Membedakan sepatu kappa yang asli dan yang palsu

11.12.00


Ketika kita membeli sepatu ingin sekali rasanya membeli produk yang asli walaupun harganya sangat mahal. Ibarat kata barang yang asli lebih memiliki nilai yang besar dibandingkan yang palsu atau yang tidak punya surat surat kebenaran akan produk tersebut. Di dunia persepatuan misalnya saat ini mudah sekali kita menemukan sepatu yang palsu dan juga yang KW super. Walaupun bentuknya berbeda tetapi kita harus bisa membedakan mana sepatu yang asli dan mana sepatu yang palsu sehingga kita tidak tertipu dengan harga yang diberikan oleh para penjual.
Salah satu sepatu yang sering sekali ditipu dengan harga adalah harga sepatu kappa. Menurut berita olahraga, Kappa merupakan salah satu sepatu yang sudah lahir berpuluh puluh tahun lamannya dengan pasar yang hampir tersebar di seluruh Indonesia dan sekitarnya. Lalu bagaimana cara membedakan sepatu kappa yang asli dengan sepatu kappa yang palsu? Berikut akan dijelaskan bagaimana membedakan sepatu kappa asli dan palsu. Pertama tempat penjualan dari sepatu. Kita harus bisa memperhatikan toko yang kita pilih untuk membeli sepatu kappa. Kebanyakan toko toko yang tidak resmi sudah dipastikan tidak akan menjual barang original atau asli.

Walaupun kappa menjual sepatunya dibeberapa toko sudah dipastikan bahwa toko toko tersebut memiliki lisensi yang tepat dan sudah diresmikan terlebih dahulu sehingga segala sesuatunya sudah pasti terjamin aman dan nyaman. Selanjutnya yang perlu anda perhatikan adalah kotak sepatu dari kappa. Biasanya barang kappa yang palsu akan dijual tanpa menggunakan kotak, walaupun dijual dengan menggunakan kotak , kotaknya tidak akan berlogo kappa. Barang asli kappa sudah dipastikan memiliki kotak yang asli dan sesuai dengan yang diperjual belikan oleh pabrikannya.
Terkadang sepatu yang palsu juga ada yang menggunakan kotak dari kappa tetapi ada ciri khas tersendiri dari kappa dimana terdapat lambang dibagian kotak yang berbentuk seperti huruf timbul hal tersebutlah yang membuat kita bisa membedakan mana sepatu kappa yang asli dengan sepatu kappa yang palsu. Selain itu sepatu kappa yang asli bisa saja anda temukan di online shop seperti blibli.com tanpa ragu anda bisa membelinya dikarenakan blibli sudah bekerja sama dengan kappa dan sudah memiliki sertifikat terbaik untuk penjualan barang asli.
Perlu dingatkan ya walaupun harga sepatu kappa bisa saja berubah ubah tetapi sepatu yang asli sudah dipastikan memiliki sertifikat terbaik yang bisa didapatkan hanya pada saat anda mendapatkan sepatu yang asli. Selain sertifikat produk anda juga bisa mendapatkan garansi yang bisa digunakan hingga beberapa bulan pemakaian. Tidak lupa juga setiap garansi sepatu bisa memberikan kemudahan bagi anda untuk melakukan service atau penukaran kembali jika barang yang anda terima salah atau tidak sesuai dengan pilihan anda. Maka dari itu blibli sudah menyediakan berbagai macam pilihan khusus untuk anda yang bisa dicari langsung di website atau aplikasi blibli.com
Jika anda memang menginginkan sepatu kappa sekarang juga maka anda bisa melakukan pemesanan di toko online dikarenakan disini anda bisa memilih desain serta harga yang sesuai dengan dompet anda. Jika harga sepatu kappa tidak sesuai dengan anda bisa dilakukan cicilan tanpa kartu kredit dengan pengajuan bersyarat.

You Might Also Like

7 komentar

  1. Saya baru tahu ternyata sepatu jenis tsb toh yang dinamakan sepatu Kappa. Berarti kalau mau beli sepatu Kappa harus teliti ya karena ada yang KW.

    BalasHapus
  2. Sudah puluhan tahun ya usianya Kappa dan masih bertahan. Luar biasa.

    BalasHapus
  3. wow brand kece sejak dahulu kala inii, aya pernah pakai brandnya juga

    BalasHapus
  4. Sekarang kita harus jeli dalam membeli soalnya para pembajak pun udah makin pintar memalsukan barang khususnya yang bermerk dan berharga mahal.

    BalasHapus
  5. Saya punya pengalaman soal barang kw, bukan sepatu sih tapi barang lain.

    Eh bukan kw sebenarnya, tapi saya tetap merasa tertipu. Barang itu memiliki merek yang serupa tapi tak sama. Misalnya, merek asli Cap 2 Macan, eh yang saya beli cap 2 Bacan, gambarnya sama, gambar Macan hahaha.... menurutku tetap nipu sih soalnya harganya sama dengan kualitas jauh beda.

    BalasHapus
  6. Kalau tidak baca postingan ini, saya mungkin tidak pernah tahu mana Kappa asli, mana yang palsu. Hahahah. Ingat sekali, zaman sekolah dulu punya teman yang tajir dan dia sendiri di kelas yang pakai sepatu ini.

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook