Rangkaian Hasil Kolaborasi Puma Dengan The Weekend

23.44.00

The Weekend dan Puma melakukan kolaborasi untuk XO Collection, kolaborasi mereka terjadi saat musim Spring/Summer 2018. Didesain orisinil oleh penyanyi hits "Superstar" ini memiliki ide tentang gaya hidup yang Ia kawinkan dengan pengaruh budaya, genre style, dan waktu. Puma adalah perusahaan internasional yang memproduksi sepatu, apparel, aksesori dan perlengkapan olahraga lainnya yang berbasis di Jerman. Didirikan oleh Rudolf Dassler, Rudolf sendiri adalah kakak dari Adolf Dassler, pendiri Adidas.

Abel Tesfaye tampaknya memang belum begitu puas dengan karir bermusiknya, dengan mengepakkan sayap di dunia fashion, Abel ingin menuangkan sisi fashionable dalam dirinya melalui kolaborasinya dengan Puma. Tidak hanya menawarkan koleksi sepatu, seri PUMAXO juga akan merilis kaos, celana panjang, dan jaket. Kolaborasi ini dinamakan dengan "Parallel." Setelah sebelumnya Puma pernah melakukan kolaborasi dengan Kylie Jenner dan Rihanna, alasan Puma memilih The Weekend sebagai salah satu orang dibalik kolaborasi ini adalah The Weekend tidak hanya memiliki talenta di bidang musik, tetapi juga di bidang kreatif yang mampu mempengaruhi dunia.


Kampanye ini hadir dengan panduan video yang memberikan cara untuk bergaya saya berolahraga dengan aksen yang terinspirasi oleh militer. Produk yang dirilis adalah sneakers dengan pilihan beberapa warna yang bisa Anda dapatkan dengan harga $220 USD atau sekitar Rp3,2 juta. Setelah bergabung dengan Puma sejak November 2016 sebagai creative ambassador, penyanyi kelahiran tahun 1990 ini memberi ungkapan bahwa Ia ingin menciptakan koleksi sendiri karena berharap produknya dapat diterima secara universal.

The Weekend menjelaskan, "Sejujurnya saya ingin melihat orang-orang menggunakan produk saya. Saya ingin menjadi bagian dari budaya pop saat ini. Saya juga mau melihat produk saya dipakai banyak orang di jalanan. Mulai dari anak kecil hingga dewasa, baik pria maupun wanita. Kalau bisa, Barack Obama dan Elon Musk juga memakainya."




The Weekend dan Puma tetap menjaga semangat kolaboratif mereka tetap hidup dan berkembang dengan meluncurkan siluet terbaru, yaitu Terrain. Meneruskan trio sepatu suede high tops yang sebelumnya, desain baru sepatu ini mengusung ide low top pertama yang dirancang bersama oleh Abel dan Puma. Ini menambah warisan desain untuk pemusik tersebut.

Siap turun bulan depan dalam skema warna serba hitam yang gagah, bagian atas sepatu mengambil campuran kulit dan suede yang digabungkan dengan branding halus yang ditemukan di panel samping dan pada lidah sepatu. Pada bagian bawah sepatu, terlihat desain bergerigi yang melengkapi tampilan memikatnya. Belum bisa dikonfirmasi berapa harga yang akan dijual, XO x PUMA Terrain baru akan diluncurkan saat debut nanti 13 Oktober melalui Puma store jakarta.



You Might Also Like

6 komentar

  1. Keren tawwa sneakers-nya. Berapaan ya harganya? penasaran

    BalasHapus
  2. Wow! The Weekend kerjasama dengan Puma.. Keren nih ��

    BalasHapus
  3. Keren banget sepatu Collab PUMA x The Weekend, apalagi yang high angkle. Harganya pasti wow yaa, soalnya Puma tuh enak banget plus ringan. Cocok lah buat mamak2 kayak saya wkwkwk.

    BalasHapus
  4. Naksir yang hitam putih itu ih... Sneakers sih favorit saya banget, secara mamak-mamak yang suka rempong kejar anak kalau jalan-jalan hahahah

    BalasHapus
  5. Belum pernah coba pakai Sneakers ke kantor, tapi saya suka lihat perempuan yang pakai itu. Sepertinya sangat nyaman dan santai. Aiih mauka juga coba deh.
    Oh yah sepatu produksi Puma ini sering dipakai anak mudaku, katanya bagus, ringan dan awet.

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook