Erafone adalah Solusi Belanja Gadget yang Paling Mudah, Cepat, Aman dan Terpercaya

12.17.00

Erafone Megastore Ahmad Yani Makassar
(foto Dok Pribadi)


Pernahkah anda bingung menentukan pilihan untuk berbelanja gadget?.  Saya pernah. Pernahkah anda puas membelanjakan uang anda untuk membeli gadget favorit di toko gadget yang elegan dan terpercaya?.   Saya pernah.

Mau tahu ceritanya...?? Yuuk ke TKP..... Cekidot.....

Tahun lalu ketika saya hendak membeli Samsung Galaxy Note 4, saya bingung.  Kebingungan saya waktu itu adalah takut mengeluarkan uang banyak untuk membeli Hp favorit tersebut pada tempat/toko pembelian yang kurang terjamin keamanan dan keaslian barangnya.  Hingga akhirnya seorang teman menyarankan untuk membelinya pada salah satu toko penjualan Hp yang terkenal dan elegant di kota Makassar.  Apalagi kalau buka di #Erafone (y) tepatnya di Erafone Megastore Makassar

Kenyamanan berbelanja di erafone sudah mulai terasa saat melangkahkan kaki memasuki toko erafone yang terletak di jalan Ahmad Yani No 37A-37B Makassar. Saya mulai merasakan kenyamanan dari pelayanan penjaga toko yang sangat akrab dan bersahabat.  Termasuk memperkenalkan beberapa produk dengan beragam merk terkenal yang di jualnya. Seorang perempuan berparas cantik bersama seorang pemuda ganteng dengan tutur kata yang lembut dan sopan mulai melayani saya dengan baik.  Menjelaskan keunggulan beberapa gadget yang menjadi sasaran pertanyaan saya untuk membandingkan fitur-fitur yang dimiliki masing-masing gadget sebelum saya memilih Samsung Galaxy Note 4.   

Kini anda tak perlu bingung lagi, anda pasti akan merasa puas dengan berbelanja gadget idaman di toko erafone.  Erafone adalah toko belanja aneka gadget termudah dan terpercaya baik secara online maupun offline.  Awalnya erafone hadir di Jakarta sebagai mitra Nokia, tapi sekarang Erafone kini tersebar luas, mulai dari kota-kota besar atau metropolitan hingga merambah ke daerah-daerah terpencil.  Begitupun di kota Makassar, keberadaan erafone tersebar luas dan sangat diminati oleh para konsumen.  Misalnya di Mall Ratu Indah (MaRi), Mall Panakkukang, Jl Bawakaraeng No 8, Jl Ratulangi No 35, Jl Ahmad Yani No 37A-37B dan beberapa tempat lainnya di Makassar. (Lihat disini http://www.tiendeo.co.id/toko/makassar/erafone).

Erafone Mall Panakkukang Makassar
(Foto Dok Pribadi)


Selain itu, anda juga dapat berbelanja secara online di erafone melalui website http://erafone.com/ yang melayani konsumen online dengan produk-produk asli bergaransi resmi mulai dari telepon basic, telepon pintar (smartphone), tablet, notebook dan gadget populer lainnya.  Adapun aneka gadget yang tersedia di erafone dapat di lihat di link berikut ini :  http://erafone.com/beli-handphone?cat=7&p=2

Erafone sangat bersahabat, peduli dan memanjakan konsumennya dengan menghadirkan harga yang cukup terjangkau dengan promo-promonya yang sangat memikat.  Harga di erafone juga cukup bersaing dengan beberapa toko penjualan gadget lainnya. 

Salah satu bentuk kepedulian erafone adalah berbagi informasi kepada masyarakat luas terutama kepada konsumennya adalah dengan mengadakan acara #NgabuburutErafone dengan tema “Digital Marketing Seminar” bersama para Blogger Makassar pada hari Minggu 5 Juli 2015 yang di rangkaikan dengan acara buka puasa bersama. (makasih erafone). 
Catatan: Ada gk yah toko gadget lainnya yang ngadain acara buka puasa bersama di bulan suci ramadhan selain #Erafone???  (jempol lagi buatmu kesayangan#erafone xixixii). 

 Seminar Digitar Marketing With Mas Sandy
(Foto Dok Probadi)

Dalam acara “Digital Marketing Seminar”, erafone mendatangkan pembicara dari Jakarta yang ahli di bidangnya yaitu  Sandi Pinatabahri.  Mas Sandi tak sungkan-sungkan mentransfer ilmu yang dimilikinya kepada para blogger makassar yang hadir di acara tersebut.  Ini terlihat dari cara Mas Sandi menjawab seluruh pertanyaan para blogger yang mengajukan pertanyaan pada momen tersebut.  Mas Sandi  memotivasi para blogger makassar agar aktif dalam menggunakan media sosial untuk berbagi manfaat kepada masyarakat luas.

 Buka bersama Erafone
(Foto Dok Pribadi)


#TerimaKasih_ERAFONE

You Might Also Like

2 komentar

About Me

Like us on Facebook