Model Baju Tidur Piyama Trendy

18.25.00


Dunia fashion di jaman modern saat ini tak dapat dipungkiri sudah mengalami banyak sekali
perkembangan. Hal ini terbukti dengan banyaknya jenis baju atau fashion yang disesuaikan dengan momen-momen tertentu. Salah satu contohnya adalah dunia fashion di beberapa pusat perbelanjaan online. contohnya adalah baju piyama.

Bagi anda semua tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya piyama. Piyama tak lain merupakan jenis baju yang khusus digunakan sebagai gaun tidur atau baju tidur. Keberadaan piyama saat ini semakin merajalela di kalangan masyarakat. Tidak hanya di pasar-pasar modern saja. Bahkan di pasar tradisional pun kini ada banyak sekali dijual beragam model piyama.

Mulai dari piyama bayi, piyama anak-anak, hingga piyama untuk orang dewasa. Salah satu tempat yang menjual piyama adalah media belanja online yang menjual banyak ragam piyama seperti blibli.com. Sebagai salah satu media belanja online, blibli.com menyediakan beraneka ragam jenis piyama yang disediakan untuk semua pelanggan setianya.

Piyama yang disediakan di sini bisa anda pilih modelnya sesuai dengan selera dan kebutuhan anda masing-masing. Beberapa jenis piyama yang ada di Blibli adalah seperti di bawah ini :
1. Piyama daster panjang.
Piyama jenis ini lebih sering dipakai oleh usia ibu-ibu. Meskipun ada juga kalangan muda yang memakainya. Jenis piyama ini bentuknya seperti daster yang mana tidak ada bagian atasan dan bawahan yang terpisah.
2. Baju piyama lengan panjang.
Baju piyama jenis ini berbeda dengan piyama daster yang mana jenis ini memiliki bagian atasan dan bawahan. Dan bagian atasan memiliki lengan panjang.
3. Baju piyama lengan pendek.
Sedikit berbeda dengan piyama lengan panjang, piyama jenis ini memiliki bentuk lengan pendek pada bagian atasannya. Jenis piyama ini termasuk jenis piyama yang banyak dicari oleh para pelanggan online karena modelnya yang milenial dan memiliki banyak sekali motif yang tersedia.
Beberapa waktu terakhir ini Blibli kembali mengeluarkan produk piyama terbaru yang terbilang trending.  Model piyama ini tentu saja dibuat sedikit berbeda dengan jenis piyama lainnya. Ada tiga piyama yang terbilang trending penjualannya di Blibli saat ini. Yang tak lain adalah piyama motif owl berlengan pendek dengan celana panjang.

Dengan beragam pilihan warna, jenis piyama ini masuk trending penjualan piyama di Blibli.com. apalagi motif owl nya yang dibuat dengan sangat imut dan lucu yang membuat banyak orang jadi ingin membelinya. Piyama kedua adalah piyama prettyladdies. Piyama yang satu ini tersedia dengan lengan panjang dan bagian celana juga panjang.

Ada beragam wrna dan ukuran juga yang disediakan oleh toko. Dan jenis piyama yang ketiga yang masuk ke dalam piyama trending versi Blibli.com adalah piyama zone sport. Jenis piyama ini terbilang lebih modern dan sangat stylish dibandingkan kedua piyama sebelumnya. Piyama zone sport ini memiliki lengan dan juga celana yang pendek. Tidak heran jika model ini banyak sekali dicari masyarakat karena modelnya yang sangat millenial. Piyama zone sport tersedia dengan motif kotak-kotak.

Meskipun piyama-piyama tersebut termasuk piyama keluaran terbaru dan masuk trending penjualan, akan tetapi anda tidak perlu khawatir soal harga. Semua piyama dijamin memiliki harga yang bersaing lagi terjangkau. Selain kelebihan kualitas produk, dengan membeli piyama secara online di blibli maka anda pun tidak perlu datang ke toko penjual piyama. Anda hanya perlu melakukan pemesanan dan pembayaran secara online. Cukup mudah bukan? Tunggu apalagi? Sebelum kehabisan stok segera beli piyama pilihan anda.

You Might Also Like

5 komentar

  1. Bahkan model piyama pun ada trendnya ya.. Padahal cuman mau dipake bobo lho. Hihii...

    BalasHapus
  2. Ooh ada di Blibli. Kalau Abby suka yang mana ini?

    Kalo Saya, suka berkaos di rumah dan bercelana panjang.

    BalasHapus
  3. Ternyata ada beberapa jenis piyama ya. Sebagai ibu-ibuk pastinya saya lebih suka piyama dengan jenis daster panjang, hehe. Eh tapi ini maksudnya piyama sama dengan daster ya kak, atau piyama yang bentuknya daster gitu?

    BalasHapus
  4. Saya mi ini, paling suka pakai piyama di rumah. Terutama piyama daster panjang dan piyama lengan pendek. Rasanya nyaman dan ndak gerah memang kalau sudah pakai piyama di rumah.

    BalasHapus
  5. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 5 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook