Temukan Solusi Bisnis Tanpa Takut Gagal Melalui Kursus Online Skill Academy

12.31.00



Saya percaya, setiap orang punya kemampuan dalam dirinya.  Entah itu kemapuan dalam bidang bisnis maupun bidang ekonomi lainnya.  Tapi, saya ragu klo setiap orang mampu mengeksplore sendiri kemampuan yang dimilikinya.  Sebab, tidak jarang saya menemukan orang yang punya potensi bisnis yang terpendam dalam dirinya tapi tak berani mengekplorasi diri. 

Seperti kawan lama saya semasa di bangku kuliah dulu.  Suatu ketika, dia menelponku dan ingin bertemu untuk dibantu mencari solusi pada seseorang atau lembaga tertentu agar bisa terbantu dalam memulai bisnisnya.  Teman saya ingin kembali memulai bisnis yang pernah di tekuninya selama beberapa tahun yang lalu, sementara dia tak punya banyak nyali untuk memulai bisnis kembali.  Manajemennya kurang dan tidak punya konsep yang bagus tentang cara berkomunikasi bisnis yang  baik dalam memahami segmentasi pasar.

Senang mendengarnya, karena ini menandakan bahwa kawan lama saya punya semangat baru untuk mengembangkan potensi diri yang dimilikinya dengan terus belajar.  Bisnis kuliner menjadi lahan empuk untuk dikembangkan. Tetapi jika tidak mempunyai persiapan dan strategi yang jitu, tidak menutup kemungkinan bisnis yang dikelola bakal mengalami kegagalan ditengah perjalanan bisnis yang dilakoni.

Bisnis kuliner menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan saat ini, tetapi harus diingat bahwa kompetitor bisnis diluar sana juga banyak.  Untuk itu, sangat diperlukan strategi bisnis yang mumpuni untuk bisa bersaing atau tidak menutup kemungkinan kita bisa berkolaborasi dengan para kompetitor bisnis untuk memperoleh keuntungan bersama dalam berbisnis.  Pelaku bisnis harus mampu untuk terus meningkatkan kualitas dirinya, baik secara personal maupun secara profesional.



Saya merekomendasikan tempat kursus online  Skill Academy by Ruangguru kepada teman saya ini untuk mengikuti kelas Lean Startup:  Memulai  Bisnis Tanpa Takut Gagal.  Dikelas ini akan banyak memperoleh materi menarik tentang bagaimana memahai segmentasi pasar dan cara membangun kerangka bisnis yang optimal, serta masih banyak lagi materi-materi menarik lainnya.

Menarik? Iya, karena kita tidak akan bosan belajar. Video belajar di Skill Academy beranimasi dan durasinya hanya kurang lebih 10 menit sehingga tidak akan merasa jenuh dengan paparan materi.  Kita bisa lebih paham dengan materi pelajaran yang disajikan. 

Di Skill Academy kita dapat mengikuti berbagai kursus entah untuk naik karir, menekuni usaha, maupun sekadar hobi.  Skill Academy menjadi solusi terbaik buat kawan saya sebagai tempat belajar online.  Sebuah flatform kursus atau pembelajaran online untuk mahasiswa, profesional, dan umum yang dikembangkan oleh Ruangguru.  Sebuah bimbingan belajar online terpercaya no 1 di Indonesia.



Teman saya adalah seorang ibu rumah tangga yang sangat sibuk dengan urusan anak-anak dan anggota keluarga lainnya.  Dia tak punya waktu banyak untuk belajar secara offline yang membutuhkan tenaga, waktu, dan biaya yang banyak.  Keluar rumah menuju tempat kursus otomatis akan menguras banyak waktu, tenaga dan biaya. Oleh karena itu, belajar melalui kursus online di Skill Academy adalah solusinya. 

Soal harga bagaimana? Jangan khawatir sebab kursus di Skill Academy murah kok.  Hanya Pengguna yang membeli kelas di Skill Academy selama bulan November (baik mengguankan kode diskon maupun tidak), akan mendapat free access Kompas Digital selama 3 bulan + e-voucher diskon sepatu Gino Mariani  Rp.300.000 selama persediaan masih ada. Selain promo diskon, Skill Academy juga memiliki kelas Flash Sale setiap beberapa jam sehingga harga kursus  dapat menjadi lebih murah.  Flash Sale di Skill Academy berlaku setiap hari jumat dari pukul 00.01 hingga 23.59 WIB




You Might Also Like

2 komentar

  1. Ooh ternyata punya Ruang Guru ya Skill Academy ini. Bagus ya, anaknya bisa belajar, mamaknya juga 😊

    BalasHapus
  2. wah ruang guru memang luar biasa. jadinya lebih simple yah kak. ada promonya juga jadinya makin oke dapat ilmunya dapat untungnya pula

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook