PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru Dari Prudential Kini Hadir Di Makassar

23.02.00


Assalamualaikum wr wb ...
Halo Makassar, apa kabarki semua, Alhamdulillah semoga semuanya sehat wal-afiat ya.  Kali ini saya ingin mengabarkan sesuatu yang baru loh di Makassar.  

Masa depan selalu menjadi topik yang sexy untuk di perbincangkan, yekaan?. Kenapa? karena semua orang menginginkan masa depan yang cerah.  Dalam hal ini, manajemen keuangan merupakan salah satu trik jitu yang bisa dilakukan untuk mencapai masa depan yang lebih baik, betul tidak?.  Olehnya itu, kita sangat membutuhkan edukasi tentang manajemen keuangan agar keuangan dalam rumah tangga dapat diatur sebaik-baiknya.  Tapi sayang, tidak banyak orang yang punya pengetahuan, bagaimana cara memanajemen keuangan sendiri dalam rumah tangga.   

Masih rendahnya tingkat literasi dan inklusi keuangan di indonesia menyebabkan masih banyak masyarakat yang belum paham akan pentingnya proteksi serta investasi untuk masa depan kesejahteraan mereka.  Untuk itu, Prudential hadir  menjawab  keresahan akan masalah ini dengan meluncurkan inovasi terbarunya yaitu PRUlink generasi terbaru dan PRUlink syairah generasi baru.  Peluncuran produk terbaru ini merupakan hasil dari mendengarkan dan memahami beragam kebutuhan nasabah serta kebutuhan masyarakat di indonesia akan perlindungan yang mencukupi.


Prudential terus berkomitmen untuk melakukan rangkaian inisiatif berkelanjutan dalam melaksanakan pemahaman akan pentingnya perencanaan keuangan jangka panjang dan proteksi asuransi jiwa.  Perusahaan juga terus berkomitmen melanjutkan inisiatif edukasi  jangka panjangnya,  seperti program loterasi keuangan bagi wanita, Cha-Ching Money Smart Kids, serta sejumlah inisiatif edukasi konsumen baik untuk asuransi jiwa convensional maupun syariah, untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan masyarakat, bekerja sama dengan berbagai pihak dan menduung program pemerintah dan regulator.  


Saat hadir diacara Prudential kemarin, kedua inovasi baru dari Prudential ini menarik perhatian saya.  Saya yang kurang ilmu dalam literasi keuangan tentu saja menyimak baik-baik apa yang di paparkan oleh para narasumber disela-sela peluncuran inovasi baru tersebut pada hari Senin, 25 September 2018 di Goedang Popsa, jalan Ujung Pandang No 4, Bulo Gading, Makassar.  Mbak Novi Imelda  (Chief Investment Officer Prudential Indonesia) menyatakan, ‘’Tren di industri menunjukan produk unit link unit terus diminati masyarakat dan menjadi pendorong pertumbuhan industri asuransi jiwa. Kami bersyukur Prudential terus dipercaya sebagai pemimpin pasar melalui produk-produk asuransi jiwa unit link kami. Kami terus meningkatkan keahlian kami, dan kali ini menawarkan kepada para nasabah dua inovasi produk unit link terbaru Prudential, yaitu PRUlink generasi baru dan PRUlink syariah generasi baru.’’


Oh ya teman-teman, ada yang mau tahu tentang fitur-fitur dan keunggulan apa saja dari kedua inovasi terbaru dari Prudential?.  Tenang, saya akan membagi kepada teman-teman semua, sebab ilmu yang bermanfaat itu kan sejatinya harus dibagi kepada lebih banyak orang, agar manfaatnya semakin banyak.  Yang jelas dari Prudential ini, kita pasti dikasi lebih



PRUlink generasi baru dan PRUlink syariah generasi baru menawarkan fitur-fitur utama yang inovatif dan menjadi unggulan yaitu:
PRUbooster investasi, yaitu  pertama kali dipasar, dimana nasabah akan mendapatkan tambahan alokasi investasi setiap tahunnya. 
PRUbooster proteksi, dimana nasabah dapat memilih agar uang pertanggungangnya meningkat setiap tahun, tanpa perlu pernyataaan kesehatan.  
Alokasi investasi terbentuk sejak hari pertama.  
2X nilai Uang Pertanggungan apabila terjadi meninggal dunia akibat kecelakaan. 
Tidak ada biaya administrasi, apabila menggunakan transaksi elektronik dan autodebit rekening, sesuai syarat dan ketentuan. 
Beragam pilihan manfaat tambahan (riders) termasuk dua rider baru, PRUtotal & permanent disablement dan PRUcritical hospital cover, yang keduanya memiliki opsi konvensional maupun syariah, serta dana investasi sesuai toleransi risiko nasabah.

Banyak sekali ya manfaat dari PRUlink generasi baru dan PRUlink syariah generasi baru ini?.  Nah, tunggu apalagi? Masih berpikir untuk mengasuransikan sebagian penghasilan kita untuk rancangan masa depan yang lebih baik?

Kabar gembira juga datang dari Prudential bagi teman-teman yang suka traveling ke luar negeri.  Ini buat jaga-jaga jangan sampai selama traveling kesehatan kita terganggu.  Prudential menjamin kesehatan berupa rawat inap di luar negeri karena telah bekerjasama dengan beberapa rumah sakit, baik dalam negeri maupun luar negeri, seperti di Malaysia dan Amerika serikat dan masih banyak lagi.  

Berdasarkan hasil survei, Prudential melihat mayoritas konsumen menekankan kebutuhan mereka untuk mempersiapkan masa pensiun, biaya rumah sakit, pendidikan anak, serta perlindungan sakit kritis sebagai alasan utama dalam memilih produk unit link. “Masyarakat perlu memahami betul apa kebutuhan masa depan mereka, rencana keuangan jangka panjang dan toleransi mereka terhadap risiko, serta mempelajari  jenis-jenis produk asuransi jiwa mana yang sesuai dengan kebutuhan perlindungan mereka sebelum memilih.  Produk unit link dengan ragam manfaat tambahan serta potensi investasi jangka panjangnya dapat menjadi solusi tepat dalam memenuhi kebutuhan di tiap tahapan kehidupan yang berbeda, ” tambah Novi.

Selain peluncuran PRUlink generasi terbaru dan PRUlink syairah generasi baru juga diperkenalkan dua dana investasi baru yang dapat dipilih untuk dua produk PRUlink generasi baru, yaitu PRUlink Rupiah Global Low Volatility Equity Fund yang diharapkan memberikan kestabilan melalui pemilihan saham global yang memberikan deviden tinggi, dan PRUlink Rupiah Global Emerging Market Equity Fund yang berinvestasi kedalam perusahaan-perusahaan di pasar-pasar negara berkembang yang bertumbuh pesat untuk mengupayakan hasil investasi yang lebh tinggi di jangka panjang.


Tentang Prudential
PT Prrudential Life Assurabce (Prudential Indonesia) didirikan pada tahun 1995 dan merupakan bagian dari Prudential plc, Londong-Inggris.  Di Asia, Prudential Indonesia menginduk pada kantor regional Prudential Corporation Asia (PCA), yang berkedudukan di Hong Kong.  Dengan menggabungkan pengalaman international Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.  

Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahu 1999, Prudential Indonesia telah mendirikan Unit Usaha Syariah sejak tahun 2007 dan dipercaya sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah di Indonesia sejak pendiriannya.  

Sampai dengan 31 Desember 2017, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dengan 6 kantor pemasaran di Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Batam serta 408 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh Indonesia.  Ssampai akhir tahun 2017 Prudential Indonesia melayani lebih dari 2,3 juta nasabah yang didukung oleh lebih dari 277.000Tenaga Pemasar berlisensi.

#PRUlinkGenerasiBaru
#PRUlinkSyariahGenerasiBaru
#PastiDikasiLebih

You Might Also Like

43 komentar

  1. Jika berkemampuan, ambil lah insuran untuks sekeluarga. Agar apa berlaku di kemudian hari ada back up. Sebelum ambil any insuran, perlu faham polisi insuran yang ditawarkan dan tempoh matang untuk boleh guna wang insuran anda. dalam henfon pastikan simpan no tel ejen yang menjaga anda. mudah untuk berurusan jika berlaku sesuatu kepada kita. hehe. ruby guna prudential untuk sekeluarga. hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap n so keren buat Ruby sebab sdh guna Prudential.

      Hapus
  2. wah bagus ya Prudential dah adakan PRUlink syariah generasi baru ni di sana. Nampak bagus dan banyak manfaatnya kepada pengguna. Insurans ni mmg semua tahu amat penting, dan dgn pelbagai lg manfaat tambahan dlm yg baru ini mudah-mudahan boleh menarik lebih ramai orang celik akan manfaat adanya insurans.

    BalasHapus
  3. wow good to know of this, glad you sharing here. I shall let my friends to know of it too because I seldom got time to know all this.

    BalasHapus
  4. pentingnya insurance ni kepada semua orang tak kira tua ke muda. memang kita kena dapatkan secepat mungkin tau

    BalasHapus
  5. insurance is truly important and it's truly great to hv the awareness and new generation to promote the new PRUlink.. great one...

    BalasHapus
  6. Insurance adalah keperluan..for your info i just sign up with Prudential for me and my daughter..in future kita tak tahu what will happening kan..kos perubatan pun dah semakin mahal sekarang...

    BalasHapus
  7. Insurance ni kita kena ambil semasa kita masih sihat. Kalau dah sakit baru nak mula ambil insurans, memang susah. Nanti kos perubatan semua kena tanggung sendiri.

    BalasHapus
  8. Kita kat Malaysia adalah pengguna dan pelanggan Prodential untuk produk insuran nyawa dan kesihatan memang bagus dah berpatutan hari tu buat tuntutan pun mudah ok kita sama pengguna yang prihatin kepada masalah dan juga kos rawatan makin meningkat masa depan..

    BalasHapus
  9. Prudential is trusted insurance company. I love its baby insurance range product. It really protect the family's future!

    BalasHapus
  10. Insurans memang penting sekarang ni, satu keperluan. Tapi kena ada budget gak dan kena fahami benefit yang akan kita dapat. Family pakej pun ada sekarang, kena bijak memilih.

    BalasHapus
  11. Insurans sekarang sangat penting tak macam zaman dulu. Kalau dulu banyak insurans harganya sangat mahal tapi ada je insurans yang murah dan kena dengan budget yang ada. Apa-apa pun kena pandai pilih insurans mana yang mahu dimohon supaya tidak menyesal di kemudian hari

    BalasHapus
  12. benar sekali tuh, insuran amat penting untuk kehidupan masa kini. yelah, kita tidak tahu apa bakal terjadi untuk masa depan, lebih baik bersedia, kann ? alhamdulillah sy juga sudah subscribe insurans peribadi utk diri

    BalasHapus
  13. Saya sendiri memang pengguna insurans prudential.. Tempohari buat operation pun dicover keseluruhannya oleh insuran ni. Alhamdulillah. Insurans ni memang wajib untuk setiap orang. Ramai yang tak ambil kisah pasal hal ni

    BalasHapus
  14. Zaman sekarang insurance sgt penting nukan sana utk individu tapi untuk seisi keluarga..husband liez juga sudah persiapkan insurance utk anak2 ketika meraka masih dalam perut lagi. Insurance sangat membantu ketika kita dalam kesusahan

    BalasHapus
  15. anak2 saya sudah ada medical card & insurance.
    but bukan prudential la. mine more to savings, not to medical cards.
    keperluan. sekiranya da ongkos lebih, melaburlah utk medical cards & education insurance.
    sekurang2nya, monthly kita da ketepikan bajet utk savings.

    BalasHapus
  16. Dulu memang ada gan suaminya sis guna prudential ni, tapi bila dah pisah so gunakan yang lain pula..hehehe,
    Walau apa pun jenama...kita memang memerlukan insurance demi masa depan dan jika kita dilanda masalah. Masa sis operation dulu memang banyak wang diperlukan, puluhan ribu malaysia juga..bersyukur adanya insuran. Anak pun utk pelajaran dan perubatan pun sudah sis buat untuknya..

    BalasHapus
  17. Suami, I dan anak anak i kami dah applied prubsn.. sebab kalau apa apa jadi etc cacat kekal ke kematiaan Nauzubillahminzalik at least ada coverage sedikit dari segi kewangan lebih lebih lagi surirumah... walaupun ada yang kata baik bayar duit insurans tu jadi derma lagi bagus dari bayar insurans yang hantar agen tiap tahun pergi melancong... heh

    BalasHapus
  18. Ah, udah lama bgtvsejak aku berenti jadi agent Prudential. Sekarwng inovasinya makin banyak ya

    BalasHapus
  19. Keren ya prudential, produk dan inovasi nya makin beragam, Target market nya juga jadi lebih banyak :)

    BalasHapus
  20. Keren yah produk terbaru prudential :)

    BalasHapus
  21. Waah asyik ada produk syariahnya, penting banget untuk proteksi dan memang mesti di tempat yang tepercaya kayak prulink

    BalasHapus
  22. Saya sekeluarga juga pakai Prudential. Sejauh ini gak bermasalah. Bagus juga asuransi ini

    BalasHapus
  23. Jadi prulink iti asuransi sekaligus investasi? Hhmmm kayak naro saham gitu ya mba, bagus nih prudential.

    BalasHapus
  24. Kita memang harus peduli sama masa depan termasuk nyiapin asuransi. Itu yg untuk perawatan di luar negeri juga oke. Macam drama kan tiba2 kecelakaan di luar. Ya kalau bisa sih tetap sehat dan aman selama perjalanan

    BalasHapus
  25. Wah ada inovasi baru tho dari prudential. Yg utk para traveler itu oke bgd, jd bisa tenang lah yah kalau bepergian krn ngerasa ada yg bntu njaga klau lagi sakit di tempat traveling.

    BalasHapus
  26. Prudential sekarang udah ada unit syariah nya ya, jadi makin nyaman kalo mau ikut jadi nasabahnya. Dan aku baru tahu kalo ternyata Prudential juga menawarkan asuransi traveling

    BalasHapus
  27. Kalau selalu ada inovasi pelanggan juga bahagia yaa mbaaa

    BalasHapus
  28. Sekarang sudah lengkap dengan pilihan syariah nya juga ya prudential. Mengurangi keraguan bagi yg ingin berasuransi

    BalasHapus
  29. Waahh ada fitur buat traveler yang sering traveling keluar negeri yaaa. Yaaa gak ngarep sakit sih, tapi fitur itu cukup menguntungkan TFS

    BalasHapus
  30. Makin beragam saja ya mba, mengikuti kebutuhan masyarakat, kalo dulu paling hanya satu atau dua pilihan saja.. Pas utk mereka yg traveling

    BalasHapus
  31. Saya juga termasuk masyarakat yang rendah literasi soal manajemen keuangan nih, Mbak. Baca ini agak terbuka dikit lah soal itu. Hehe. TFS, Mbak ☺️

    BalasHapus
  32. Aku tertarik ikut yang syariah nya mbak :)

    BalasHapus
  33. Kemarin juga di Surabaya ada launching asuransi ini. Jadi tercerahkan soal Prudential.

    Sayangnya ga beruntung dapat bonekanya yang bikin Salfa nangis, haha. Anak-anak ya.

    BalasHapus
  34. Keren ya ada syariahnya juga. Jadi banyak pilihannya

    BalasHapus
  35. Suami punya prudential syariah juga. Sayangnya agen tempat kami daftar sdh resign krn masalah kehamilan.

    BalasHapus
  36. Wah, akhirnya, PRULink Syariah hadir juga di Kota Makassar yaa. Pas di Jakarta aku ikut meliput nih, Mbaa :)

    BalasHapus
  37. Jadi lega nih klo pas di luar negeri tetap bisa terjamin kesehatannya ya misal ada apa2. Top banget ya Prudential.

    BalasHapus
  38. Prulink Syariah jawaban atas kegalauan umat yg resah dengan hukum asuransi ya.

    Wah. Peka sekali prulink.
    Salut

    BalasHapus
  39. Prulink ada syariahnya yaa..
    Baru dapat informasi dari tulisan mba Abby.

    Haturnuhun.
    Semoga bisa menjadi solusi cerdas bagi ummat.

    BalasHapus
  40. asuransi memang penting banget yaa. Dan prudential adalah salah satu asuransi yang banyak diminati saat ini, apalagi sudah ada yang syariah, muslim gak perlu khawatir lagi ikut asuransi :)

    BalasHapus
  41. Semoga amanah utk produk2 Prudentialnya.

    BalasHapus
  42. Asik Makasar kedatangan Prulink, aku pengen juga ikutan seru ya mba nambah ilmu pula
    Semoga di Pekalongan akan ada eventnya.

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook