terkandung dalam moisturizer ini yaitu sodium acetylated hyaluronate, sodium hyaluronate, sodium hyaluronate crosspolymer , hydrolyzed sodium hyaluronate.  
Manfaat 4x Hyaluronic Acid adalah; bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit, menyamarkan garis halus, membantu kulit terlihat lebih sehat, lembap, halus dan lembut.
Manfaat dari Hyaluronic Acid adalah ; Menjaga kelembaban kulit, Menyamarkan tampilan atau garis halus pada kulit, Membantu merawat skin barrier, Membantu kulit menjadi lebih halus dan lembut, serta merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering. 
Manfaat Acetyl Hexapeptide - 8 adalah ; Melembabkan dan menjaga hidrasi kulit, Membuat kulit tampak lebih halus lembut, Merawat kekencangan kulit, Anti aging, Menyamarkan tampilan kerutan atau garis halus dan mencegah tanda-tanda penuaan dini. 
Manfaat Camelia Leaf Extract adalah ;, Membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV, mencegah tanda-tanda penuaan dini, membuat kulit terasa lebih kencang, menjaga kelembaban kulit, memiliki efek anti-inflamasi dan menenangkan kulit

Bagaimana Tekstur Scarlett 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer?
Moisturizer ini teksturnya gak terlalu kental dan tidak juga cair, warnanya putih kayak susu.  Jika di apply kewajah terasa lembut banget, sangat ringan dan cepat meresap. Aromanya hampir tak tercium, soft banget. Moisturizer ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak dan berjerawat.  



Cara Pakai Scarlett 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer:
Untuk pemakaian, disarankan menggunakannya secara rutin pada pagi dan malam.  Caranya adalah sebagai berikut:
Sebelum menggunakan cream ini, sangat disarankan untuk mencuci dan membersihkan wajah lebih dulu sebab sangat bagus di apply pada wajah yang bersih dan kering
Gunakan toner untuk hasil yang lebih maksimal sebelum menggunakan cream ini
Setelah itu, gunakan serum lalu ambil creamnya menggunakan spatula jika kalian punya  karena produk ini tidak dilengkapi dengan spatula. Yang jelas, klo gak punya spatula ya pakai jarinya aja tapi pastikan klo jarinya bersih ya lalu  usap secara merata pada wajah.  Jika mau menggunakan di sekitar leher juga boleh. 
Pijat lembut pada bagian wajah saat menggunakan cream ini.

Oh iyya, Scarlett 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer aman di gunakan oleh ibu hamil dan menyusui, juga anak remaja mulai dari usia 13 tahun, karena semua produk Scarlett sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinone dan sudah mengantongi ijin BPOM. 

Apa Manfaat Scarlett 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer?
- Membantu menjaga kelembapan pada kulit
- Membantu merawat skin barrier
- Membantu merawat kulit agar tetap halus dan lembut
- Membantu mencerahkan kulit dan merawat warna kulit
- Mencegah tanda-tanda penuaan dini (menyamarkan kerutan, serta menjaga elastisitas kulit)    dan membantu menghaluskan kulit.

Bagaimana Packaging Scarlett 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer?
Moisturizer dikemas dengan box yang dilindungi dengan bubble wrap berwarna hitam.  Adem banget melihat kemasannya, warna hijau muda dan putih. Pada bagian kemasan terdapat penjelasan produk, ingredients serta nomor BPOM.  Pada bagian produknya dikemas dengan wadah pot acrylic dengan ukuran 20ml.  

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Niacinamide, Panthenol, Annona Cherimola Fruit Extract, Propanediol, Carbomer, Trehalose, Aminomethyl Propanol, Lycium Chinense Fruit Extract, 1,2 - Hexanediol, Carnellia Sinensis Leaf Extract, Allantoin, DMDM Hydantoin, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Caprylhydroxamic Acid, Ceteareth - 25, Pentylene Glycol, Sucrose, Sodium Citrate, Oleth - 10, Polysorbate 60, Caulerpa Lentillifera Extract, Cetyl Alcohol, Aluminum Hydroxide, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Triethoxycaprylylsilane, 2-Aminobutanol, Behenic Acid, Ceramide NP Ceratonia Siliqua Seed Extract, Cholesterol, Citric Acid, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Ceramide NS, Simethicone, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Saccharomyces Ferment Filtrate, Ceramide AP Ceramide EOP Ceramide EOS, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Ethylhexylglycerin, Capracyl Phytoshingosine, Caprooyl Sphingosine, Acetyl Hexapeptide-8.


Berapa harga Scarlett 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer
Harga Scarlett 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer sangat terjangkau dengan kantong semua kalangan.  Pokoknya harga Rp 75.000 klo untuk wajah, tak perlu berpikir dua kali deh untuk membelinya. Harganya terjangkau dengan hasil yang maksimal? hanya ada di scarlett.

Oh iya, info pembeliannya bisa di cek disini: https://linktr.ee/scarlett_whitening 
dan untuk mengecek keaslian produk bisa cek disini: https://verify.scarlettwhitening.com.

You Might Also Like

5 komentar

  1. Kereeen sih Scarlett, umur masih belia, tapi produknya makin komplit dan lengkap 👍👍. Bagus2 pula... Aku seneng nih Krn dkt udh ada yg utk anti aging begini. Di usiaku yg udh 40 gini, aku udh wajib cari skincare yg memang fokusnya anti aging dan melembabkan mba. Soalnya kulit jadi cendrung keriiiing.

    BalasHapus
  2. Harga produk Scarlett nih terjangkau ya satu harga untuk semua produk. Aku jadi pengen coba moisturizer Scarlett ini mba biar kulit wajahku lebih lembab dan nggak kering, soalnya bisa jadi bruntusan kalau terlalu kering

    BalasHapus
  3. Masalah kualitas dan harga, Scarlett ini juara banget.
    Uda paling oke kalau memiliki masalah kulit, carinya produk Scarlett karena selalu ada solusinya. Seperti masalah kerutan halus dan kulit kering, meggunakan Scarlett 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer solusinya.

    BalasHapus
  4. Scarlett mah langganan.. Aku pake juga dong. Mulai klo sdg berjerawat pake seri acne maupun seri brightiningnya. Makin komplit produk Scarlett ya ada moisturizer utk semua jenis kulit ini..

    BalasHapus
  5. Tozz ki dulu Abby, ternyata kita sama-sama penyuka Scarlett. Wah, memang ya Scarlett itu cocok untuk kulit orang Indonesia cocok juga buat segala umur, dari yg usia masih unyu-unyu hingga usia yang tidak unyu-unyu lagi, hahaha. Seperti saya.

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook