O’Chicken Makassar Siap Manjakan Lidah Dengan Organic Chrispy Chicken Sehat dan Halal

10.15.00



Assalamualaikum wr wb..... apa kabar semua, berharap hari ini adalah hari yang menyenangkan untuk kita semua.  Aamiin.....

Alhamdulillah...., kali ini saya akan berbagi informasi yang baik dan penting untuk semuanya,  terutama yang domisili Makassar atau yang akan melancong ke Makassar.  Info ini menarik karena menyakut soal makanan.  Makanan memang selalu menarik untuk dibicarakan ya, apalagi klo kampung tengah (perut) sudah meminta haknya (lapar).

Kini, satu lagi tempat nongkrong buat kan-makan di Makassar yang siap memanjakan lidah.  Junkfood sehat dan halal yang baru 8 bulan hadir di Kota Makassar, sebentar lagi akan mengembangkan sayapnya di beberapa titik keramaian kota Makassar.    Ini bukan junkfood yang biasa loh, lain dari yang lain.  Dengan label sehat dan halal dari MUI,  tanpa MSG, tanpa suntikan hormon/antibiotik, menu dari O’Chicken Makassar ini, akan mampu bersaing dengan junkfood lainnya.  Jika penasaran, kalian bisa langsung ke O’Chicken Makassar dan mencobanya sendiri di jalan Pettarani 2 No 14 Kota Makassar


Sejak umur 1 hari ayam organik O’Chicken diperdengarkan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an loh. Pernah gak sih, kebayang gimana nikmatnya makan ayam yang kesehariannya mendengarkan murottal Qur’an selama di peternakan?.  Klo belum, saatnya anda mencoba Organic  Chrispy Chicken  di O’Chicken Makassar.  Kualitas  daging ayamnya pun telah diuji secara berkala di Laboratorium Departemen Pertanian  Bogor dan juga di Laboratorium independen lainnya. 

Saya dan beberapa teman, minggu lalu menyempatkan diri menikmati sajian Organic Chicken ini.  Ada banyak varian menu yang bisa anda pilih.  Ada Ayam Penyet, Ayam Bakar, Ayam Lada Hitam, Cordon Bleu, Chicken Katsu, Burger, Kentang, Spaghetti, Ayam Geprek, Hot Cheese, dan masih banyak lagi. Harganya? Jangan khawatir soal harga, semua menu sangat bersahabat dengan kantong, hanya Rp 20.000-an loh gaeess, murahnyaaaa.....


Sebenarnya saat teman ngajakin makan siang di O’chicken Makassar, saya sudah makan siang.  Saya ragu gak bisa makan lagi karena sudah kenyang. Tapi karena penasaran, maka saya memenuhi undangannya.  Dan ternyata.... aha, saya makan banyak hahahaa... habis enak sih, saya memilih menu Chrispy Chicken Cheese.  Ayamnya empuk, gurih rendah lemak, rendah kolesterol dan tanpa MSG.  Menikmatiya , rasanya tuh lupa klo siang tadi saya sudah makan banyak ditempat lain, OMG. 


Gimana gak nikmat, klo ternyata ayam yang disajikan ini berasal dari peternakan ayam organik yang telah di supervisi oleh BALITNAK sehingga terjamin kesehatannya karena tidak memakai suntikan antibiotik ataupun makanan ayam biasa tetapi ayam organik ini mempunyai pakan khusus yang  alami,  terbuat dari jamu herbal, inilah yang berfungsi  sebagai pengganti antibiotik.  Ayamnya pun di potong tidak seperti di pemotongan ayam seperti biasanya yang pakai mesin.  Tetapi ayam-ayam ini di potong secara manual dengan cara yang islami di  rumah pemotongan khusus yang sudah bersertifkat halal dari MUI


Alhamdulillah ya, O’Chicken Makassar juga intens dalam Jumat berbagi.  Jadi, setiap jumat tuh, O’Chicken Makassar rutin berbagi makanan kepada orang yang tidak mampu, seperti panti asuhan,  dan lain-lain.  Jumat kemarin, Ochicken kembali membagikan makanan di Pantiasuhan Al-Waqiah di BTN CV Dewi.  Saya angkat jempol lagi untuk O’Chicken Makassar. 

Jika tak sempat bertandang langsung ke O’Chicken Makassar, atau mungkin takut kena macet karena jarak dengan O’Chicken Makassar agak Jauh, kalian bisa memesannya juga via Go Food.



You Might Also Like

14 komentar

  1. Makassar semakin banyak kuliner enaknya nih. Saya waktu ke sana belum explore semuanya. Masih pengin balik lagi kayaknya hehehe

    BalasHapus
  2. Wah gak kalah sama sajian cepat yang iklannya di tv itu ya. Variannya banyak, harganya juga cukup terjangkau. Luar biasa nih pasti yummy

    BalasHapus
  3. Wah bikin ngiler nih...jd pengen nyoba..sayang jauh hehe...jarang banget ya yg pke ayam organik nih.

    BalasHapus
  4. Baru ada di Makasar aja kah mba? Harganya terjangkau plus ga pake Msg, pingin cobaa 😋

    BalasHapus
  5. Wuidih, enak banget tuh. Yang pedes maknyoooos. Say suka saya sukaaa...

    BalasHapus
  6. Kalo lauk ayam goreng kek gini, anak saya paling suka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo lauk ayam goreng kek gini, anak saya paling suka.

      Hapus
  7. Makanan ala junk food tapi tetap sehat ya ini.. ayamnya organik.. InshaAllah lebih menyehatkan.. dari penampakannya saja sudah menggiurkan, apalagi menikmati langsung.. yumcezz banget ini..

    BalasHapus
  8. Wooow, subhanallah bangat ini, ada olahan ayam organik yang sejak umur 1 hari sudah diperdengarkan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an. Jadi penasaran saya pengen cobain ayam organik O’Chicken ini :)

    BalasHapus
  9. Duh, jadi ngiler. Ini variannya banyak ya...harganya juga terjangkau banget. Dan kalau organik begini aman buat yg alergi ayam.

    BalasHapus
  10. Jadi gak perlu was-was makan ayamnya karena organik ya kak. Menggiurkannyaaa.. Kapan-kapan coba makan di sini ah!

    BalasHapus
  11. Ayam organik itu seperti apa ya kak? kelihatannya menggoda tapi saya kesulitan menikmati makanan yang banyak cabe.

    BalasHapus
  12. Menggiurkannya ayamnya kak. Mauka juga coba deh, kebetulan juga di keluargaku lagi nyari tempat makan baru kayak begini. Makasih infonya kak abby. :)

    BalasHapus
  13. Untuk harga gimana ka' ??
    Saya sempet denger ada kuliner ayam yg dipeternakan di dengarkan ayat2 Al-Quran. Oh ternyata ini,
    Outletnya sudah ada dikota lain belum ??

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook